5 Top Derivatives Tokens 2024: SNX, FTT, DYDX, OPIUM, UMA

5 Top Derivatives Tokens 2024: SNX, FTT, DYDX, OPIUM, UMA

Dunia crypto terus berkembang dengan inovasi yang tak henti-hentinya, dan salah satu segmen yang paling menarik adalah derivatif crypto. Di tahun 2024, beberapa token derivatif diprediksi akan mendominasi pasar dengan menawarkan solusi yang kompleks dan inovatif. Berikut ini adalah lima token derivatif yang wajib kamu perhatikan.

1. Synthetix (SNX)

synthetix upgrade
Sumber: Cryptostars

Synthetix memungkinkan pembuatan aset sintetis yang melacak nilai aset dunia nyata, seperti mata uang, komoditas, dan indeks saham. SNX, token asli Synthetix, digunakan sebagai jaminan untuk mengeluarkan aset sintetis ini.

Baca Juga: 5 Top Asset-backed Tokens 2024: REAL, DGX, PAXG, BUSD, ART

Dengan ekosistem yang terus berkembang dan adopsi yang meningkat, Synthetix diprediksi akan menjadi salah satu platform derivatif crypto terkemuka di tahun 2024. Ini menjadikan SNX sebagai token derivatif yang menjanjikan.

2. FTX Token (FTT)

FTX adalah bursa derivatif crypto yang menawarkan berbagai produk, termasuk futures, options, dan tokenized stocks. FTT, token asli FTX, memberikan berbagai manfaat bagi pemegangnya, seperti potongan biaya transaksi dan hak suara dalam ekosistem FTX.

Dengan inovasi dan layanan yang terus berkembang, FTX dan FTT diprediksi akan memainkan peran penting dalam pasar derivatif crypto di tahun 2024. Ini menjadikan FTT sebagai token derivatif yang penting.

3. dYdX (DYDX)

dYdX adalah platform perdagangan derivatif terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan leverage, borrowing, dan lending aset crypto. DYDX, token asli platform, digunakan untuk governance dan memberikan insentif kepada pengguna.

Dengan fokus pada desentralisasi dan transparansi, dYdX diprediksi akan menjadi platform derivatif crypto yang sangat dihormati di tahun 2024. Ini menjadikan DYDX sebagai token derivatif yang berpotensi besar.

4. Opium (OPIUM)

Opium (OPIUM)
CryptoSlate

Opium adalah protokol yang memungkinkan pembuatan dan perdagangan derivatif terdesentralisasi pada berbagai aset. OPIUM, token asli protokol, digunakan untuk governance dan sebagai insentif dalam ekosistem Opium.

Dengan pendekatan yang inovatif dan fleksibel dalam derivatif crypto, Opium diprediksi akan mendapatkan traksi yang signifikan di tahun 2024. Ini menjadikan OPIUM sebagai token derivatif yang menarik.

5. UMA (UMA)

UMA memungkinkan pembuatan aset sintetis terdesentralisasi dan smart contract yang dapat mengeksekusi klaim keuangan berdasarkan data oracle. UMA, token asli protokol, digunakan untuk governance dan sistem insentif.

Dengan kemampuan untuk menciptakan produk keuangan yang inovatif dan terdesentralisasi, UMA menawarkan potensi besar untuk pertumbuhan di masa depan. Ini menjadikan UMA sebagai token derivatif yang penting di tahun 2024.

Baca Juga: 5 Top SocialFi Tokens 2024: CLOUT, STEEM, CHZ, RLY, MIR

Di tahun 2024, token derivatif seperti SNX, FTT, DYDX, OPIUM, dan UMA diprediksi akan mendominasi pasar dengan menawarkan solusi yang kompleks dan inovatif dalam perdagangan crypto. Dengan teknologi yang terus berkembang, token-token ini menawarkan peluang yang menarik bagi investor dan pengguna crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: