Siap-Siap, Ini 3 Airdrop Token Gaming Paling Ditunggu di 2024!

Siap-Siap, Ini 3 Airdrop Token Gaming Paling Ditunggu di 2024!

Dunia crypto dan gaming kembali memanas dengan kabar terbaru tentang airdrop token gaming yang paling ditunggu di tahun 2024. Para gamer dan penggemar crypto bersiaplah, karena beberapa proyek blockchain gaming terkemuka siap membagikan token gratis yang berpotensi mengubah permainan! Simak penjelasan lengkapnya pada berita berikut ini!

Pixels: Pesta Airdrop di Ronin

pixels game
Sumber: Chainplay

Pixels, game yang tengah naik daun di sidechain Ronin milik Axie Infinity, baru saja menyelesaikan kampanye “play-to-airdrop” mereka pada 19 Januari. Para pemain teratas di papan peringkat berhak mendapatkan token, setelah dilakukan pemeriksaan untuk mengeliminasi bot yang mencoba memanipulasi airdrop.

Selain itu, 20.000 pemain dari gelombang airdrop sebelumnya juga berhak mendapatkan token. Meskipun tidak akan ada lagi musim play-to-airdrop sebelum peluncuran token PIXEL, Pixels masih memberikan NFT dan token Ronin sebagai hadiah sebelum airdrop resmi dimulai.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Portal: Airdrop Kontroversial dengan Hype Besar

pendanaan portal dex bitcoin
Sumber: Akun X Portal

Portal, airdrop yang sangat ditunggu-tunggu namun kontroversial, dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara game Web3 di berbagai blockchain. Proyek ini mendorong pengguna crypto untuk mendapatkan kredit airdrop dengan membuat, berbagi, dan berinteraksi dengan konten Twitter.

Meskipun metode ini bisa jadi mengganggu, antusiasme seputar apa yang dibangun oleh Portal tetap tinggi. Dengan tim yang terdiri dari anggota dari Overlord dan Creepz NFT di SuperDuper, serta dukungan dari agen bakat besar dan marketplace NFT, Portal menjanjikan sesuatu yang besar. Airdrop dijadwalkan pada Januari setelah periode presale dan peluncuran versi terbaru dari pengalaman farming airdrop Crystal Dash.

Baca Juga: 3 Airdrop Terbaru Februari 2024 yang Bikin Heboh Dunia Crypto!

Heroes of Mavia: Strategi Mobile Game dengan Airdrop Menarik

heroes of mavia
Sumber: Medium

Heroes of Mavia, game mobile yang mirip dengan Clash of Clans dan didukung oleh Binance Labs, baru saja diluncurkan di iOS dan Android menjelang airdrop yang direncanakan. Menurut pembuat game, airdrop token MAVIA akan berlangsung pada 6 Februari untuk 100.000 pengguna yang memenuhi syarat dan mendaftar sebelumnya.

Ini menandakan era baru dalam integrasi antara dunia gaming dan crypto, di mana pemain tidak hanya terlibat dalam gameplay yang menarik tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan imbalan finansial melalui airdrop token.

Dengan munculnya airdrop token gaming ini, pintu baru terbuka lebar bagi para gamer dan penggemar crypto untuk terlibat lebih dalam dalam ekosistem blockchain sambil menikmati hobi mereka. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari revolusi gaming dan crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: