Portal Airdrop Januari 2024, Token Gaming yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Portal Airdrop Januari 2024, Token Gaming yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Seiring dengan semakin dekatnya peluncuran token gaming multi-rantai Portal, komunitas crypto dibuat heboh dengan pengumuman airdrop yang dijadwalkan pada Januari mendatang. Portal, yang telah menyelesaikan presale minggu lalu, kini menjadi sorotan dengan dukungan dari WME, agen bakat ternama yang akan mewakili proyek ini. Kamu siap untuk power-up gaming Web3 kamu?

Strategi Pemasaran Inovatif Portal

Portal telah meluncurkan kampanye Crystal Dash sejak November lalu, yang memungkinkan pengguna crypto untuk mendapatkan poin melalui kegiatan berbagi dan berinteraksi dengan konten Portal di Twitter. Poin-poin ini kemudian dapat dikonversi menjadi kristal shards, yang pada akhirnya akan memberikan hak atas token Portal.

Kampanye ini telah menarik perhatian dan sebagian kritik dari pengguna Crypto Twitter karena banyaknya konten yang dibagikan secara massal. Untuk mengurangi spam, Portal telah memperbarui mekanisme kampanyenya.

Kini, pengguna hanya dapat mendapatkan poin untuk interaksi pertama mereka, seperti like, quote/retweet, dan komentar pada sebuah Portal Power Post. Perubahan ini diharapkan dapat mengurangi jumlah spam di media sosial sambil tetap mempertahankan antusiasme komunitas terhadap proyek.

Baca Juga: Heboh! Starknet Siapkan Airdrop Token STRK, Siapa Saja yang Berhak?

Integrasi Teknologi dan Kolaborasi Industri

portal airdrop token
Sumber: Bitcoinist

Portal mengklaim akan terintegrasi dengan berbagai blockchain, termasuk Solana dan jaringan skalabilitas Ethereum, Polygon. Token ini dibangun menggunakan protokol interoperabilitas LayerZero Labs, menunjukkan komitmen Portal terhadap konektivitas antar-rantai. Presale token yang diadakan minggu lalu telah sukses besar, dengan pengumpulan dana hampir $10 juta dalam 15 menit pertama melalui Ethereum dan Solana.

Portal juga telah mengungkap beberapa tokoh kunci di balik proyek ini. Salah satunya adalah Jamie King, salah satu pendiri Rockstar Games, yang kini menjadi penasihat proyek.

Dan Keene, Chief Business Officer Portal, yang juga menjabat di SuperDuper, startup di balik game Overlord dan proyek NFT Creepz, turut serta dalam tim. Kolaborasi dengan WME yang baru-baru ini dikonfirmasi menambah kepercayaan dan ekspektasi tinggi terhadap proyek ini.

Baca Juga: 5 Airdrop Terbaru Solana & Cara Mendapatkannya

Gebrakan Airdrop di Industri Crypto

Airdrop telah menjadi strategi populer di industri crypto untuk memberi penghargaan kepada pengguna awal dan mendesentralisasi tata kelola. Dengan pasar crypto yang membaik, telah terjadi peningkatan airdrop token yang signifikan, seperti yang dilakukan oleh protokol Jito dan Pyth.

Airdrop-aidrop ini telah membagikan token bernilai ratusan juta dolar kepada pengguna. Portal, dengan airdrop yang dijadwalkan pada Januari, diharapkan akan mengikuti jejak sukses airdrop-aidrop sebelumnya. Dengan integrasi teknologi canggih dan dukungan dari nama-nama besar di industri, Portal siap untuk menjadi pemain utama di dunia gaming crypto.

Dengan inovasi dan strategi yang telah dipersiapkan, Portal siap untuk meluncurkan airdrop yang dinantikan oleh komunitas crypto. Januari ini, bersiaplah untuk menjadi bagian dari revolusi gaming crypto dengan Portal, token yang menjanjikan pengalaman baru dalam dunia Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: