8 Cryptocurrency yang Wajib Dibeli Sebelum Bull Run Halving 2024

8 Cryptocurrency yang Wajib Dibeli Sebelum Bull Run Halving 2024

Jakarta, Pintu News – Di tengah fluktuasi pasar crypto yang dinamis, peluang emas muncul bagi para investor yang jeli. Dengan mendekatnya peristiwa halving Bitcoin pada tahun 2024, para ahli memprediksi gelombang bullish yang akan mengguncang dunia crypto. Artikel ini akan mengulas 8 cryptocurrency yang patut kamu pertimbangkan untuk memaksimalkan keuntungan sebelum bull run halving 2024!

Injective (INJ)

crypto ai terbaik april 2023
Sumber: securities.io

Injective menonjol sebagai pilihan investasi yang menjanjikan, terutama saat pasar mengalami penurunan. Potensinya dalam kondisi pasar seperti ini menandakan bahwa INJ adalah aset yang layak untuk dipertimbangkan. Keunikan Injective terletak pada kemampuannya untuk memberikan solusi inovatif di pasar crypto, menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor yang mencari diversifikasi portofolio.

Coindy (CODY)

coindy
Sumber: Medium

Cody, dikenal dengan fitur privasinya yang kuat dan protokol Layer 2 di Ethereum, menjadi sorotan berikutnya. Program hadiah 10 juta Cody bertujuan untuk mendukung peluncuran versi V2 mereka. Ini menunjukkan komitmen Cody terhadap pengembangan dan inovasi, membuatnya menjadi pilihan investasi yang menarik di tengah persaingan pasar crypto.

Baca Juga: Roadmap Floki Inu 2024: Fitur Menarik Hingga Peluncuran Mainnet Valhalla

Superverse (SUPER)

superverse
Sumber: Medium

Super termasuk dalam daftar investasi potensial saat pasar mengalami penurunan, menegaskan relevansinya dalam strategi investasi. Meskipun tidak dibahas secara ekstensif, keberadaannya dalam daftar menunjukkan potensi tersembunyi yang mungkin belum banyak diketahui investor. Investasi di Super bisa menjadi langkah cerdas bagi mereka yang mencari peluang baru di pasar crypto.

Bitcoin (BTC)

arus keluar bitcoin etf
Generated by AI

Bitcoin, dengan halving pasokannya yang akan datang dan prediksi harga yang optimis dari berbagai analis, menonjol sebagai pilihan utama. Halving yang mendatang dan potensi adopsi ETF mendorong sentimen bullish, dengan prediksi harga berkisar dari $90.000 hingga $150.000 pada akhir tahun 2024. Kekurangan pasokan dan proposisi nilai Bitcoin sebagai lindung nilai terhadap devaluasi mata uang dan ketidakpastian geopolitik menegaskan posisinya sebagai raja crypto.

Baca Juga: Top 5 RWA (Real World Asset) Crypto List di Tahun 2024!

Ethereum (ETH)

ethereum staking
Generated by AI

Ethereum mendapat perhatian khusus karena analis Standard Chartered yang bullish terhadapnya, menekankan potensinya untuk mencapai $14.000 pada akhir 2025. Meskipun dihadapkan pada ketidakpastian regulasi, pasar tetap optimis tentang prospek jangka panjang Ethereum. Ini menunjukkan bahwa ETH tetap menjadi pilihan investasi yang solid dengan potensi pertumbuhan yang signifikan.

chainlink staking v2
Sumber: The Block

Chainlink diakui sebagai salah satu perusahaan paling inovatif oleh Fast Company pada tahun 2024. Peran Chainlink dalam mengatasi masalah interoperabilitas blockchain dan mempercepat tokenisasi aset dunia nyata menonjolkan pentingnya LINK dalam ekosistem crypto. Investasi di Chainlink menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam salah satu proyek paling inovatif di ruang crypto.

Baca Juga: 5 Altcoin Terbaik di Maret 2024

Polkadot (DOT)

5 token polkadot ecosystem
Sumber: Securities.io

Polkadot menarik perhatian khusus dengan upgrade Polkadot 2.0 yang akan datang dan perubahan dalam tokenomikanya. Potensi untuk membakar token dan menjaga harga ruang blok yang wajar membuat DOT menjadi opsi investasi yang menarik. Ini menunjukkan bahwa Polkadot terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar, menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor.

Avalanche (AVAX)

token avalanche crypto
Sumber: The Merkle News

Avalanche membuat upaya besar untuk bersaing dengan Solana dan investasi signifikan dalam menangkap pangsa pasar, terutama dalam segmen koin meme. Sentimen bullish terhadap Avalanche menunjukkan potensinya untuk pertumbuhan dan pengembangan dalam ruang crypto. Investasi di AVAX menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu proyek yang paling dinamis dan berkembang di industri crypto.

Kesimpulan

Sebagai penutup, peristiwa halving Bitcoin pada tahun 2024 diperkirakan akan membawa gelombang bullish yang signifikan di pasar crypto. Dengan mempertimbangkan 8 cryptocurrency ini, kamu berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan peluang yang muncul dan memaksimalkan keuntungan. Saatnya untuk bertindak cerdas dan mempersiapkan portofolio kamu untuk masa depan yang cerah di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: