AC Milan dan Crossmint Bersatu, Tokenisasi Stadion San Siro untuk Pengalaman Baru!

author:

AC Milan dan Crossmint Bersatu, Tokenisasi Stadion San Siro untuk Pengalaman Baru!

Dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, klub sepak bola profesional AC Milan bermitra dengan perusahaan keuangan on-chain yang berfokus pada NFT, Crossmint, untuk mentokenisasi stadion ikoniknya, San Siro. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman keterlibatan penggemar Web3 yang inovatif.

Tokenisasi Stadion: Revolusi Baru dalam Dunia Sepak Bola

Konsep ini cukup sederhana namun revolusioner: kamu bisa membeli sebidang tanah di lapangan sepak bola Milan melalui NFT yang difraksionalisasi.

Baca juga: Kolaborasi Footballcraft x Chiliz-TopGoal: Bentuk Masa Depan Sepak Bola di Era Web3!

Ketika terjadi peristiwa penting di bagian lapangan milik penggemar selama pertandingan kandang (gol, assist, kartu kuning, dll.), mereka akan menerima hadiah berharga seperti kaos sepak bola bertanda tangan, pengalaman VIP, tiket pertandingan gratis, dan lainnya.

Tidak hanya AC Milan dan Crossmint, Polygon Labs dan FANBLOCK juga berperan penting dalam mewujudkan proyek yang memupuk fandom ini.

nft stadium ac milan
Sumber: Twitter

Menguatkan Keterlibatan Fans dengan NFT

Visi dari proyek perintis ini adalah untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi klub olahraga, kemampuan untuk mengidentifikasi dan memberi penghargaan kepada penggemar yang setia secara produktif. Teknologi blockchain menawarkan solusi untuk masalah ini.

Kamu bisa dengan cepat menerima token untuk interaksi di berbagai platform, memungkinkan kamu untuk membangun skor loyalitas dengan klub, yang bisa kamu banggakan di seluruh dunia. Sebagai gantinya, klub dapat menggunakan NFT ini untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dengan memberikan berbagai hak istimewa.

NFT fraksional Crossmint x AC Milan akan memainkan peran penting dalam memastikan penebusan keuntungan seperti ini tanpa integrasi yang rumit. Mitra klub, platform tiket, layanan streaming, dll., semua dapat berpartisipasi.

Baca juga: Klub Sepak Bola Tertua di Bulgaria, Botev Plovdiv FC, Kini Menerima Bitcoin dan Lightning!

AC Milan dan Crossmint: Kolaborasi Sukses di Masa Depan

crossmint ac milan nft
Sumber: NFT Plazas

Kolaborasi AC Milan dengan Crossmint ini muncul setelah Crossmint sebelumnya bekerja sama dengan institusi olahraga terkemuka seperti NBA, MLB, US Open, La Liga, Wimbledon, dan tokoh olahraga ikonik seperti Patrick Mahomes.

Dengan kolaborasi ini, masa depan keterlibatan penggemar sepak bola tampak lebih optimis dari sebelumnya. Saatnya bagi penggemar sepak bola untuk menjadi partisipan aktif dalam kesuksesan klub yang mereka dukung dan menyaksikan transformasi dunia olahraga melalui kekuatan teknologi blockchain yang tak terbatas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: