5 Memecoin yang Akan Naik 2024, PEPE dan BONK Salah Satunya!

5 Memecoin yang Akan Naik 2024, PEPE dan BONK Salah Satunya!

Memasuki tahun 2024, dunia crypto menyaksikan tren menarik di sektor memecoin. Dengan Bitcoin dan Ethereum yang memimpin pasar, memecoin tertentu menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan. Artikel ini akan membahas lima memecoin yang diperkirakan akan mengalami kenaikan nilai di tahun 2024, berdasarkan analisis terkini dari berbagai sumber. Simak selengkapnya berikut ini!

Grok AI (GROK)

grok ai elon musk
Sumber: The Indian Express

GROK, memecoin yang terinspirasi dari program AI Elon Musk, telah menarik perhatian pasar dengan kenaikan 41,33% sejak peluncurannya. Rencana Elon Musk untuk mengintegrasikan GROK ke dalam layanan premium X dan aplikasi Twitter menambah daya tariknya.

Proyek ini menekankan pada transparansi dan pembakaran sebagian pasokan token, menunjukkan komitmen jangka panjang. Meski detail distribusi token belum jelas, GROK memiliki total pasokan 6,9 miliar dan diperkirakan akan mencapai $0,5 pada Januari 2024.

GROK menonjol dengan model AI yang canggih, memungkinkan adaptasi untuk berbagai kasus penggunaan. Ini menambah potensi GROK dalam pasar crypto, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi investor.

Baca Juga: 5 Token AI yang Akan Naik 2024, GRT Masuk dalam Daftar!

Dogecoin (DOGE)

likuidasi dogecoin
Sumber: Unsplash

Dogecoin, yang sering dikaitkan dengan Elon Musk, telah menunjukkan kenaikan yang signifikan. Dengan kenaikan 10% dalam 24 jam terakhir, DOGE telah mengumpulkan keuntungan 25% dalam tujuh hari, 35% dalam dua minggu, dan 36% dalam 30 hari terakhir.

Koneksi Dogecoin dengan Musk dan potensi dukungan Twitter untuk pembayaran crypto dengan DOGE menambah daya tariknya. Komunitas yang kuat di belakang Dogecoin juga berperan penting dalam mendorong kenaikan harganya.

Dogecoin saat ini menunjukkan struktur bullish yang kuat. Dengan pemulihan di atas $0,1 minggu ini, DOGE berpotensi mencapai harga di atas $1 dalam beberapa bulan ke depan. Kenaikan harga ini didukung oleh komunitas yang aktif dan dukungan dari tokoh-tokoh terkenal di industri crypto.

Bonk (BONK)

kenaikan harga bonk
Sumber: U Today

BONK, memecoin pertama di blockchain Solana, mengalami lonjakan hampir 543% dalam sebulan terakhir. Kenaikan ini didorong oleh pencatatan di Bitmex dan pengumuman Binance tentang perdagangan futures BONK.

Memecoin ini menonjol dengan total pasokan 93,8 triliun token dan 54,17 miliar di pasaran. Distribusinya difokuskan pada komunitas, dengan 21% untuk proyek NFT Solana dan 15% untuk peserta pasar.

BONK berencana meluncurkan platform pertukaran terdesentralisasi dan platform media sosial yang menggunakan BONK sebagai mata uang. Dengan pendekatan inovatif ini, BONK berpotensi mencapai $0,0000277.

Baca Juga: 130 Hari Lagi Menuju Bitcoin Halving, Apakah Harga BTC akan Melonjak Hingga $69.000?

Pepecoin (PEPE)

pepecoin
Sumber: Spiel Times

Pepe, memecoin yang mencapai puncak popularitas pada Mei 2023, mengalami kenaikan harga 38,82% dalam seminggu terakhir.

Dengan pengumuman Binance yang memungkinkan Pepe digunakan sebagai jaminan, memecoin ini mengalami lonjakan harga dan volume perdagangan. Analis memprediksi Pepe bisa mengalami kenaikan hingga 20x selama tren bullish saat ini.

Pepe menarik perhatian pasar dengan potensi pertumbuhannya, menjadikannya salah satu memecoin yang patut diwaspadai di tahun 2024.

Floki Inu (FLOKI)

Floki, setelah mengalami bulan terbaiknya pada Oktober 2023, terus menunjukkan kinerja yang kuat dengan kenaikan 29,6% pada November. Dengan pengumuman tentang Valhalla, game NFT metaverse Floki, proyek ini menarik minat investor.

Floki berpotensi menjadi memecoin teratas pada tahun 2024, dengan nilai yang meningkat menjadi $0,00004 hanya dalam 24 jam setelah pengumuman.

Floki menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan, menjadikannya pilihan menarik bagi investor di pasar crypto.

Kesimpulan

Memecoin seperti GROK, GORILLA, BONK, Pepe, dan Floki menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan untuk tahun 2024. Dengan fitur unik, roadmap yang kuat, dan komunitas yang berkembang, memecoin ini menawarkan peluang investasi yang menarik. Namun, penting bagi kamu untuk melakukan riset menyeluruh dan menilai toleransi risiko sebelum berinvestasi di area spekulatif ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: