A16z Berlayar ke London: Peluang Baru Dalam Lingkungan Regulasi Ramah Teknologi

A16z Berlayar ke London: Peluang Baru Dalam Lingkungan Regulasi Ramah Teknologi

A16z, perusahaan modal ventura yang berfokus pada teknologi, telah mengumumkan rencana pembukaan kantor pertamanya di London untuk memanfaatkan lingkungan regulasi yang ramah di Inggris.

Perdana Menteri Rishi Sunak menyatakan bahwa dia sangat senang dengan ekspansi ini dan bahwa Inggris akan terus menerima inovasi seperti Web3, yang didukung oleh teknologi blockchain.

Ekspansi A16z ke London: Mengambil Keuntungan dari Lingkungan Regulasi yang Ramah

A16z, perusahaan modal ventura yang berfokus pada teknologi dan Web3, telah mengumumkan bahwa mereka akan berekspansi ke London untuk memanfaatkan lingkungan regulasi yang ramah.

Baca Juga: Masuk Panggung Global, Andreessen Horowitz (a16z) Lakukan Ekspansi Kantor Crypto ke Inggris!

Chris Dixon, pendiri dan mitra umum A16z Crypto, menjelaskan bahwa perusahaan telah bekerja dengan berbagai pembuat kebijakan, menemukan sikap yang menerima di Inggris.

Dukungan Pemerintah Inggris dan Harapan untuk Inovasi Blockchain

crypto tsar inggris
Unsplash

Rishi Sunak, perdana menteri Inggris, menyambut baik ekspansi A16z ke negara tersebut, menyatakan dia sangat senang menerimanya dan juga tentang keputusannya untuk “membuka kantor internasional pertamanya di Inggris.

Baca Juga: London Tempati Urutan Ke-1, Disebut Sebagai Negara yang Paling Siap Dengan Crypto. Kok Bisa?

Hal ini merupakan bukti bakat universitas kelas dunia mereka serta lingkungan bisnis yang kuat dan kompetitif mereka.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: