5 Selebriti Populer Dunia Ini Faktanya Penggemar Berat Crypto!

5 Selebriti Populer Dunia Ini Faktanya Penggemar Berat Crypto!

Kemunculan Bitcoin dan mata uang crypto lainnya tak hanya menarik perhatian masyarakat umum tapi juga para selebriti papan atas dunia. Saat ini, hampir setiap harinya ada saja berita mengenai orang terkenal dunia yang mengumumkan keterlibatan mereka di industri tersebut.

Banyak selebriti terlibat ke dalam penggunaan mata uang crypto dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa diantaranya menjadi sangat terobsesi dengan crypto.

Saat beberapa selebriti dunia hanya berinvestasi dalam crypto, beberapa selebriti lainnya telah melangkah lebih jauh dengan membuat mata uang digital mereka sendiri.

Melihat tingginya adopsi mata uang crypto saat ini, tidak mengherankan jika semakin banyak selebriti mulai berinvestasi di kelas aset baru ini.

Bukan hanya aset Bitcoin yang menarik para selebriti ini, aset crypto lainnya seperti Ethereum, Litecoin, dan Ripple juga tengah naik daun dan didukung oleh beberapa nama selebriti besar dunia.

Daftar Selebriti Dunia yang Terobsesi dengan Cryptocurrency

1. Paris Hilton

NFT Paris Hilton
nft.parishilton.com

Paris Hilton adalah salah satu selebriti penggemar berat Bitcoin. Ia adalah salah satu selebriti pertama dunia yang terlibat ke dunia crypto dan berinvestasi dalam sejumlah initial coin offerings (ICO) pada tahun 2017.

Sejak saat itu, dia menjadi advokat utama untuk mata uang crypto dan seringkali membagikan tweet di akun Twitter-nya mengenai investasi crypto dan bahkan muncul dalam berbagai promosi proyek crypto.

Ia juga merilis koleksi NFT berjudul “Paris: Past Lives, New Beginnings” yang merupakan kolaborasi Paris Hilton dengan Superplastic’s synthetic superstar, Dayzee.

2. Jamie Foxx

Jamie Foxx juga terlibat dalam industri crypto meskipun ia mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dari selebriti lainnya.

Alih-alih berinvestasi di momen ICO, Foxx lebih fokus mempromosikan mata uang digital tertentu yaitu Bitcoin. Dia bahkan telah melangkah lebih jauh dengan menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk acara klub komedinya.

3. Snoop Dogg

Snoop Dogg adalah selebriti lain yang turut serta dalam industri cryptocurrency. Dia bahkan telah menciptakan cryptocurrency sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, dia menyatakan bahwa dia “terobsesi” dengan Bitcoin dan Ethereum. Dia juga menambahkan bahwa dia percaya bahwa crypto adalah masa depan uang.

4. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher adalah pendukung besar Bitcoin dan bahkan telah berinvestasi di sejumlah startup Bitcoin. Dia juga percaya Bitcoin “akan menjadi sesuatu yang besar.”

Aktor sekaligus pemodal ventura ini telah sempat membagikan sebuah video di akun Twitter-nya yang menampilkan dirinya, istrinya yang bernama Mila Kunis, dan salah satu pendiri Ethereum Vitalik Buterin.

Dalam video tersebut, mereka membahas crypto di ruang tengah rumah Asthon. Video ini sontak menarik perhatian banyak followers-nya karena tidak menduga seorang Vitalik Buterin berada di dalam rumahnya untuk menjelaskan crypto secara personal.

5. Floyd Mayweather

Floyd Mayweather adalah investor awal di dunia crypto lainnya yang telah berinvestasi ke sejumlah ICO pada tahun 2017.

Sejak saat itu, dia menjadi salah satu selebriti yang paling vokal dalam hal mata uang crypto. Ia pun kerap kali membagikan tweet tentang aset crypto yang ia investasikan.

Baca Juga: Vogue Bangun Komunitas Web3 Fashion Metaverse Pertama di Dunia!

6. Si Kembar Winklevoss

Si kembar Winklevoss, yang mungkin paling dikenal karena keterlibatan mereka di Facebook, juga menjadi pemain utama di dunia mata uang kripto.

Si kembar meluncurkan mata uang digital mereka sendiri pada tahun 2015, dan mereka telah aktif dalam mempromosikan mata uang kripto sejak saat itu.

*Disclaimer: Data dan informasi yang disediakan di Pintu News hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan pembaca. Pihak Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari aktivitas trading/investasi pembaca. Harap lakukan investasi dengan bijak.

Referensi:

Jeff Benson. Floyd Mayweather, Sponsored by Ethereum Token, Gets Booed at Bitcoin Conference. Diakses tanggal: 23-09-22

Marcin Dragunov. Celebrities Who Are Obsessed with Crypto. Diakses tanggal: 23-09-22

Samantha Dorisca. The Game Taps Into Crypto By Dropping His Debut Collection Of Affordable NFTs. Diakses tanggal: 23-09-22

Samuel Haig. Vitalik Buterin’s surprise cameo in Ashton Kutcher and Mila Kunis’ living room. Diakses tanggal: 23-09-22

Ryan Browne. Wu-Tang Clan’s Ghostface Killah co-founded a cryptocurrency venture — now it wants to raise $30 million. Diakses tanggal: 23-09-22