6 Altcoin yang akan Melesat 300% di Bull Market 2024!

author:

6 Altcoin yang akan Melesat 300% di Bull Market 2024!

Seorang analis teknikal baru-baru ini mengungkapkan enam altcoin yang berpotensi melesat hingga 300% di tengah tren bull market yang sedang berlangsung.

Bitcoin, yang baru-baru ini mencapai kenaikan mengejutkan hingga $52.000, telah mendorong modal signifikan ke dalam pasar crypto, dengan beberapa altcoin mencatatkan keuntungan hingga 50%.

Berikut adalah 6 altcoin yang diprediksi melesat di tahun 2024 menurut seorang analis.

Verasity (VRA)

verasity
Sumber: AltSignals

Verasity, sebuah koin dengan kapitalisasi pasar rendah yang diperdagangkan di bawah satu sen, menempati posisi teratas dalam pilihan analis.

Baca juga: Harga BTC Sentuh Rp816 Juta, Kenapa Crypto Naik Hari Ini (18/2/24)?

Dengan harga perdagangan saat ini sebesar $0,007215, VRA telah mencatatkan kenaikan sebesar 32,12% dalam seminggu terakhir.

Verasity menawarkan ekosistem terbuka yang dirancang untuk memerangi penipuan iklan, memberikan akses infrastruktur yang transparan bagi penerbit dan pengiklan.

Curve DAO (CRV)

curve finance deposit ke aave
Sumber: Blockworks

Curve DAO (CRV) merupakan pilihan kedua analis, dengan kapitalisasi pasar lebih dari setengah miliar dolar.

Dalam seminggu terakhir, aset ini mengalami kenaikan sebesar 6,21%, dengan harga saat ini adalah $0,5348.

Curve adalah bursa terdesentralisasi yang dirancang untuk stablecoin, menggunakan pembuat pasar otomatis untuk manajemen likuiditas.

Dogecoin (DOGE)

dompet baru dogecoin
Sumber: Forkast News

Dogecoin, proyek crypto berbasis meme terkemuka, juga dilihat oleh analis teknikal JD sebagai memiliki potensi.

Saat ini, Dogecoin diperdagangkan pada $0,08515 dan telah mengalami kenaikan sebesar 5% dalam seminggu terakhir. Meskipun demikian, analis memprediksi kemungkinan lonjakan 300% untuk DOGE.

Baca juga: Gelombang Baru di Pasar Crypto: Everlodge, Blur, dan Arbitrum Mencuri Perhatian!

Oasis Network (ROSE)

Oasis Network (ROSE)
Sumber: cryptokopen.nl

JD juga menyoroti token ROSE dari Oasis Network sebagai koin lain yang berpotensi meningkat tiga kali lipat selama musim bull ini.

Saat ini diperdagangkan pada $0,1198, ROSE telah mengalami penurunan yang signifikan dalam 24 jam terakhir dan selama seminggu terakhir.

Oasis adalah jaringan blockchain layer-1 yang memungkinkan privasi dan skalabilitas.

Ripple (XRP)

lisensi ripple aset digital
Sumber: Cryptonews

XRP, altcoin terbesar keempat, memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $30 miliar. Meskipun ada kekhawatiran dalam komunitas crypto mengenai kinerja XRP yang lama tidak menunjukkan peningkatan, analis teknikal memperkirakan potensi lonjakan 300% dalam beberapa minggu mendatang.

Saat ini, XRP diperdagangkan pada $0,5594, dengan kenaikan mencolok sebesar 7% dalam tujuh hari terakhir.

Hedera (HBAR)

hedera network plugin chatgpt
Sumber: ZFort

Terakhir, token asli Hedera, HBAR, juga masuk dalam daftar pilihan teratas analis untuk dipantau potensi peningkatan tiga kali lipat selama musim bull ini.

Saat ini diperdagangkan pada $0,08455, HBAR telah mengalami kenaikan sebesar 7,7% dalam seminggu terakhir.

Hedera dikenal sebagai jaringan publik yang paling banyak digunakan, berkelanjutan, dan cocok untuk ekonomi terdesentralisasi.

Secara keseluruhan, pasar crypto terus menunjukkan dinamika yang cepat dan tak terduga, dengan altcoin tertentu menawarkan potensi keuntungan yang signifikan bagi investor yang tepat.

Namun, penting untuk diingat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif dan berisiko, sehingga diperlukan penelitian dan pertimbangan yang cermat sebelum melakukan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: News Week