NIM Network Bagikan Airdrop 90 Juta Token ke Komunitas dan Staker DYM!

NIM Network Bagikan Airdrop 90 Juta Token ke Komunitas dan Staker DYM!

Jakarta, Pintu News –  Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dan menggembirakan bagi komunitas crypto, NIM Network, sebuah RollApp yang didukung oleh Dymension dan Celestia, telah meluncurkan airdrop “Genesis Rolldrop” yang membagikan 90 juta token NIM.

Airdrop ini ditujukan untuk mereka yang telah melakukan staking token DYM dan berbagai komunitas crypto lainnya, menandai salah satu distribusi token gratis terbesar dalam sejarah crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Masif dari NIM Network

airdrop masif nim network
Sumber: Akun X Nim Network

NIM Network, yang berfokus pada aplikasi gaming AI, telah mengumumkan airdrop besar-besaran yang melibatkan 9% dari total pasokan token mereka. Lebih dari 500.000 dompet crypto memenuhi syarat untuk mengklaim token ini, meskipun token tersebut belum tersedia untuk diperdagangkan. Jendela klaim akan tetap terbuka hingga 4 April, memberikan kesempatan luas bagi komunitas untuk berpartisipasi.

Airdrop ini tidak hanya terbatas pada staker DYM, yang menerima mayoritas token airdrop dengan total 50 juta NIM, tetapi juga terbuka untuk berbagai komunitas dalam upaya untuk memperluas basis pemegang NIM Network. Ini mencakup pemegang NFT tertentu dari game seperti Parallel, Pirate Nation, AI Arena, dan Today: The Game.

Baca Juga: Prediksi Bullish Bernstein: Harga Bitcoin (BTC) Berpotensi ke $90.000!

Komunitas Terpilih dan Peluang Unik

Selain staker DYM, NIM Network telah memperluas airdropnya untuk mencakup pemegang koleksi NFT Ethereum yang berharga seperti Pudgy Penguins, pemegang token dari merek fashion 9dcc, dan anggota komunitas gaming Wolves DAO yang memiliki token soulbound. Ini menunjukkan upaya NIM Network untuk membangun ekosistem yang inklusif dan beragam dengan melibatkan berbagai segmen dari komunitas crypto.

Dompet yang telah berinteraksi dengan platform seperti Gitcoin, Ocean Protocol, dan Olas Network juga termasuk dalam daftar yang memenuhi syarat. NIM Network telah menyediakan alat pemeriksa kelayakan resmi dan detail lengkap untuk semua komunitas yang terdaftar, meskipun pengguna yang berbasis di Amerika Serikat tidak memenuhi syarat untuk airdrop ini.

Baca Juga: Web3 Airdrop: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Token Gratis di Dunia Web3

Dampak Airdrop pada Ekosistem Dymension

airdrop nim di ekosistem dym
Sumber: Akun X Airdrop Official

Airdrop NIM Network ini diharapkan akan memiliki dampak positif yang signifikan pada ekosistem Dymension, tidak hanya dengan meningkatkan keterlibatan dan partisipasi dalam jaringan tetapi juga dengan memperkenalkan aplikasi gaming AI yang inovatif ke audiens yang lebih luas. Dengan memperluas jangkauan komunitasnya melalui airdrop ini, NIM Network menetapkan fondasi yang kuat untuk pertumbuhan dan adopsi yang berkelanjutan.

Inisiatif ini juga menyoroti potensi airdrop sebagai alat pemasaran dan distribusi yang efektif dalam ekosistem crypto, mampu menarik perhatian dan membangun basis pengguna yang loyal. Dengan harga token DYM yang mengalami kenaikan 9% pada hari pengumuman, pasar telah menanggapi positif terhadap berita airdrop ini.

Kesimpulan

Airdrop NIM Network ini menandai babak baru dalam strategi distribusi token dan pembangunan komunitas dalam ruang crypto. Dengan memanfaatkan kekuatan airdrop, NIM Network tidak hanya memperkaya staker DYM dan komunitas terpilih tetapi juga menetapkan preseden untuk bagaimana proyek crypto dapat mengembangkan ekosistem mereka dengan cara yang inklusif dan inovatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: