5 Social Money Token Crypto Teratas di Tahun 2024!

author:

5 Social Money Token Crypto Teratas di Tahun 2024!

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia crypto, istilah “Social Money Token” semakin menjadi perbincangan hangat di tahun 2024.

Social Money token adalah jenis aset digital yang memungkinkan individu untuk menciptakan, mengelola, dan berpartisipasi dalam ekonomi berbasis komunitas secara langsung.

Mari kita telusuri bersama lima Social Money token teratas yang patut diperhatikan di tahun 2024!

Rally (RLY) – Market Cap: $56 Juta

Sumber: CryptoSlate

Rally (RLY) menempati posisi teratas dalam kategori 5 Social Money token crypto teratas di tahun 2024 dengan market cap mencapai $56 juta.

Melalui Rally, para seniman dapat menerbitkan koin mereka sendiri dan membentuk komunitas dengan ekosistem terdesentralisasi. Dengan memanfaatkan mata uang sosial, para produser dapat berinteraksi dengan komunitas dan memotivasi pengguna.

Baca juga: USDh: Dolar Sintetis Pertama yang Didukung Bitcoin dengan Imbal Hasil 25%

Filosofi “imbalan komunitas” dari Rally mendorong pertumbuhan komunitas yang berkembang karena baik pengikut maupun seniman memperoleh keuntungan dari keterlibatan aktif. Rally bangga menjalankan platformnya tanpa biaya transaksi dan platform untuk meningkatkan dampak sistem terhadap dialog antara penggemar dan produser.

DMAIL Network (DMAIL) – Market Cap: $19,2 Juta

Sumber: Cointelegraph

Selanjutnya, DMAIL Network (DMAIL) menempati posisi kedua dalam kategori 5 Social Money token crypto Teratas di tahun 2024 dengan kapitalisasi pasar mencapai $19,2 juta.

Dmail Network merupakan email berbasis blockchain generasi berikutnya yang membangun platform komprehensif, mengintegrasikan fungsi komunikasi pesan, manajemen aset, dan penyimpanan data.

Pada akhirnya, Dmail Network akan menjadi alat infrastruktur dasar bagi pengguna untuk masuk ke era Web 3.0 dan menjadi jembatan yang menghubungkan pengguna Web 2.0 untuk dengan mudah menggunakan layanan blockchain.

WHALE (WHALE) – Market Cap: $6,7 Juta

Sumber: Publish0x

WHALE (WHALE) menempati posisi ketiga dalam kategori 5 Social Money Token Crypto Teratas di Tahun 2024 dengan kapitalisasi pasar mencapai $6,7 juta.

$WHALE mengklaim sebagai token sosial pertama yang didukung oleh koleksi NFT terbaik di sekitarnya. Disimpan dalam The Vault, koleksi ini telah berkembang sejak tahun 2019 dan secara mendasar mendukung nilai $WHALE.

Baca juga: Top 5 Content Creation Token Crypto di 2024

Komunitas sejak awal terdiri dari tokoh-tokoh terkemuka dalam ruang seni kripto. $WHALE diluncurkan pada 18 Mei 2020 sebagai token Ethereum ERC20 dengan tujuan untuk memungkinkan siapa pun menjadi “whale” melalui $WHALE.

Onooks (OOKS) – Market Cap: $4,8 Juta

Sumber: X

Onooks (OOKS) menduduki posisi keempat dalam kategori 5 Social Money token crypto teratas di tahun 2024 dengan kapitalisasi pasar sebesar $4,8 juta.

Onooks adalah mata uang kripto terdesentralisasi yang memperjuangkan pembangunan matriks protokol keuangan terbuka dan interoperabel yang terintegrasi, berfungsi sebagai kolam likuiditas yang terpadu dan infrastruktur tulang punggung untuk aplikasi DeFi dan keuangan terbuka.

Props Token (PROPS) – Market Cap: $1,9 Juta

Sumber: Tech Crunch

Props Token (PROPS) menempati posisi kelima dalam kategori 5 Social Money token crypto teratas di tahun 2024 dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,9 juta.

Proyek Props ditujukan untuk memberdayakan orang-orang yang membantu komunitas digital berkembang, dan menciptakan keselarasan yang lebih baik antara pengembang aplikasi dan pengguna mereka.

Infrastruktur sumber terbuka Props menciptakan jaringan terdesentralisasi dari aplikasi yang dioperasikan oleh pengembang independen, yang berbagi token yang mendasarinya, dan mendapat manfaat dari efek jaringan kolektif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: