AIOZ Network: Bermitra dengan Alibaba, Raih Prediksi Harga $1,20

AIOZ Network: Bermitra dengan Alibaba, Raih Prediksi Harga $1,20

Jaringan AIOZ, sebuah jaringan infrastruktur terdesentralisasi (DePIN), baru-baru ini menjadi mitra blockchain terkemuka dalam inisiatif Alibaba Cloud Innovation Accelerator. Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan bagi kedua belah pihak dan diharapkan akan memberikan dampak positif pada pengembangan Web3 di Asia Tenggara.

Kolaborasi Strategis AIOZ Network dan Alibaba Cloud

AIOZ Network dan Alibaba Cloud telah menjalin kerja sama strategis yang bertujuan untuk memajukan teknologi Web3 di Asia Tenggara. Kemitraan ini mencakup berbagai bidang, termasuk dukungan finansial dan teknis untuk proyek-proyek Web3 terpilih, pembentukan DePIN Alliance di Asia Tenggara, serta penyelenggaraan hackathon dan pertemuan untuk memperkuat komunitas Web3 di kawasan tersebut.

Baca Juga: Kebocoran Besar di Dunia Crypto: ParaSwap Berhasil Pulihkan Dana Pengguna!

Melalui kolaborasi ini, AIOZ Network akan memanfaatkan jaringan infrastruktur privat terdesentralisasi (DePIN) miliknya untuk mendukung penyimpanan, transcoding, dan streaming konten media digital. Sementara itu, Alibaba Cloud akan menyediakan layanan cloud yang canggih untuk membantu AIOZ Network dalam memperluas ekosistemnya dan meningkatkan infrastruktur Web3 AI, penyimpanan, dan streaming.

Prediksi Harga AIOZ Network: Potensi Kenaikan hingga $1,60

Prediksi Harga AIOZ Network: Potensi Kenaikan hingga $1,60
coincodex

Selain kerja sama dengan Alibaba Cloud, AIOZ Network juga menjadi sorotan para analis teknikal. Analis teknikal Rekt Fencer memprediksi bahwa setelah mengalami sedikit koreksi harga, token AIOZ berpotensi naik hingga $1,60, $2,60, atau bahkan $4,00. Prediksi ini tentunya menjadi kabar baik bagi para investor crypto dan penggemar.

AIOZ Network: Memimpin Inovasi Web3 di Asia Tenggara

Kolaborasi antara AIOZ Network dan Alibaba Cloud merupakan langkah maju yang signifikan dalam pengembangan Web3 di Asia Tenggara. Dengan dukungan finansial dan teknis dari Alibaba Cloud, AIOZ Network diharapkan dapat memperluas jangkauannya dan memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap pertumbuhan ekosistem Web3 di kawasan tersebut.

Baca Juga: FRONT: Crypto yang Melonjak 400% dalam 30 Hari, Apa Selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi