Aave Companies Bertransformasi Jadi Avara dan Mengakuisis Family Wallet!

author:

Aave Companies Bertransformasi Jadi Avara dan Mengakuisis Family Wallet!

Aave Companies, perusahaan induk dari protokol likuiditas Aave, kini telah berubah menjadi Avara. Perubahan ini bertujuan untuk memperluas cakupan pengguna dalam ekosistem Web3. Selain itu, Avara juga telah mengambil alih Family Wallet, sebuah dompet Ethereum independen yang merupakan produk unggulan dari Los Feliz Engineering (LFE).

Transformasi Aave Companies Menjadi Avara

Sumber: Token Insight

Avara, yang sebelumnya dikenal sebagai Aave Companies, melakukan transformasi ini untuk menjangkau lebih banyak pengguna Web3. Stani Kulechov, pendiri dan CEO Avara, menyatakan bahwa peningkatan jumlah produk perusahaan, termasuk protokol likuiditas Aave, stablecoin GHO, Lens Protocol, dan Sonar, membutuhkan merek yang lebih menarik bagi pengguna Web3.

Baca juga: Pasar Aave V2 dan V3 Kembali Berjalan Setelah Ancaman Keamanan

Kulechov menambahkan bahwa industri secara keseluruhan telah berfokus pada pembangunan infrastruktur untuk memfasilitasi pengembangan produk yang menarik bagi pengguna yang lebih luas.

“Kami akan terus berinovasi dalam DeFi dan membangun alat untuk para pengembang sambil menciptakan produk baru, intuitif, dan menarik yang menarik bagi masyarakat umum”

Lebih lanjut, transformasi ini menandai dimulainya “era baru” di mana teknologi blockchain menjadi lebih “mudah diakses, digunakan, dan menyenangkan.”

Pengambilalihan Family Wallet oleh Avara

avara akuisisi family wallet
Sumber: Family.co

Pengumuman transformasi ini diiringi dengan pengambilalihan Avara terhadap Los Feliz Engineering (LFE) dan produk unggulannya, Family Wallet. Pengambilalihan strategis ini berarti bahwa portofolio produk Avara kini mencakup dompet konsumen yang memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, menukar, dan menyimpan cryptocurrency.

Pengambilalihan ini juga mencakup ConnectKit, sebuah perpustakaan pengembang yang dibuat oleh Family Wallet untuk memfasilitasi konektivitas antara layanan dompet dan aplikasi terdesentralisasi.

Tim LFE, termasuk CEO dan pendirinya, Benji Taylor, akan bergabung dengan Avara. Taylor akan menjabat sebagai wakil presiden senior produk dan desain.

Baca juga: Terobosan Baru Dunia Media Sosial, Aave Companies Luncurkan Lens V2 dengan Fitur ‘Blocking’

Visi Avara untuk Masa Depan

Avara berharap dapat memanfaatkan pengalaman LFE dalam membangun aplikasi pesan Honk untuk melanjutkan pengembangan Lens Protocol.

Lens Protocol bertujuan menjadi lapisan sosial untuk ekosistem Web3 yang lebih luas, menghubungkan pengguna di lingkungan jejaring sosial terdesentralisasi dan menyediakan alat pengembang untuk membangun aplikasi dan komunitas.

Dengan transformasi dan pengambilalihan ini, Avara menunjukkan ambisinya untuk “melakukan lebih banyak” dan fokus di luar DeFi dengan membawa Web3 ke “semua pengguna secara global dengan berbagai jenis kasus penggunaan,” kata Kulechov.

Misi baru ini mengacu pada transformasi, Avara, yang melambangkan arti sehari-hari Finlandia untuk “melihat lebih dari yang kamu lihat,” kata Kulechov.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: