5 Top Analytics Token 2024: Analisis, Perbandingan, dan Prediksi Harga 2024

5 Top Analytics Token 2024: Analisis, Perbandingan, dan Prediksi Harga 2024

Dunia crypto sedang berkembang pesat, dan dengan perkembangan ini, muncul kebutuhan akan alat analisis data yang canggih. Token analisis crypto menawarkan berbagai fitur dan layanan yang dapat membantu investor crypto dan pedagang membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lima token analisis crypto terbaik tahun 2024, yaitu The Graph, Arkham, Dextools, Syntropy, dan Parsiq. Kami akan membahas fitur-fitur utama dari masing-masing token, membandingkannya satu sama lain, dan memberikan prediksi harga untuk tahun 2024.

5 Top Analytics Token 2024: Analisis, Perbandingan, dan Prediksi Harga
Coinmarketcap

1. The Graph (GRT)

The Graph adalah protokol indeks dan kueri terdesentralisasi yang memungkinkan pengembang membangun aplikasi terdesentralisasi (DApps) dengan mudah.

Baca Juga: Stride: Kinerja Kuartal Kedua 2024 Melampaui Ekspektasi, Saham Melonjak!

The Graph mengumpulkan data dari berbagai sumber, termasuk blockchain, dan menyimpannya dalam bentuk grafik yang dapat dengan mudah diakses dan dianalisis. GRT adalah token asli dari The Graph, dan digunakan untuk membayar biaya kueri dan penyimpanan data.

Fitur Utama The Graph

  • Desentralisasi: The Graph adalah protokol terdesentralisasi, yang berarti bahwa tidak ada satu entitas pun yang mengendalikannya. Hal ini memastikan bahwa data yang disimpan dalam The Graph aman dan tidak dapat dimanipulasi.
  • Skalabilitas: The Graph dapat menangani volume data yang besar, sehingga cocok untuk digunakan dalam aplikasi DApps yang membutuhkan pemrosesan data real-time.
  • Keamanan: The Graph menggunakan berbagai mekanisme keamanan untuk melindungi data yang disimpannya, termasuk enkripsi dan kontrol akses.

Harga The Graph (GRT)

Harga The Graph (GRT)
Coinmarketcap

Harga GRT telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2021, GRT diperdagangkan pada harga sekitar $0,10. Pada bulan April 2021, GRT mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $2,88. Saat ini, GRT diperdagangkan pada harga sekitar $0,15.

Prediksi Harga The Graph (GRT) 2024

Harga GRT diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024. Beberapa analis memperkirakan bahwa GRT dapat mencapai harga $1 pada tahun 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa harga crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa GRT akan mencapai harga tersebut.

2. Arkham Intelligence (ARK)

Arkham Intelligence adalah platform analitik blockchain yang menyediakan data dan wawasan tentang aktivitas blockchain.

Arkham Intelligence menggunakan berbagai teknik analitik data untuk melacak aliran dana, mengidentifikasi pola perdagangan, dan mendeteksi aktivitas mencurigakan. ARK adalah token asli dari Arkham Intelligence, dan digunakan untuk membayar biaya akses ke platform.

Fitur Utama Arkham Intelligence

  • Data Real-Time: Arkham Intelligence menyediakan data real-time tentang aktivitas blockchain, sehingga pengguna dapat memantau aktivitas blockchain secara langsung.
  • Analisis Lanjutan: Arkham Intelligence menggunakan berbagai teknik analitik data untuk memberikan wawasan yang mendalam tentang aktivitas blockchain.
  • Visualisasi Data: Arkham Intelligence menyediakan visualisasi data yang interaktif, sehingga pengguna dapat dengan mudah memahami data yang disajikan.

Harga Arkham Intelligence (ARK)

Harga Arkham Intelligence (ARK)
Coinmarketcap

Harga ARK telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2021, ARK diperdagangkan pada harga sekitar $0,50. Pada bulan November 2021, ARK mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $34,50.

Prediksi Harga Arkham Intelligence (ARK) 2024

Harga ARK diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024. Beberapa analis memperkirakan bahwa ARK dapat mencapai harga $50 pada tahun 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa harga crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa ARK akan mencapai harga tersebut.

3. DexTools

DexTools
Coinmarketcap

DexTools adalah platform analitik data untuk perdagangan aset crypto. DexTools menyediakan berbagai fitur dan layanan, termasuk pelacakan harga, analisis pasar crypto, dan peringatan perdagangan. DEX adalah token asli dari DexTools, dan digunakan untuk membayar biaya akses ke platform.

Fitur Utama DexTools

  • Pelacakan Harga: DexTools menyediakan pelacakan harga real-time untuk berbagai aset crypto.
  • Analisis Pasar: DexTools menyediakan berbagai alat analisis pasar, termasuk grafik harga, indikator teknis, dan berita pasar.
  • Peringatan Perdagangan: DexTools menyediakan peringatan perdagangan yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat menerima pemberitahuan ketika harga aset crypto tertentu mencapai level yang ditentukan.

Harga DexTools (DEX)

Harga DEX telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2021, DEX diperdagangkan pada harga sekitar $0,01. Pada bulan November 2021, DEX mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $1,50. Saat ini, DEX diperdagangkan pada harga sekitar $0,10.

Prediksi Harga DexTools (DEX) 2024

Harga DEX diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024. Beberapa analis memperkirakan bahwa DEX dapat mencapai harga $1 pada tahun 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa harga crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa DEX akan mencapai harga tersebut.

4. Syntropy (NOIA)

Syntropy adalah jaringan konektivitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan internet baru. Syntropy bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah dengan internet saat ini, seperti kurangnya privasi, keamanan, dan skalabilitas. NOIA adalah token asli dari Syntropy, dan digunakan untuk membayar biaya penggunaan jaringan. –

Fitur Utama Syntropy

  • Desentralisasi: Syntropy adalah jaringan terdesentralisasi, yang berarti bahwa tidak ada satu entitas pun yang mengendalikannya. Hal ini memastikan bahwa jaringan Syntropy aman dan tidak dapat disensor.
  • Privasi: Syntropy menggunakan enkripsi end-to-end untuk melindungi privasi pengguna.
  • Keamanan: Syntropy menggunakan berbagai mekanisme keamanan untuk melindungi jaringan dari serangan siber.

Harga Syntropy (NOIA)

Harga Syntropy (NOIA)
Coinmarketcap

Harga NOIA telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2021, NOIA diperdagangkan pada harga sekitar $0,01. Pada bulan April 2021, NOIA mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $0,80. Saat ini, NOIA diperdagangkan pada harga sekitar $0,05.

Prediksi Harga Syntropy (NOIA) 2024

Harga NOIA diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024. Beberapa analis memperkirakan bahwa NOIA dapat mencapai harga $1 pada tahun 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa harga crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa NOIA akan mencapai harga tersebut.

5. Parsiq (PRQ)

5. Parsiq (PRQ)
Coinmarketcap

Parsiq adalah platform pengembangan blockchain yang memungkinkan pengembang membangun aplikasi terdesentralisasi (DApps) dengan mudah. Parsiq menyediakan berbagai fitur dan layanan, termasuk sinkronisasi data, pemrosesan data, dan penyimpanan data. PRQ adalah token asli dari Parsiq, dan digunakan untuk membayar biaya penggunaan platform. –

Fitur Utama Parsiq

  • Desentralisasi: Parsiq adalah platform terdesentralisasi, yang berarti bahwa tidak ada satu entitas pun yang mengendalikannya. Hal ini memastikan bahwa data yang disimpan dalam Parsiq aman dan tidak dapat dimanipulasi.
  • Skalabilitas: Parsiq dapat menangani volume data yang besar, sehingga cocok untuk digunakan dalam aplikasi DApps yang membutuhkan pemrosesan data real-time.
  • Keamanan: Parsiq menggunakan berbagai mekanisme keamanan untuk melindungi data yang disimpannya, termasuk enkripsi dan kontrol akses.

Harga Parsiq (PRQ)

Harga PRQ telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2021, PRQ diperdagangkan pada harga sekitar $0,01. Pada bulan April 2021, PRQ mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $2,60. Saat ini, PRQ diperdagangkan pada harga sekitar $0,10.

Prediksi Harga Parsiq (PRQ) 2024

Harga PRQ diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024. Beberapa analis memperkirakan bahwa PRQ dapat mencapai harga $1 pada tahun 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa harga crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa PRQ akan mencapai harga tersebut.

Perbandingan Token Analisis Crypto

Berikut ini adalah tabel perbandingan antara 5 token analisis crypto terbaik tahun 2024:

TokenHarga Saat IniPrediksi Harga 2024
The Graph (GRT)$0,15$1
Arkham Intelligence (ARK)$10$50
DexTools (DEX)$0,10$1
Syntropy (NOIA)$0,05$1
Parsiq (PRQ)$0,10$1

Kesimpulan

Token analisis crypto menawarkan berbagai fitur dan layanan yang dapat membantu investor dan pedagang membuat keputusan investasi yang lebih baik. Dalam artikel ini, kami telah membahas lima token analisis crypto terbaik tahun 2024, yaitu The Graph, Arkham, Dextools, Syntropy, dan Parsiq.

Kami telah membahas fitur-fitur utama dari masing-masing token, membandingkannya satu sama lain, dan memberikan prediksi harga untuk tahun 2024.

Baca Juga: Aptos Labs dan Microsoft Azure OpenAI Service Berkolaborasi untuk Memajukan Web3!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi