Saga Ungkap Airdrop Pertama ‘Power-Level Over 9,000’ dengan $10 Juta dalam Token

Saga Ungkap Airdrop Pertama ‘Power-Level Over 9,000’ dengan $10 Juta dalam Token

Jakarta, Pintu News – Saga, sebuah blockchain layer-1 dengan fokus pada gaming, baru-baru ini membangun antusiasme besar untuk mainnet dan peluncuran tokennya dengan menjalankan kampanye play-to-airdrop dan memberikan imbalan kepada pemegang DeFi di berbagai jaringan. Namun, insentif tersebut tidak berhenti di situ. Saga kini meluncurkan gelombang berikutnya dengan kampanye berjudul menarik. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kampanye Airdrop “Power-Level Over 9,000”

Kampanye airdrop “Power-Level Over 9,000″—yang dinamai berdasarkan referensi “Dragon Ball Z” yang menjadi meme internet—pertama kali diumumkan pada bulan April dan bergantung pada kemitraan dengan lebih dari 100 proyek di berbagai rantai, kata Saga, termasuk game dan aplikasi terdesentralisasi lainnya.

Kampanye ini akan membagikan paket token kripto dan NFT dari mitra-mitra tersebut kepada pemegang SAGA yang menyetorkan token mereka dalam jaringan. Pada hari Kamis, Saga mengungkapkan bahwa mereka telah mengambil snapshot pertama dari pemegang token SAGA untuk gelombang hadiah “vaults” awal yang akan dikirimkan kepada pengguna yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Saga Crypto dan Masa Depan Blockchain: Inovasi yang Mengubah Permainan!

Rincian Penghargaan

power level airdrop saga
Sumber: Akun X Saga

Snapshot diambil pada 26 April pada blok 262.311 untuk jaringan Saga, dan jaringan pada akhirnya akan memberikan 3 juta SAGA—sekitar $10,2 juta dengan harga saat ini sebesar $3,40—kepada dompet yang memenuhi kriteria.

Setiap pengguna SAGA yang menyetorkan lebih dari 101 SAGA (lebih dari $340 dengan harga saat ini), atau siapa pun yang menyetorkan setidaknya 95% dari airdrop genesis SAGA mereka dari peluncuran mainnet pada 9 April, akan mendapatkan bagian dari hadiah. Penerima airdrop genesis yang menyetorkan setidaknya 95% dari airdrop awal juga akan mendapatkan bonus kesetiaan 4x untuk memegang dan menyetorkan token mereka.

Baca Juga: Saga Crypto Siap Meluncurkan Program Airdrop dengan Level Kekuatan Lebih dari 9000!

Masa Depan Saga Crypto

Belum jelas kapan Saga akan mendistribusikan “vaults” awal ini, meskipun tim jaringan menambahkan bahwa halaman klaim akan dibuka sekitar satu minggu sebelum distribusi. Selain itu, “vaults” pertama akan digunakan untuk menyempurnakan kriteria kelayakan sebelum gelombang rencana airdrop mitra yang lebih luas.

Menurut SAGA, lebih dari 30 juta token tidak diklaim dari airdrop genesis, sehingga penurunan “vaults” pertama ini mewakili sekitar 10% dari stok yang tersisa yang sekarang akan digunakan untuk insentif. 110 juta token jaringan lainnya dialokasikan untuk airdrop dan insentif, tulis pos blog tersebut.

Selain itu, Saga sebelumnya mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan lebih dari 100 proyek mitra di berbagai rantai untuk menyumbangkan token dan NFT untuk airdrop masa depan. Mitra yang diumumkan termasuk Shrapnel, game first-person shooter berbasis Avalanche, serta game Ethereum The Sandbox dan Wilder World.

Kesimpulan

Dengan mengadakan airdrop pertama “Power-Level Over 9,000” dengan nilai $10 juta dalam token, Saga menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan DeFi dan memberikan insentif kepada pemegang token. Langkah ini juga menunjukkan keseriusan Saga dalam mengembangkan ekosistem DeFi yang inklusif dan berkelanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi