5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

author:

5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

Di tengah kegilaan cryptocurrency, mem ecoin di jaringan Solana telah menarik perhatian investor dan penggemar crypto. Dengan karakteristik unik dan komunitas yang berkembang, berikut adalah lima meme coin Solana yang patut kamu pantau karena potensi mereka yang menjanjikan.

DragonCoin (DRAGON)

DragonCoin adalah memecoin berbasis Solana yang bertujuan meniru pertumbuhan dan kesuksesan rival-rival besar seperti Shiba Inu (SHIB) dan PEPE.

Baca juga: MYRO: Meme Koin Solana yang Mendobrak Pasar Crypto dengan Kenaikan 75%!

Dengan misi menciptakan pengikut yang kaya, DragonCoin berambisi mengubah dunia. Meskipun harganya turun 26,66% sejak mencapai All-Time High (ATH) sebesar $0,00000000001143 pada Januari, DragonCoin masih memiliki kapitalisasi pasar $827.883,3, menjadikannya alternatif murah dibandingkan dengan yang sudah mapan.

aping (APING)

Sebagai token berbasis Solana, aping menggambarkan dirinya sebagai memecoin interaktif pertama di dunia.

Didukung oleh token APING dengan total pasokan 25 triliun, memecoin ini memiliki sistem deflasi yang akan menghilangkan token APING yang digunakan untuk streaming dari pasokan selamanya. Menurut laporan Crypto Basic, token ini dihargai $0,00000007308 dengan kapitalisasi pasar $1,88 juta.

BONK

BONK adalah memecoin perintis di Solana dan telah mempertahankan statusnya sebagai yang terbesar di protokol ini dalam hal ukuran komunitas dan kapitalisasi pasar, yang saat ini bernilai $689.879.034.

Kisah sukses BONK telah membantu memposisikannya sebagai alternatif yang layak untuk Dogecoin (DOGE), SHIB, dan PEPE, mencuri perhatian dalam reli akhir tahun 2023. BONK telah menciptakan standar tinggi di Solana seperti yang dilakukan Shiba Inu untuk Ethereum.

Baca juga: Koin TSUKA Melonjak 2.500% Semalam: Apakah Ini Awal Era Baru Mata Uang Crypto?

Kin (KIN)

Kin adalah protokol terdesentralisasi yang dibuat untuk terintegrasi dengan aplikasi mobile dan web tanpa kesulitan. Kasus penggunaan Kin menjadi lebih menarik mengingat insentif yang diberikan kepada pengembang untuk menciptakan pengalaman terkait crypto sambil juga memberi penghargaan kepada pengguna atas keterlibatan mereka.

Kin telah memperoleh popularitas relatif dibandingkan dengan DragonCoin dan aping, dengan harga $0,00001359 dan kapitalisasi pasar $39.873.952.

KING (KING)

KING adalah proyek berbasis Solana dengan nuansa Monarki yang dalam, dibuat sesuai dengan penobatan Raja Charles III.

Karena memecoin didorong oleh komunitas dan proyek budaya, KING menekankan kolaborasi komunitas dan berbagi hadiah. KING bernilai $0,00003118 dan memiliki kapitalisasi pasar $289.058.

Secara keseluruhan, meme coin di jaringan Solana menawarkan peluang unik bagi investor dan penggemar crypto untuk terlibat dalam proyek yang didorong oleh komunitas dan budaya.

Dari DragonCoin hingga KING, setiap memecoin memiliki karakteristik dan komunitas yang unik, menjanjikan potensi pertumbuhan yang menarik di pasar crypto. Namun, penting untuk diingat bahwa investasi dalam memecoin harus dilakukan dengan strategi manajemen risiko yang tepat dan riset pribadi yang menyeluruh.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: