Heboh! 6 Cryptocurrency Baru Meraup Jutaan Dollar dalam Penjualan Awal di Tahun 2023!

Heboh! 6 Cryptocurrency Baru Meraup Jutaan Dollar dalam Penjualan Awal di Tahun 2023!

Mata uang digital terus mengukir sejarah dengan penjualan awal yang menghasilkan jutaan dolar pada tahun 2023.

Setidaknya terdapat 6 project cryptocurrency baru yang telah memikat hati investor dan mengumpulkan dana dalam skala besar.

Outlook India melaporkan fenomena menarik ini dan menunjukkan bahwa minat terhadap cryptocurrency terus meningkat di tengah transformasi keuangan global.

Mari kita telusuri lebih lanjut mengenai 6 cryptocurrency baru dengan penjualan bernilai fantastis tersebut berikut ini!

1. AiDoge ($AI)

AiDoge ($AI) adalah platform meme revolusioner yang membuat semua orang berbicara! Dengan algoritma AI canggihnya, kamu bisa membuat meme kustom dengan mudah.

Kamu juga bisa menggunakan token $AI untuk membeli kredit, melakukan staking, dan memberikan suara pada proposal tata kelola komunitas.

2. Ecoterra ($ECOTERRA)

Apa itu Ecoterra?
Outlook India

Melalui Ecoterra, kamu bisa berkontribusi secara positif terhadap perlindungan lingkungan dan mendapatkan imbalan pada saat yang sama!

Aplikasi Ecoterra memberikan kamu akses untuk dapat dengan mudah mendaur ulang barang bekas dan mendapatkan imbalan dengan token $ECOTERRA.

3. yPredict ($YPRED)

yPredict menawarkan fitur-fitur canggih seperti analisis sentimen, pengenalan pola otomatis, dan lainnya, yPredict membuat lembaga besar harus bersaing.

Selain itu, marketplace yPredict menawarkan model trading kustom yang dibuat oleh para ahli AI, dan kamu bisa membayar biaya langganan, melakukan staking, dan mendapatkan akses gratis ke platform Analitik yPredict dengan token $YPRED.

4. DeeLance ($DLANCE)

Apa itu DeeLance?
Trading Platforms

Proyek crypto web3 yang baru ini bertujuan untuk mengubah sepenuhnya industri freelancer. Dengan $DLANCE sebagai native token, pembayaran freelancer menjadi mudah dan aman menggunakan platform DeeLance.

Baca Juga: Terobosan Baru Alo Yoga, Gratis NFT untuk Pelanggan, Era Baru dalam Dunia Belanja?

Klien bisa mengunci jumlah token yang diperlukan untuk membayar layanan, dan koin-koin tersebut akan dilepaskan kepada freelancer setelah pekerjaan selesai.

Dengan begitu, kamu gak perlu lagi menunggu pembayaran atau khawatir tentang klien yang tidak jujur!

5. Launchpad ($LPX)

Selanjutnya adalah Launchpad ($LPX), platform baru berbasis Ethereum yang diklaim akan mengguncang dunia Web3.

Platform inovatif ini siap untuk memenuhi kebutuhan 10 juta pengguna dengan menyediakan ekosistem all-in-one yang mencakup semua aspek Web3, yang merupakan fitur unik yang membedakannya dari pasar crypto lainnya.

6. Epnoc (EPN)

Apa Itu Epnoc Crypto?
Financebrokerage

Epnoc (EPN) adalah platform trading hybrid yang menggabungkan fitur-fitur DEX dan CEX.

Platform ini juga memiliki pasar NFT cross-chain canggih di dalam ekosistem Epnoc. Tujuan platform ini adalah merevolusi cara kamu berinvestasi dan menghasilkan keuntungan.

Epnoc memungkinkan kamu melakukan trading dengan pecahan NFT dan memungkinkan beberapa pengguna memiliki satu NFT.

Kesimpulan

Berbagai perusahaan dan project crypto kini tengah berlomba untuk membuat inovasi baru agar dapat bertahan di industri crypto.

Sebagai contohnya adalah Grayscale, pemimpin global dalam manajemen aset digital, sedang meluaskan bisnis ETF (Exchange Traded Fund) atau Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif-nya dengan merencanakan tiga dana crypto baru.

Langkah ini menunjukkan ambisi besar Grayscale untuk terus memimpin dalam menyediakan produk investasi crypto berkualitas bagi investor. Lebih lanjut, dana baru ini akan diinvestasikan pada berbagai macam aset terkait crypto, termasuk penambang Bitcoin dan teknologi privasi.

Seperti apakah perkembangan inovasi yang dilakukan Grayscale tersebut? Simak informasi selengkapnya mengenai Memperluas Pasar, Grayscale Ajukan 3 ETF Berbasis Crypto Baru di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: