ABC Conclave 2023: Puncak Inovasi Web3 di Dubai yang Ubah Teknologi Desentralisasi

ABC Conclave 2023: Puncak Inovasi Web3 di Dubai yang Ubah Teknologi Desentralisasi

ABC Conclave, sebuah acara yang akan mengumpulkan para penggemar blockchain, pemimpin industri, dan inovator dari seluruh dunia pada 7-8 Oktober 2023 di Address Dubai Marina.

Acara ini akan menjadi wadah bagi ide-ide, inovasi, dan diskusi seputar web desentralisasi, teknologi blockchain, dan masa depan internet.

Menggali Potensi Web3 dan Blockchain

Dengan industri blockchain yang berkembang dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ABC Conclave bertujuan untuk mengumpulkan pikiran tercemerlang dan proyek-proyek disruptif.

Hal ini dilakukan untuk mendorong inovasi dan membentuk masa depan teknologi blockchain dan desentralisasi.

Acara ini akan menampilkan berbagai pembicara ahli, lokakarya interaktif, diskusi panel, dan peluang jaringan untuk mempromosikan pengetahuan dan kemitraan strategis.

Baca Juga: Binance Blockchain Week 2023: Event Blockchain Terbesar di Dunia Hadir di Istanbul, Siapkah Kamu?

Pengunjung dapat mengharapkan berbagai kegiatan yang beragam, termasuk presentasi yang memicu pemikiran oleh para visioner industri, diskusi panel yang menarik tentang topik-topik terkini, lokakarya praktis, dan demonstrasi langsung solusi blockchain.

Acara ini juga akan menampilkan perpaduan antara Web2 dan Web3 gaming melalui turnamen Esports yang mendebarkan, hackathon yang menarik, dan akses eksklusif ke FOMO lounge.

Membentuk Masa Depan Teknologi Desentralisasi

event crypto dubai
CryptoniteUAE

“Dubai memiliki salah satu komunitas bisnis Web3 yang paling dinamis di dunia, menjadikan emirat ini sebagai pusat global untuk crypto dan teknologi canggih lainnya.

Melalui DMCC Crypto Centre, kami memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung komunitas bisnis ini, menyediakan lingkungan khusus yang mendukung setiap kebutuhan mereka.

Dengan begitu banyak pikiran terbaik industri crypto Dubai untuk ABC Web3 Conclave, kami memiliki peluang nyata untuk menentukan arah pertumbuhan industri baik dalam jangka pendek maupun panjang.

“Acara ini datang pada waktu yang kritis, jadi saya menantikan percakapan yang berfokus pada inovasi selama dua hari.” ujar Belal Jassoma, Kepala Pengembangan Bisnis, DMCC.

Menggabungkan Teknologi untuk Menciptakan Solusi yang Lebih Matang

“Kekuatan penggabungan teknologi seperti Kecerdasan Buatan, Blockchain mencapai solusi yang lebih matang untuk perusahaan yang membawa proposisi nilai unik dan mempercepat adopsi bisnis.” kata Jorge Sebastiao – CEO Co-founder, Global Blockchain Organization.

Paragraf Penutup

Sebagai peserta di ABC Conclave, kamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi inovasi terbaru, mendapatkan wawasan dari para ahli industri, dan terhubung dengan individu yang berpikiran sama yang mendorong perubahan di ruang blockchain.

Apakah kamu seorang investor, pengembang, pengusaha, atau hanya penasaran tentang potensi teknologi blockchain, ABC Conclave menawarkan lingkungan yang dinamis untuk memperluas pengetahuan, jaringan, dan peluang bisnis kamu.

Baca Juga: ETH Hong Kong 2023: Eksplorasi Masa Depan Blockchain dan Teknologi Terdesentralisasi

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi