Tim Sepakbola Serie ‘A’ Italia AC Milan Akan Luncurkan NFT

Array

Tim Sepakbola Serie ‘A’ Italia AC Milan Akan Luncurkan NFT

Tim sepak bola populer di liga Serie A Italia dan sang juara saat ini, AC Milan, baru saja mengumumkan peluncuran proyek berbasis non-fungible token (NFT).

Organisasi ini telah menjalin kemitraan dengan Monkeyleague, game sepakbola Web3 berbasis Solana, yang menjadi mitra NFT resminya untuk meluncurkan seri baru aset game NFT untuk game tersebut.

AC Milan Luncurkan Aset NFT di Monkeyleague

AC Milan NFT
The West News

Tim olahraga dari seluruh dunia saat ini tengah berbondong-bondong memperkenalkan lebih banyak elemen Web3 untuk terhubung dengan penggemar dari pasar yang berbeda.

Dalam sebuah siaran pers, tim AC Milan menginformasikan bahwa perusahaan Monkeyleague akan bekerja sama dengan tim AC Milan dalam merancang koleksi baru aset game NFT AC Milan, termasuk pemain, skin, dan stadion yang baru.

Baca Juga: Luncurkan NFT, FIFA Jadikan Piala Dunia 2022 Makin Meriah!

Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer organisasi tersebut, menegaskan pentingnya kehadiran platform AC Milan digital bagi para penggemarnya. Casper mengatakan bahwa mereka sangat senang untuk memulai kemitraan dengan Monkeyleague. Ia menambahkan bahwa kolaborasi ini memungkinkan AC Milan untuk memperkuat posisinya di bidang inovasi digital.

Casper lebih lanjut mengatakan bahwa AC Milan sangat bangga menjadi klub sepakbola pertama yang bermitra dengan Monkeyleague. AC Milan akan mencoba membawa game ini ke semua pendukungnya di seluruh dunia dan menawarkan cara inovatif baru bagi para penggemarnya untuk terlibat dengan tim favorit mereka.

NFT AC Milan Tawarkan Berbagai Koleksi Fisik Bagi Penggemar

AC Milan NFT
Coin News

Kemitraan ini juga akan memungkinkan para penggemar tim AC Milan untuk mendapatkan berbagai koleksi fisik istimewa dari AC Milan. Dalam lelang aset NFT yang rencananya akan dilakukan pada 6 Oktober 2022, mayoritas NFT yang dilelang akan menyertakan kaos fisik AC Milan yang ditandatangani oleh seluruh anggota tim.

Selain itu, para pemain kunci AC Milan juga akan menguji beberapa elemen game untuk memberikan umpan balik kepada Monkeyleague agar game ini dapat dirancang lebih menarik.

Ini bukan kali pertama AC Milan terjun ke dunia blockchain. Sebelumnya, AC Milan juga pernah meluncurkan fan token dalam kemitraannya dengan Socios.com.

Referensi:

Abdul. Italian Soccer Team AC Milan Announces New NFT Initiative. Diakses tanggal: 29-09-22

Dmytro Kharkov. AC Milan and Monkey League Partner on New NFT Project. ****Diakses tanggal: 29-09-22

Sergio Goschenko. Italian Serie ‘A’ Soccer Team AC Milan to Launch NFT Initiative**.** Diakses tanggal: 29-09-22

Array