Airdrop Token Manta Network Guncang Dunia Crypto dan Mengalahkan TVL Base!

author:

Airdrop Token Manta Network Guncang Dunia Crypto dan Mengalahkan TVL Base!

Manta Network adalah platform yang fokus pada pengembangan aplikasi terdesentralisasi skala besar. Selain itu, Manta Network tengah bersiap membagikan token MANTA melalui airdrop yang sangat dinantikan.

Airdrop ini dijadwalkan pada tanggal 18 Januari 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada para pendukung setia. Dengan pertumbuhan Total Value Locked (TVL) yang mencapai 70 kali lipat, Manta Network kini menjadi sorotan utama di dunia crypto.

Keuntungan Eksklusif untuk Pemegang Token MANTA

Pemegang token MANTA di Manta Pacific akan menikmati berbagai keuntungan, termasuk penghematan biaya gas dan pendapatan dari sequencer. Token ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan zkApps di ekosistem.

Baca juga: Serangan Siber Guncang Manta Network di Tengah Euforia Peluncuran Token!

Di Manta Atlantic, token MANTA memiliki fungsi yang lebih luas, termasuk sebagai biaya penggunaan jaringan, alat tukar, hak tata kelola, keamanan jaringan, dan alokasi untuk proyek ekosistem, kas, collators, serta hadiah staking. Airdrop yang akan dilaksanakan terbagi menjadi dua kategori, yaitu Airdrop Rewards dan Airdrop Bonus Rewards.

Airdrop Rewards akan membagikan 30.000.000 token MANTA kepada pengguna dan pendukung Manta Atlantic dan Manta Pacific. Sementara itu, Airdrop Bonus Rewards akan mendistribusikan tambahan 20.000.000 token MANTA kepada pengguna dalam ekosistem Manta.

Peningkatan TVL Manta dan Persiapan Airdrop Besar

manta network di polkadot

Sementara itu, dilansir dari BeInCrypto, Manta Network berhasil melampaui Base network milik Coinbase sebagai solusi skalabilitas Ethereum layer-dua terbesar keempat. Dengan TVL yang mencapai $840 juta, Manta Network menawarkan airdrop sebanyak 50 juta token MANTA.

Manta menawarkan yield antara 4-5% untuk deposit Ethereum dan USDC, dengan bonus token gratis melalui airdrop yang akan datang. TVL di jaringan Manta mulai meningkat tajam sejak pertengahan Desember.

Menurut L2Beat, TVL terdiri dari $208 juta dalam token yang di-bridge secara kanonik dan $631 juta dalam token yang di-bridge dari luar. Jumlah ini telah melampaui TVL $754 juta yang ada di jaringan Base milik Coinbase.

Kamu bisa memenuhi syarat untuk airdrop MANTA dengan mem-bridge ETH dan USDC ke jaringan.

Baca juga: Binance Menambahkan Manta Network Saat TVL Manta Pacific Melebihi $800 Juta!

Prospek Ekosistem Manta di Masa Depan

Manta adalah blockchain zero-knowledge yang menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar. Blockchain zero-knowledge dapat memberitahu Ethereum tentang validitas transaksi tanpa mengungkapkan detail transaksi tersebut.

Rollups, solusi skalabilitas untuk Ethereum, telah populer sejak 2023 dan diharapkan akan terus berkembang di tahun 2024. Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, memperkirakan ekosistem rollup akan terus beragam di tahun 2024. Nuansa teknis dari berbagai rollup akan memberikan manfaat bagi masa depan Ethereum.

Banyak proyek yang menggunakan bukti zero-knowledge akan menjadi perhatian di tahun 2024, termasuk zkEVM milik Polygon, Linea yang dikembangkan oleh penyedia infrastruktur Ethereum ConsenSys, dan Mantle Finance.

Dengan inovasi dan penawaran yang menarik, Manta Network berpotensi menjadi pemain kunci di pasar crypto. Airdrop token MANTA yang akan datang bukan hanya tentang pembagian token gratis, tetapi juga tentang memperkuat komunitas dan mendorong adopsi teknologi crypto yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: