Clash of Claims: Arcade Siap Gelar Airdrop Token ARCD!

Clash of Claims: Arcade Siap Gelar Airdrop Token ARCD!

Protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Ethereum, Arcade, mengumumkan sebuah airdrop kompetitif yang disebut Clash of Claims untuk token tata kelola asli ARCD. Pada tanggal 21 Februari, Arcade akan memberikan 750 token ARCD kepada 4.000 dompet yang dipilih secara acak yang menyimpan NFT dari koleksi seperti Pudgy Penguins, Lil Pudgys, Sappy Seals, Bitcoin Puppets, dan NodeMonkes. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop ARCD Siap Diklaim

Airdrop Clash of Claims merupakan sebuah airdrop PVP di mana para pemegang koleksi tertentu akan berkesempatan untuk memenangkan 3% dari total pasokan (3 juta) token ARCD milik Arcade. Minggu depan, 4.000 dompet pertama akan memiliki kesempatan untuk mengklaim masing-masing 750 ARCD.

airdrop arcd
Sumber: Arcade XYZ

2.000 dompet pertama dari pemegang NFT Ethereum dan 2.000 dompet dari pemegang NFT Solana dan Bitcoin akan masuk daftar putih untuk mengklaim token dalam waktu dua jam sejak hari peluncuran. Setelah itu, sisa token yang tidak diklaim akan diperebutkan secara first-come, first-served untuk setiap pemegang koleksi NFT yang dipilih. Dinamika kompetitif untuk distribusi token ini muncul setelah umpan balik awal dari komunitas.

Dengan 3 juta token ARCD yang akan diberikan, Arcade menggunakan airdrop ini untuk memperluas kehadirannya di seluruh ekosistem Ethereum, Solana, dan Bitcoin. Acara ini juga membangun momentum sebelum akhirnya membuka kunci dan ketersediaan pasar dari token ARCD yang saat ini terkunci. Sebagai token tata kelola, ARCD memungkinkan pemegangnya untuk memberikan suara pada proposal untuk protokol peminjaman NFT Arcade.

Baca Juga: Penjualan NFT Anjlok 12%, Koleksi Unggulan Justru Meroket

Arcade Luncurkan ‘Clash of Claims’

portal airdrop token
Sumber: Bitcoinist

Arcade.xyz mengumumkan “Clash of Claims,” sebuah airdrop PVP kompetitif, yang menawarkan 3 juta token $ARCD kepada para pemegang koleksi NFT tertentu. Koleksi yang memenuhi syarat untuk airdrop ini meliputi: Pudgy Penguins, Lil Pudgys, Sappy Seals, Bitcoin Puppets, RSIC, NodeMonkes, Mad Lads, dan Tensorians. Pemilihan ini menggarisbawahi strategi Arcade.xyz untuk terlibat dengan berbagai komunitas di seluruh jaringan Ethereum, Solana, dan Bitcoin.

Peserta perlu menghubungkan dompet ETH, SOL, atau BTC mereka ke Arcade.xyz dan mendaftarkan alamat ETH untuk memenuhi syarat klaim ARCD. Jendela klaim resmi akan dibuka sekitar minggu depan, meskipun detail resminya belum diberikan.

Baca Juga: Pudgy Penguins Guncang Pasar NFT dengan Melampaui Harga Dasar Bored Ape Yacht Club!

Arcade Ungkap Airdrop untuk Kolektor Ethereum, Solana, dan Bitcoin

Arcade, protokol DeFi berbasis Ethereum untuk peminjaman NFT, akan meluncurkan airdrop berikutnya dari token ARCD asli minggu depan. Pada tanggal 21 Februari, kumpulan 750 token ARCD akan diberikan kepada 4.000 pemegang koleksi NFT dan Bitcoin Ordinals tertentu yang sering digunakan sebagai jaminan pinjaman di Arcade. Sekitar 2.000 dompet yang menyimpan NFT berbasis Ethereum Pudgy Penguins, Lil Pudgys, dan Sappy Seals akan dipilih secara acak untuk daftar putih airdrop.

2.000 dompet lain yang menyimpan NFT berbasis Solana Mad Lads dan Tensorians, atau koleksi Ordinal Bitcoin yang bertuliskan Bitcoin Puppets, NodeMonkes, dan RSIC, juga akan dipilih secara acak untuk daftar putih. Tangkapan layar airdrop akan diambil dua hari sebelumnya, pada tanggal 19 Februari. Pengguna di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, tidak akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam airdrop.

Kesimpulan

Airdrop Clash of Claims dari Arcade merupakan kesempatan yang menarik bagi para pemegang koleksi NFT tertentu untuk mendapatkan token ARCD. Dengan total 3 juta token yang akan dibagikan, airdrop ini diharapkan dapat memperluas kehadiran Arcade di seluruh ekosistem Ethereum, Solana, dan Bitcoin. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaim token ARCD kamu dan menjadi bagian dari komunitas Arcade!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi