5 Top Token Ekosistem MultiversX 2024: MultiversX, xMoney, Crust Network, Cantina Royale, Wrapped EGLD

5 Top Token Ekosistem MultiversX 2024: MultiversX, xMoney, Crust Network, Cantina Royale, Wrapped EGLD

Ekosistem MultiversX telah menjadi sorotan di dunia crypto dengan inovasi dan potensinya yang besar. Berikut ini adalah lima token teratas dalam ekosistem MultiversX yang patut diperhatikan di tahun 2024.

1. MultiversX

runtime verification
Sumber: Coinmarketcap

MultiversX, dikenal sebelumnya sebagai Elrond, adalah jaringan blockchain terdistribusi yang dirancang untuk aplikasi generasi berikutnya.

Baca Juga: 5 Token Teratas Aptos Ecosystem 2024: Aptos, PancakeSwap, Propbase, BlueMove, Checkdot

Dengan desentralisasi melalui lebih dari 3.000 node dan skalabilitas melalui sharding, MultiversX menawarkan kecepatan, keamanan, dan efisiensi energi yang luar biasa. Ini adalah fondasi bagi banyak aplikasi dan token dalam ekosistemnya, menjadikannya salah satu aset kunci untuk diawasi.

2. xMoney

Meskipun informasi spesifik tentang xMoney terbatas, keterkaitannya dengan MultiversX menunjukkan bahwa ini bisa menjadi token yang berfokus pada pembayaran crypto digital dan transaksi dalam ekosistem MultiversX.

Dengan visi untuk memungkinkan aplikasi baru yang radikal untuk pengguna dan bisnis, xMoney mungkin menawarkan solusi inovatif dalam pembayaran dan transaksi crypto.

3. Crust Network

Crust Network
Asia Crypto Today

Crust Network menyediakan solusi penyimpanan terdesentralisasi yang bertujuan untuk mendukung ekosistem Web3 dengan infrastruktur yang aman dan terdistribusi.

Meskipun detail spesifik tentang keterlibatannya dalam ekosistem MultiversX tidak tersedia, potensinya dalam menyediakan layanan penyimpanan untuk aplikasi dan data di MultiversX menjadikannya token yang menarik untuk diikuti.

4. Cantina Royale

Cantina Royale adalah game blockchain yang menawarkan mekanisme Free to Play & Play to Earn, menggabungkan yang terbaik dari dunia Web2 dan Web3.

Dengan memungkinkan pemegang NFT mendapatkan penghasilan dari bermain atau meminjamkan NFT mereka untuk pendapatan pasif, Cantina Royale menawarkan pendekatan unik dalam gaming blockchain. Ini menjanjikan potensi besar dalam ekosistem MultiversX, terutama bagi para gamer dan investor NFT.

5. Wrapped EGLD (MultiversX)

Wrapped EGLD (eGold) memungkinkan aset MultiversX untuk digunakan dalam ekosistem Ethereum, meningkatkan likuiditas dan aksesibilitas token MultiversX. Ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam DeFi, pertukaran token, dan aplikasi lain di luar ekosistem MultiversX asli, menjadikannya aset penting untuk diversifikasi dan ekspansi.

Baca Juga: Top 4 Token Ekosistem Canto di 2024: Note, Omnicat, Cadence Protocol, Canto

Ekosistem MultiversX dan token-token ini menawarkan peluang menarik dalam dunia crypto. Dengan inovasi yang berkelanjutan dan fokus pada skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengguna, mereka siap mendefinisikan ulang lanskap crypto di tahun 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: