Airdrop JUP Jupiter Siap Mengguncang Dunia Solana di Akhir Januari 2024!

author:

Airdrop JUP Jupiter Siap Mengguncang Dunia Solana di Akhir Januari 2024!

Pengumuman yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Solana akhirnya tiba: airdrop token JUP oleh Jupiter, agregator DEX yang terkenal, akan segera dilaksanakan.

Dengan jumlah dompet Solana yang memenuhi syarat mendekati satu juta, airdrop ini diprediksi akan menjadi momen krusial yang akan menguji kekuatan infrastruktur perdagangan dan jaringan Solana.

Kegembiraan Menjelang Airdrop JUP yang Mendebarkan

airdrop jupiter solana
Sumber: X

Airdrop JUP yang sangat diantisipasi oleh pengguna Solana kini semakin mendekat. Melalui sebuah cuitan pada 2 Januari 2023, Meow, pendiri Jupiter yang dikenal dengan pseudonimnya, telah mengumumkan bahwa airdrop ini dijadwalkan untuk akhir Januari 2024.

Baca juga: Etherscan Mengakuisisi Solscan: Langkah Strategis Memperluas Layanan Data Blockchain!

Lebih dari sekadar pembagian token, airdrop ini juga merupakan eksperimen sosial dan teknologi yang dilakukan dalam skala yang luas. Jupiter berencana untuk membagikan 40% dari total suplai JUP, menunjukkan betapa platform ini telah menjadi favorit di antara para trader.

Dengan volume perdagangan yang mencapai titik tertinggi di bulan Desember 2023, Jupiter telah menjadi pusat perhatian di ekosistem Solana. Airdrop ini diharapkan akan mendorong lebih banyak aktivitas perdagangan dan memberikan nilai lebih bagi pengguna yang setia.

Bagi kamu yang telah berpartisipasi dalam volume perdagangan dan penggunaan platform, kamu akan mendapatkan bagian dari airdrop ini.

Infrastruktur dan Persiapan untuk Airdrop

Menjelang peluncuran airdrop, tim Jupiter masih memiliki beberapa persiapan yang perlu dilakukan. Mereka harus menyampaikan lebih banyak informasi tentang detail peluncuran, membangun infrastruktur dasar seperti kolam likuiditas dan fitur pencetakan token, serta memastikan bahwa semua pengguna yang berhak dapat mengklaim JUP mereka.

Baca juga: Pengumuman Besar: Pengguna Solana akan Terima Airdrop Token Jupiter Senilai 4 Miliar di 2024!

Lebih lanjut, peluncuran ini akan diikuti oleh tiga minggu penyelesaian detail akhir dengan melibatkan komunitas. Meow menegaskan bahwa airdrop ini merupakan sebuah eksperimen dan apabila terjadi kesalahan, tim akan mengambil tanggung jawab dan belajar dari pengalaman tersebut. Ini merupakan cara Jupiter berkembang hingga saat ini, dan mereka bertekad untuk memasuki fase baru ini dengan pendekatan yang sama.

Oleh karenanya, airdrop ini tidak hanya akan menjadi ujian bagi infrastruktur perdagangan JUP, tetapi juga bagi jaringan Solana secara umum.

Secara keseluruhan, airdrop JUP yang dilakukan oleh Jupiter menawarkan sebuah peristiwa yang berpotensi mengubah dinamika dalam ekosistem Solana. Dengan dedikasi terhadap transparansi dan pembelajaran bersama, Jupiter siap menghadapi tantangan dan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: