5 Top Insurance Token yang Perlu Kamu Ketahui

5 Top Insurance Token yang Perlu Kamu Ketahui

Dunia cryptocurrency terus berkembang dan semakin banyak token baru yang bermunculan setiap harinya. Beberapa token bahkan memiliki tujuan untuk merevolusi industri asuransi. Jika kamu tertarik untuk berinvestasi di token asuransi, berikut adalah 5 token teratas yang perlu kamu ketahui.

1. InSure DeFi (SURE)

InSure DeFi
LinkedIn

InSure DeFi adalah platform asuransi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membuat asuransi lebih terjangkau dan mudah diakses.

Baca Juga: Kota Perth: Surga Crypto dengan Pantai Indah nan Terpencil

SURE adalah token utilitas asli dari platform InSure DeFi. Pemegang SURE dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk diskon premi asuransi, akses ke fitur eksklusif, dan hak suara dalam tata kelola platform.

2. Wrapped NXM (WNXM)

Wrapped NXM
Binance

Wrapped NXM adalah token yang mewakili aset NXM yang disimpan di jaringan Ethereum. NXM adalah token asli dari platform asuransi Nexus Mutual. Pemegang WNXM dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk bunga atas aset NXM mereka, akses ke fitur eksklusif, dan hak suara dalam tata kelola platform Nexus Mutual.

3. Etherisc DIP Token (DIP)

Etherisc DIP Token
Etherisc Blog

Etherisc DIP Token adalah token utilitas asli dari platform asuransi Etherisc. DIP digunakan untuk membayar premi asuransi, mengklaim asuransi, dan berpartisipasi dalam tata kelola platform. Pemegang DIP juga dapat memperoleh hadiah dengan mempertaruhkan token mereka.

4. DSLA Protocol (DSLA)

DSLA Protocol
DSLA Protocol Blog

DSLA Protocol adalah platform asuransi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membuat asuransi lebih transparan dan efisien. DSLA adalah token utilitas asli dari platform DSLA Protocol. Pemegang DSLA dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk diskon premi asuransi, akses ke fitur eksklusif, dan hak suara dalam tata kelola platform.

5. CheckDot (CDT)

CheckDot adalah platform asuransi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membuat asuransi lebih mudah diakses dan terjangkau bagi usaha kecil dan menengah. CDT adalah token utilitas asli dari platform CheckDot. Pemegang CDT dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk diskon premi asuransi, akses ke fitur eksklusif, dan hak suara dalam tata kelola platform.

Paragraf Penutup

Token asuransi adalah investasi yang menarik bagi mereka yang ingin terlibat dalam industri asuransi yang sedang berkembang pesat. Namun, penting untuk diingat bahwa investasi cryptocurrency selalu mengandung risiko. Sebelum berinvestasi, pastikan untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat.

Baca Juga: 5 Top Options Token yang Wajib Kamu Ketahui

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi