9 Memecoin yang Berpotensi Meroket 100x di 2024

9 Memecoin yang Berpotensi Meroket 100x di 2024

Jakarta, Pintu News – Di tengah antisipasi pasar crypto untuk mengalami kenaikan, para investor tengah berburu peluang emas yang bisa mengubah investasi $1.000 menjadi keuntungan luar biasa hingga $100.000. Seorang ahli di industri ini telah merangkum beberapa koin meme yang berpotensi memberikan keuntungan fantastis, lebih dari 100 kali lipat dari investasi awal. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

DOGE dan SHIB Memimpin

bitcoin china
Sumber: Akun X Bitcoin China

Dogecoin dan Shiba Inu, dua koin meme yang sudah tidak asing lagi, menjadi bintang dalam beberapa bulan terakhir dengan pertumbuhan yang eksponensial. Dogecoin mengalami kenaikan sebesar 106%, sementara Shiba Inu mencatatkan kenaikan yang mengesankan sebesar 167% dalam tiga bulan terakhir.

Namun, agar Dogecoin bisa tumbuh 100 kali lipat, harganya perlu naik menjadi $17,19, yang akan membawa kapitalisasi pasar menjadi $2,4 miliar, hampir seukuran dengan kapitalisasi pasar crypto saat ini. Sementara itu, kenaikan 100 kali lipat pada nilai Shiba Inu akan menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $1,63 triliun, menunjukkan tantangan yang ada untuk mencapai pertumbuhan sebesar itu.

Baca Juga: 8 Cryptocurrency yang Wajib Dibeli Sebelum Bull Run Halving 2024

BONK, WIF, PEPE, dan GROK

Selain Dogecoin dan Shiba Inu, ada juga koin lain seperti Bonk (BONK), Dogwifhat (WIF), dan Pepe yang mencatatkan kenaikan signifikan di bulan Januari, masing-masing sebesar 53%, 1.859%, dan 530%. Dengan kapitalisasi pasar yang lebih rendah dibandingkan dengan rekan-rekannya, koin-koin ini menawarkan potensi pertumbuhan yang besar bagi investor.

Koin lain yang masuk dalam daftar ini, Grok, mengalami kenaikan nilai sebesar 260% dalam periode yang sama. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $100 juta, Grok tampaknya memiliki kemungkinan lebih besar untuk tumbuh 100 kali lipat dibandingkan dengan saham-saham besar di pasar seperti Shiba Inu.

Baca juga: 8 Memecoin Teratas Untuk Dibeli dan HODL di Meme Coin Season 2024!

BOOM, NINJA, dan COQ

Setelah diluncurkan, harga BOME mendapat banyak perhatian dari pasar, dengan koin meme ini mencatatkan lonjakan nilai yang besar. The Book Of MEME melonjak 1.741% dalam nilai dalam bulan terakhir.

Koin lain yang diluncurkan dalam daftar ini, Ninja, yang berfokus pada game dan NFT, melihat pertumbuhan yang signifikan, dengan kenaikan yang mengesankan sebesar 339% sejak tahun lalu.

Terakhir dalam daftar adalah COQ, koin meme unggulan dari blockchain Avalanche, yang telah mengalami pertumbuhan sebesar 1.002% sejak tahun lalu. Dengan performa yang mengesankan ini, COQ berdiri sebagai pesaing kuat untuk mencapai target harga yang diprediksi oleh investor crypto Bitcoin China.

Dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa ini, koin-koin meme ini menawarkan kesempatan emas bagi para investor yang berani mengambil risiko. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif dan investasi semacam ini juga mengandung risiko yang tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: