9 Altcoin Paling Dinanti di April 2024, Menurut Pakar Kripto Lark Davis

9 Altcoin Paling Dinanti di April 2024, Menurut Pakar Kripto Lark Davis

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto tengah diramaikan dengan prediksi musim altcoin menyusul Bitcoin yang sedang dalam fase konsolidasi. Pakar kripto ternama, Lark Davis, baru-baru ini mengungkapkan 9 altcoin pilihannya yang diprediksi akan mengalami pertumbuhan eksponensial hingga 9x lipat pada tahun 2024.

Altcoin-altcoin ini mencakup berbagai bidang, termasuk smart contract, skalabilitas, privasi, dan DeFi (Decentralized Finance). Beberapa di antaranya bahkan fokus untuk memecahkan masalah skalabilitas Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Altcoin Pilihan Lark Davis untuk 2024

Berikut adalah 9 altcoin pilihan Lark Davis yang diprediksi akan meroket di tahun 2024:

Fantom

Fantom adalah blockchain layer-1 berbasis smart contract yang menawarkan alternatif hemat biaya untuk Ethereum. Biaya transaksinya sangat rendah, hanya sekitar satu sen. Dengan peningkatan Sonic yang akan datang, Fantom menjanjikan peningkatan kecepatan dan skalabilitas yang signifikan.

Nibiru Chain

Nibiru Chain mampu memproses hingga 100.000 transaksi per detik, melampaui raksasa seperti Ethereum dan Solana. Dengan mekanisme konsensus hibrida dan integrasi yang mulus dengan Cosmos, Nibiru Chain menjadi kandidat kuat untuk pertumbuhan signifikan di tahun 2024.

Partisia

Partisia hadir dengan teknologi multi-party computation (MPC) yang memastikan transaksi aman dan privat di dunia yang digerakkan oleh data. Dengan teknik anonimisasi data yang inovatif dan kemitraan dengan perusahaan besar seperti Google Cloud, Partisia siap untuk tumbuh secara substansial.

Taiko

Taiko menawarkan solusi untuk tantangan skalabilitas Ethereum dengan teknologi layer-two scaling. Dengan aliansi strategis dan dukungan untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps), Taiko siap tumbuh bersama Ethereum.

Jupiter (JUP)

Jupiter adalah agregator decentralized exchange di jaringan Solana yang menawarkan pengalaman perdagangan yang mulus dengan biaya rendah dan antarmuka yang sederhana. Dengan volume perdagangan yang meningkat dan kemitraan dengan pemain kunci di ekosistem Solana, Jupiter siap untuk pertumbuhan eksponensial di tahun 2024.

Ordiswap

Ordiswap memelopori fungsi decentralized exchange di jaringan Bitcoin, memberikan keuntungan sebagai pelopor di ruang DeFi Bitcoin. Dengan peluncuran token Rios (REO) yang akan datang dan kemitraan strategis, Ordiswap berada pada posisi yang tepat untuk menguasai pangsa pasar di pasar DeFi Bitcoin yang sedang berkembang pesat.

Dop (DOP)

Dop mengubah privasi data Ethereum dengan teknik zero-knowledge proof. Pengguna dapat memilih data transaksi mana yang akan diungkapkan. Kemitraan Dop dengan Google Cloud dan Palang Merah menjadikannya pilihan tepat bagi investor untuk memasuki bisnis kripto yang berfokus pada privasi.

AIT Protocol (AIT)

AIT Protocol menghilangkan perantara dan menghubungkan orang-orang dengan para spesialis, sehingga membuat alat AI mudah digunakan. Dengan investor terhormat dan koneksi yang solid, AIT Protocol dapat memanfaatkan kebutuhan yang terus meningkat akan solusi berbasis AI.

Edge Matrix Computing (EMC)

EMC menjembatani AI dan infrastruktur edge computing, menawarkan akses terdesentralisasi ke sumber daya komputer. Dengan pendekatan multi-naratif, EMC menghadirkan peluang investasi yang menarik bagi para penggemar teknologi.

Kesimpulan

Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menarik bagi pasar altcoin. Dengan 9 pilihan altcoin dari Lark Davis, investor memiliki kesempatan untuk meraih keuntungan eksponensial. Namun, penting untuk selalu melakukan riset dan analisis sebelum berinvestasi dalam aset kripto apa pun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi