8 Game Web3 Terpopuler di Avalanche (AVAX) 2023!

author:

8 Game Web3 Terpopuler di Avalanche (AVAX) 2023!

Menurut rangkaian cuitan dari @arndxt_xo, era Web3 telah membawa revolusi dalam industri gaming, dengan Avalanche menjadi rumah bagi beberapa game crypto paling inovatif. Dari MMORPG hingga battle royale, game-game ini menawarkan pengalaman unik yang menggabungkan teknologi blockchain dengan gameplay yang mendalam.

Berikut adalah daftar 8 game crypto terpopuler di Avalanche (AVAX), yang siap mengubah pandangan kamu tentang gaming!

Providence: Petualangan Survival di Dunia Alien

Sumber: X

Providence, dikembangkan oleh @1DynastyStudios, adalah game ketiga orang yang menggabungkan unsur survival di dunia alien yang hancur. Prioritas playtest diberikan kepada OGs, menjanjikan pengalaman yang mendalam dan menegangkan. Game ini menantang pemain untuk mencari deposit Vivianite di dalam celah-celah dalam, dengan satu-satunya jalan keluar adalah menggunakan kombinasi lompatan Maglock Drive untuk menghindari pembekuan di lingkungan yang tidak mengampuni.

Baca juga: 5 Token GameFi Terbaik di 2023, Ada Favoritemu?

Lebih lanjut, game ini menawarkan grafik memukau dan gameplay yang menantang, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia yang luas dan penuh misteri. Dengan elemen survival yang kuat dan setting dunia alien yang unik, Providence menjanjikan pengalaman gaming yang tak terlupakan.

DeFi Kingdoms: Gabungan DeFi dan Gaming

Sumber: X

DeFi Kingdoms, yang merupakan kolaborasi antara @DeFiKingdoms, @avax, dan @klaytn_official, menggabungkan dunia DeFi dengan gaming. Game ini mengubah interaksi DeFi menjadi petualangan fantasi dengan misi dan NFT, semuanya ditenagai oleh $JEWEL. Game ini telah mencapai lebih dari 50.000 perburuan hanya dalam sebulan, menunjukkan popularitas dan keterlibatan yang tinggi dari komunitas.

DeFi Kingdoms bukan hanya game biasa, tetapi juga platform yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam aktivitas DeFi sambil menikmati dunia fantasi. Dengan elemen quest dan NFT, game ini menawarkan cara baru dan menyenangkan untuk berinteraksi dengan dunia crypto.

Shrapnel: FPS Moddable Pertama

game blockchain shrapnel
Sumber: Magic Eden Games

Shrapnel, yang dibangun menggunakan @UnrealEngine dan didukung oleh token $SHRAP, mengklaim sebagai game FPS moddable pertama. Dengan rencana peluncuran di @EpicGames, game ini menjanjikan aksi tembak-menembak yang intens dan kemampuan untuk modifikasi yang luas. Sebuah playtest menunjukkan peta greybox WIP dengan pertempuran 1v1 dan kemampuan Sigma Wave, menjanjikan pengalaman FPS yang mendalam dan personalisasi tinggi.

Baca juga: ‘Shrapnel’, Game Shooter Berteknologi Blockchain Sukses Mengumpulkan Dana Sebesar $20 Juta!

Dengan pendekatan yang inovatif dalam genre FPS, Shrapnel diharapkan akan membawa pengalaman baru dan menyegarkan dalam dunia gaming. Kemampuan modifikasinya menjanjikan variasi gameplay yang hampir tak terbatas, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengalaman mereka secara unik.

Domi Online: MMORPG Abad Pertengahan

Sumber: X

Domi Online, sebuah MMORPG bertema fantasi abad pertengahan, telah mencuri perhatian dengan penjualan IDO yang sukses di Polkastarter. Menurut cuitan dari akun @DomiOnline, game ini telah mengembangkan fitur multiplayer yang menarik. Dengan kemitraan strategis dan kolaborasi dengan MyAnna Buring dari The Witcher, Domi Online membuka era baru dalam dunia gaming crypto.

Game ini juga menggandeng pemain musik terkenal, @imPelleK, serta kemitraan dengan BuildOnBeam & BunkerVFX. Hal ini menjanjikan pengalaman gaming yang lebih kaya dan imersif.

Off the Grid: Game Battle Royale Cyberpunk

Sumber: X

@playoffthegrid, dikembangkan oleh Gunzilla Games, adalah game battle royale bertema cyberpunk. Game ini menjanjikan pertarungan PvP dengan 150 pemain dan pengalaman PvE selama 60 jam, menurut cuitan dari @GunzillaGames. Playoff the Grid akan tersedia di PS5, Xbox, dan PC, serta di platform Avalanche.

Kemampuan game ini untuk menyediakan pertempuran intens di lingkungan cyberpunk menawarkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya dalam game crypto.

Baca juga: Catat & Coba! 3 Game NFT Terlaris ini Terbukti Hasilin Crypto!

Fableborne: Game Multi-player Gratis

Sumber: X

@fableborne dikembangkan oleh @PixionGames adalah game multi-player gratis yang memadukan pertarungan RPG aksi dengan pembangunan markas strategis.

Game ini fokus untuk menyerang dan bersaing demi mendapatkan hadiah, semuanya terjadi di dunia fantasi Shatterlands. Klip-klip memukau yang dibagikan telah memicu imajinasi komunitas untuk membuat kompilasi yang menampilkan permainan game yang mulus dan imersif.

Defimons: MMORPG Menangkap Monster

@TheDefimons, dikembangkan oleh @0xRaiden, adalah game MMORPG dengan konsep menangkap monster, terinspirasi dari @Pokemon. Yang paling penting, ini adalah game gratis untuk dimainkan, di mana pengguna dapat memilih untuk mendapatkan NFT dengan mengonversi item dalam game mereka.

Blockchain meningkatkan pengalaman perdagangan untuk ekonomi game terbuka yang memungkinkan jual beli kapan saja. ‘Setiap petualangan berbeda’ adalah tesis mereka dan game ini harus dimainkan ulang untuk mempelajari semua rahasianya (oleh @0xghosty). Menurut saya, ini salah satu game kelas A dan akan segera hadir di @EpicGames.

Pulsar: Game dalam Dunia Fiksi Ilmiah

Sumber: X

@PulsarGame, yang dibangun oleh tim @12RandomWords, adalah game strategi MMO. Rencanakan strategi dan berjuang bersama faksi kamu untuk menaklukkan sumber daya dan memperluas wilayah dalam dunia bertema fiksi ilmiah.

Saat ini, Pulsar berada di testnet, sehingga pemain dapat menambang $PSLR sambil menunggu peluncuran mainnet. Game ini dibangun menggunakan @UnrealEngine.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.