Adidas x TokenProof, Beri Akses Eksklusif Limited Edition dengan NFT!

Adidas x TokenProof, Beri Akses Eksklusif Limited Edition dengan NFT!

Adidas mengumumkan kolaborasinya dengan TokenProof untuk memberikan akses eksklusif ke dunia Adidas dengan NFT. Seperti apa kolaborasi Adidas x TokenProof? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa itu NFT dan Mengapa Penting untuk Industri Fashion?

adidas dan proyek nft
Sumber: NFT Evening

NFT merupakan aset digital yang unik. NFT telah membawa perubahan besar pada industri crypto dan juga mulai menarik perhatian industri fashion.

Dalam hal ini, Adidas menggunakan NFT untuk memberikan akses eksklusif yang limited edition. NFT yang dibuat oleh Adidas dan TokenProof memberikan pengguna akses ke berbagai acara, produk, dan pengalaman eksklusif dari Adidas.

Baca Juga: Si Paling Ambisius, Adidas Persiapkan Lebih Banyak Pengalaman Crypto

Kontribusi Teknologi Blockchain pada Industri Fashion

Dilansir dari NFT Evening, Adidas membawa teknologi blockchain ke aplikasi resmi mereka, Confirmed App. Teknologi blockchain memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset digital mereka dengan lebih aman dan terdesentralisasi.

Kolaborasi antara Adidas dan TokenProof menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan dalam industri fashion dan membuka peluang baru bagi perusahaan fashion. Hal ini membuktikan bahwa teknologi blockchain tidak hanya berguna dalam industri crypto, tetapi juga berguna dalam industri lain.

Baca Juga: Ada Coach, Adidas dan Vogue, Decentraland Kembali Hadirkan Metaverse Fashion Week 2023! Tertarik Ikutan?

Dukungan Adidas terhadap Industri Crypto dan Teknologi Blockchain

Dilansir dari NFT Evening, kolaborasi antara Adidas dan TokenProof menunjukkan dukungan Adidas terhadap industri crypto dan teknologi blockchain. Adidas menyadari potensi teknologi blockchain dan bagaimana teknologi ini dapat membawa perubahan positif dalam sistem keuangan dan industri.

Dengan kolaborasi ini, Adidas berharap dapat menginspirasi perusahaan lain dalam industri fashion untuk mengadopsi teknologi blockchain dan membawa perubahan positif dalam bisnis mereka.

Ini adalah langkah maju bagi Adidas dalam mengadopsi teknologi blockchain dan membuka peluang baru dalam industri fashion. Hal ini juga menunjukkan dukungan Adidas terhadap industri crypto dan potensi teknologi blockchain untuk membawa perubahan positif dalam industri fashion dan sistem keuangan secara keseluruhan.

Sebelumnya, pada awal April 2023, Adidas juga meluncurkan NFT ALTS yang dibanderol dengan harga minimal di Rp11 juta. Baca berita lengkapnya di Adidas Luncurkan NFT ALTS dengan Harga Minimum Rp11 Juta!

Referensi: