OKB Berkilau di Tengah Kemelut Pasar! 97% Alamatnya Masih Menguntungkan!

OKB Berkilau di Tengah Kemelut Pasar! 97% Alamatnya Masih Menguntungkan!

Ketika pasar crypto sedang menghadapi kemelut, OKB menonjol sebagai salah satu token yang tetap kuat.

Meskipun harganya turun sekitar 5,4% dalam 24 jam terakhir, data menunjukkan bahwa 97% dari alamat OKB tetap menguntungkan.

OKB Tetap Kuat Meskipun Pasar Turun

Pasar crypto saat ini sedang mengalami penurunan besar-besaran, dengan lebih dari $1 miliar dilikuidasi di platform perdagangan.

Namun, OKB menunjukkan karakteristik yang telah membantunya mempertahankan daya tariknya sebagai altcoin yang berafiliasi dengan bursa.

Baca Juga: Musim Altcoin Menghilang! Pasar Crypto Tanpa Musim Altcoin Selama 2 Tahun!

Data dari IntoTheBlock menunjukkan bahwa alamat OKB yang menguntungkan tetap pada angka 97%. Dari total 42.830 alamat yang memegang OKB, hanya sekitar 868 yang mengalami kerugian saat ini.

Aktivitas Pasar OKB

Salah satu teori yang muncul adalah apakah ada aktivitas terbatas atau akuisisi baru token di pasar sekunder.

Namun, data dari CoinMarketCap menunjukkan lonjakan 165,9% dalam volume perdagangan OKB, dengan total $7,9 juta diperdagangkan dalam 24 jam terakhir, menunjukkan bahwa tingkat keuntungan besar ini sah.

Perbandingan dengan Koin Lain

Perbandingan dengan Koin Lain
IntoTheBlock

Sebagai token yang berafiliasi dengan bursa, penting untuk membandingkan profitabilitas OKB dengan token seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Data dari IntoTheBlock menunjukkan bahwa Bitcoin hanya berhasil menjaga 49% dari total alamat dompet di jaringannya sebagai menguntungkan.

Sementara itu, Ethereum memiliki 54,7% dari semua pemegang aktif yang tetap menguntungkan.

Baca Juga: 5 Altcoin Terbaik untuk Investasi di Akhir 2023!

Bagi kamu yang berinvestasi atau tertarik dengan OKB dan pasar crypto secara umum, data ini menunjukkan bahwa meskipun ada ketidakpastian di pasar, ada token yang tetap kuat dan menguntungkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: