AIOZ Network Gandeng Alibaba Cloud: Langkah Besar Menuju Masa Depan Web3 di APAC!

author:

AIOZ Network Gandeng Alibaba Cloud: Langkah Besar Menuju Masa Depan Web3 di APAC!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang menjanjikan, AIOZ Network telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Alibaba Cloud.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas Web3 dan jangkauannya di kawasan Asia-Pasifik (APAC), menandai langkah besar dalam evolusi teknologi terdesentralisasi.

Dengan bergabungnya kekuatan dua pemimpin industri ini, masa depan Web3 di APAC tampak lebih cerah dari sebelumnya.

AIOZ Network dan Alibaba Cloud: Sinergi untuk Inovasi

kolaborasi aioz network dan alibaba cloud
Sumber: X

Kemitraan antara AIOZ Network dan Alibaba Cloud bukan hanya tentang integrasi teknologi, tetapi juga tentang membangun ekosistem yang mendukung inovasi dan pertumbuhan berkelanjutan.

Baca juga: Harga AIOZ Crypto Melonjak 51%, Mengapa Aioz Network Naik Hari Ini?

AIOZ Network, sebagai mitra blockchain utama dalam inisiatif Alibaba Cloud Innovation Accelerator, akan menyediakan dukungan teknologi dan finansial untuk proyek-proyek terpilih yang dikembangkan di platform AIOZ Network.

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendirikan Aliansi DePIN di Asia Tenggara (SEA) untuk meningkatkan layanan infrastruktur AI, penyimpanan, dan streaming.

Dengan keahlian blockchain AIOZ Network dan layanan cloud yang skalabel dari Alibaba Cloud, aliansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi bisnis dan pengembang dalam ekosistem Web3 yang terus berkembang.

Mendorong Pertumbuhan Web3 di APAC

Kemitraan ini menandai titik penting dalam kemajuan teknologi Web3 di kawasan APAC. Dengan menyatukan kekuatan AIOZ Network dan Alibaba Cloud, berbagai alat dan sumber daya akan tersedia bagi pengembang dan pemilik bisnis untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi.

AIOZ Network, sebagai mitra blockchain utama untuk program Alibaba Cloud Innovation Accelerator, akan memberikan banyak peluang bagi komunitas Web3 untuk berkembang.

Erman Tjiputra, pendiri AIOZ Network, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini dan bagaimana hal itu dapat mempercepat adopsi teknologi Web3 di kawasan tersebut.

Baca juga: Heboh! Kini Google Menampilkan Saldo Dompet Ethereum Name Service di Hasil Pencarian

Kolaborasi dengan Alibaba Cloud dianggap sebagai langkah signifikan ke depan, dan mereka bersemangat untuk mendukung inovasi revolusioner dari generasi pengembang berikutnya.

Alibaba Cloud Memperkuat Pertumbuhan Web3 di APAC

alibaba cloud
Sumber: Coin Muhendisi

AIOZ Network dan Alibaba Cloud akan mendukung proyek individu serta mengorganisir hackathon dan pertemuan regional untuk mendorong kolaborasi dan berbagi pengetahuan di komunitas Web3.

Dengan jaringan global dan teknologi canggih Alibaba Cloud, pertumbuhan ekosistem Web3 di APAC akan mendapatkan dorongan signifikan.

Kemitraan antara AIOZ Network dan Alibaba Cloud menunjukkan bagaimana blockchain dan komputasi cloud menjadi semakin penting untuk transformasi digital dan inovasi.

Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya mereka, AIOZ Network dan Alibaba Cloud bertujuan untuk mempercepat adopsi Web3 dan menciptakan peluang baru bagi bisnis dan pengembang di kawasan Asia-Pasifik.

Kemitraan AIOZ Network dan Alibaba Cloud bukan hanya tentang memperkuat infrastruktur teknologi, tetapi juga tentang membuka jalan bagi inovasi yang dapat mengubah sektor tradisional dengan teknologi blockchain.

Melalui kolaborasi ini, masa depan Web3 di kawasan APAC tampak lebih cerah, menjanjikan era baru di mana inovasi, keamanan, dan kejelasan regulasi bersatu untuk mendorong industri crypto maju.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Aioz Network