Jangan Lewatkan Proyek Airdrop Potensial di Bulan Juni!

Jangan Lewatkan Proyek Airdrop Potensial di Bulan Juni!

Mendapatkan aset crypto secara cuma-cuma bisa dilakukan melalui event airdrop yang diadakan oleh pengembang token.

Airdrop crypto adalah cara populer bagi proyek-proyek baru untuk mendistribusikan token kepada khalayak yang lebih luas. Dengan memberikan token secara gratis, proyek tersebut diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan adopsinya. Ini dia nih beberapa airdrop crypto yang dijadwalkan hadir di bulan Juni 2023:

Berikut daftarnya:

Vela

Sumber: Twitter, vela_exchange

Decentralized Exchange (DEX) Vela akan melakukan airdrop token kepada penggunanya pada tanggal 26 Juni. Airdrop ini akan didasarkan pada aktivitas pengguna selama fase beta.

Zora Layer 2

Sumber: Twitter, cryptocrushmania

Non-fungible token (NFT) Zora mengumumkan peluncuran Ethereum Layer 2 pada tanggal 26 Mei. Terkait peluncuran tersebut, banyak spekulasi beredar di anggota komunitas akan adanya potensi airdrop. Zora saat ini memiliki lebih dari tiga juta NFT dan telah mengumpulkan $60 juta dalam pendanaan dari lebih dari 10 investor, seperti Coinbase Ventures dan Haun Ventures. Namun, belum ada pengumuman resmi tentang airdrop dari proyek Zora.

BLUR Season 2

Setelah sukses melakukan airdrop di bulan Februari lalu, di mana dengan airdrop tersebut marketplace NFT BLUR menggeser kompetitornya yaitu OpenSea dengan menguasai market NFT lebih dari 53%, ada desas-desus bahwa BLUR akan kembali mengadakan airdrop jilid dua pada bulan Juni 2023.

Seperti diketahui, sebelumnya airdrop token BLUR jilid dua awalnya dijadwalkan pada bulan April, tetapi setelah itu belum ada informasi lebih lanjut. Dengan penundaan airdrop kedua ini, komunitas melayangkan protes. Salah satunya adalah akun Twitter machibigbrother yang menginginkan transparansi terkait pelaksanaan airdrop jilid dua. Jadi, akankah Blur mengumumkan akhir dari Season 2 pada bulan Juni? Mari kita terus simak perkembangannya.

Itu lah beberapa dari banyak airdrop crypto yang mungkin dijadwalkan untuk Juni 2023. Jika tertarik untuk berpartisipasi dalam airdrop, pastikan untuk melakukan riset sendiri dan memahami risiko yang terlibat.

Berikut adalah beberapa hal tambahan yang perlu diperhatikan tentang airdrop crypto:

  1. Airdrop tidak selalu berarti uang gratis. Beberapa airdrop membutuhkan pengguna untuk menyelesaikan tugas-tugas, seperti memegang token atau melakukan staking koin, untuk memenuhi syarat.
  2. Airdrop bisa berisiko. Selalu terdapat kemungkinan bahwa proyek di balik airdrop akan gagal
  3. Airdrop bukanlah skema untuk cepat kaya. Penting untuk diingat bahwa nilai token yang didapatkan dari airdrop bisa berfluktuasi secara drastis.

Sebelum mengikuti airdrop token, simak tips dan cara dapat airdrop Cara Mendapatkan Airdrop Crypto: Tips dan Proyek Potensial di 2023.

Referensi: