Aevo Siap Luncurkan Airdrop dan Program Farming untuk Pengguna Awal!

author:

Aevo Siap Luncurkan Airdrop dan Program Farming untuk Pengguna Awal!

Aevo, sebuah protokol perdagangan derivatif terkemuka, baru saja mengumumkan peluncuran smart contract untuk token asli mereka, $AEVO. Token ini akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang, dan tim Aevo berencana untuk mendistribusikan sebagian pasokan token kepada pengguna awal melalui airdrop.

Pengguna yang memenuhi syarat untuk menerima token Aevo adalah mereka yang telah terlibat dengan platform sebelum pengumuman ini. Namun, rincian spesifik mengenai alokasi token belum diungkapkan.

Airdrop $AEVO untuk Pengguna Awal

Baca juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Aevo akan memberikan hadiah kepada pengguna awal yang telah mendukung platform mereka. Airdrop $AEVO akan didasarkan pada volume perdagangan dan loyalitas pengguna.

Semakin sering seorang pengguna melakukan perdagangan di Aevo, semakin besar peluang pengguna tersebut untuk mendapatkan lebih banyak token $AEVO. Selain itu, Aevo juga akan mempertimbangkan loyalitas pengguna, yang diukur berdasarkan seberapa sering pengguna menggunakan platform mereka.

Untuk meningkatkan peluang kamu mendapatkan lebih banyak token $AEVO, Aevo juga akan meluncurkan “Farming Boost” yang akan memberikan pengganda pada hadiah yang kamu dapatkan. Faktor pengganda ini juga akan dipengaruhi oleh kriteria yang disebutkan sebelumnya, yaitu volume perdagangan dan loyalitas.

Program Farming $AEVO

airdrop aevo
Sumber: Binance

Selain airdrop, Aevo juga akan meluncurkan program farming untuk memberikan hadiah tambahan kepada pengguna. Program ini akan berfokus pada volume perdagangan, biaya, dan loyalitas di platform.

Loyalitas akan diukur berdasarkan seberapa sering kamu menggunakan Aevo. Program farming ini akan dimulai dalam beberapa hari ke depan, dan pengguna dapat mulai meningkatkan Farming Boost mereka dengan melakukan perdagangan di platform. Ini akan memberi kamu kesempatan untuk meningkatkan alokasi airdrop kamu.

Perlu diingat, semua pengguna Aevo yang telah melakukan perdagangan hingga saat ini akan memenuhi syarat untuk mendapatkan $AEVO. Program ini adalah kesempatan bagi mereka untuk memperbesar hadiah mereka.

Baca juga: Binance Luncurkan Marketplace untuk Token Inskripsi, Apa Saja Fitur dan Keunggulannya?

Peluncuran Token $AEVO dan Staking

Setelah program farming berakhir, setiap pengguna di Aevo Exchange akan berhak mengklaim sejumlah token $AEVO yang diperoleh selama periode ini, serta apa yang telah mereka peroleh sebelumnya. 

Decentralized Autonomous Organization (DAO) juga akan menyediakan likuiditas awal untuk token $AEVO. Dalam beberapa minggu mendatang, Aevo akan meluncurkan kontrak token $AEVO resmi, tetapi likuiditas tidak akan diberikan sampai semuanya siap.

Program farming akan dimulai dalam beberapa hari ke depan, dan pengguna dapat mulai meningkatkan Farming Boost mereka melalui lebih banyak perdagangan di Aevo. Pengguna akan mulai mendapatkan hadiah $AEVO dengan tingkat Farming Boost yang baru. DAO akan menginisialisasi likuiditas untuk $AEVO, dan program staking $AEVO juga akan diluncurkan.

Secara keseluruhan, peluncuran airdrop dan program farming Aevo merupakan kesempatan menarik bagi pengguna untuk mendapatkan token $AEVO dan terlibat dalam ekosistem perdagangan derivatif yang inovatif.

Dengan fokus pada volume perdagangan, biaya, dan loyalitas, Aevo bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pengguna yang berkontribusi pada pertumbuhan platform mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: