Siap-Siap Kaya Raya! 6 Proyek Crypto Ini Diprediksi Meledak 200% di Tahun 2023!

Siap-Siap Kaya Raya! 6 Proyek Crypto Ini Diprediksi Meledak 200% di Tahun 2023!

Seiring dengan pertumbuhan pasar crypto yang pesat, investor crypto selalu mencari proyek baru dan menjanjikan untuk diinvestasikan.

Artikel ini menyoroti 6 proyek cryptocurrency baru yang diperkirakan akan meledak hingga 200% pada tahun 2023 seperti dilansir laman The Portugal News.

Berikut adalah 6 crypto project yang diprediksi akan mengalami kenaikan pesat dalam bulan-bulan mendatang menurut The Portugal News.

1. SingularityNET (AGIX)

SingularityNET (AGIX) adalah proyek kripto desentralisasi yang dibangun di atas blockchain Cardano.

SingularityNET (AGIX) memungkinkan developer membuat dan menerapkan artificial general intelligence (AGI).

Baca Juga: AI Makin Populer, Nilai Pasar Crypto AI Capai Rp61 Triliun!

Manfaat besar dari SingularityNET (AGIX) menjadikannya opsi solid bagi investor. Tahun ini, nilai SingularityNET (AGIX) telah melonjak lebih dari 1.000% dan saat ini menempati peringkat no. 86 di Coinmarketcap.

2. BinaryX (BNX)

BinaryX (BNX)
Yahoo Finance

BinaryX (BNX) adalah platform pengembangan GameFi yang didukung oleh Binance Smart Chain. BinaryX (BNX) memiliki misi untuk membangun komunitas yang berkembang bagi para gamer.

Agar dapat mencapai misi ini, BinaryX berencana untuk menyatukan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemain, developer, 3D modelers, seniman, dan gaming engines.

3. Uwerx (WERX)

Jika kamu mencari peluang investasi blockchain yang aman dengan utilitas, nilai, dan return of investment (ROI) yang besar, maka presale Uwerx adalah sesuatu yang patut kamu perhatikan.

Uwerx, proyek blockchain yang akan segera diluncurkan, dinilai sangat efektif dalam menghubungkan profesional berbakat dengan klien potensial di seluruh dunia.

4. Conflux (CFX)

Conflux (CFX) adalah platform blockchain yang unik yang menekankan pada desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas.

Proyek baru ini menggabungkan Multi-Chain-Parallelism dan teknik data-sharding yang kuat. Selain itu ada banyak investor yang berbondong-bondong berinvestasi ke Conflux (CFX) karena biayanya yang rendah dan kecepatan transaksi yang lebih tinggi.

5. Floki Inu (FLOKI)

Floki Inu (FLOKI) adalah cryptocurrency lain yang telah menerima dukungan publik dari Dogefather, Elon Musk.

Floki Inu (FLOKI) menjadi salah satu aset crypto populer sebagai akibat dari strategi yang didorong oleh komunitasnya.

Hal ini dikarenakan developer telah berhasil menjaga interaksi konstan dengan audiens mereka di platform media sosial.

6. ImmutableX (IMX)

ImmutableX (IMX)
Immutable

Immutable

ImmutableX (IMX) adalah platform blockchain terdesentralisasi yang memudahkan dan mempercepat pengembang untuk membuat proyek NFT.

Jaringan ini bertujuan untuk mencapai keamanan dan skalabilitas tingkat atas tanpa kompromi. ImmutableX (IMX) adalah pemain aktif dalam industri NFT.

Kesimpulan

Dari sekian banyak aset crypto yng kini tengah populer, salah satu proyek crypto yang sedang naik daun adalah crypto AI seperti halnya AGIX.

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dari software yang mampu melakukan tugas-tugas sederhana hingga mesin canggih yang dapat meniru kemampuan manusia.

Bersamaan dengan maraknya teknologi AI, sebuah studi dari KPMG menyatakan bahwa orang-orang di Brasil, India, China, dan Afrika Selatan lebih optimis dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) atau AI.

Bagaimana dengan hasil penelitian tersebut? Simak informasi selengkapnya mengenai di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: