Proyek Runestone Siap Gelar Airdrop Bitcoin NFT Terbesar, Sejarah Baru Terukir!

Proyek Runestone Siap Gelar Airdrop Bitcoin NFT Terbesar, Sejarah Baru Terukir!

Dunia crypto dihebohkan dengan kabar akan datangnya airdrop Runestone, sebuah proyek NFT berbasis Bitcoin yang siap menggelar airdrop terbesarnya. Penggemar crypto dan seni digital bersiap untuk menjadi bagian dari sejarah baru dalam ekosistem Bitcoin, dengan desain bertema Runestone yang dipamerkan dan dinanti oleh banyak pihak. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Runestone: Revolusi Seni Digital di Blockchain Bitcoin

airdrop runestone
Sumber: Akun X Leonidas

Runestone, proyek yang dipimpin oleh sejarawan NFT pseudonim Leonidas, telah menarik perhatian komunitas dengan rencana airdropnya yang ambisius. Proyek ini akan mendistribusikan inskripsi Runestone kepada 112.383 dompet yang memenuhi syarat, yang masing-masing harus memegang minimal tiga inskripsi. Ketentuan airdrop ini mengecualikan inskripsi dengan jenis file “text/plain” atau “application/JSON”, menunjukkan fokus proyek pada inovasi dan keaslian karya.

Baca Juga: Solana Menuju ATH: Rekor Transaksi DeFi yang Menggemparkan!

Gelombang Kreativitas dan Inovasi

gelombang kreativitas runestone
Sumber: Magic Eden on Bitcoin

Runestone tidak hanya menjanjikan hadiah bagi para pemegangnya, tetapi juga membuka peluang bagi komunitas untuk berkreasi. Dengan parent dan child art yang berlisensi Creative Commons, proyek ini mendorong penggemar untuk merekayasa ulang dan berinovasi.

Penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) untuk menempatkan Runestone di berbagai lokasi di seluruh dunia dan membagikan hasilnya di media sosial menambah dimensi baru dalam interaksi digital dan fisik.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Penambangan Inskripsi Ordinal Terbesar

Tidak hanya besar dalam skala airdrop, Runestone juga mencatatkan sejarah dengan menambang transaksi inskripsi Ordinals terbesar, mencapai 3.97 MB pada blockchain Bitcoin. Untuk memahami skala ini, perlu diketahui bahwa satu blok Bitcoin biasanya adalah 1 MB.

Inskripsi ini tidak hanya menjadi tonggak dalam sejarah proyek Runestone tetapi juga dalam seluruh ekosistem Bitcoin, menandai babak baru dalam kemampuan dan potensi jaringan.

Kesimpulan

Dengan rencana airdrop yang ambisius dan pencapaian teknis yang mengesankan, proyek Runestone siap meninggalkan jejaknya dalam sejarah crypto. Para penggemar dan kolektor NFT, khususnya di jaringan Bitcoin, berada di ambang kesempatan unik untuk menjadi bagian dari peristiwa penting ini. Sementara airdrop semakin dekat, komunitas Bitcoin dan crypto secara keseluruhan menantikan dampak dan pengembangan selanjutnya dari proyek inovatif ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: