Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

author:

Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Dalam dunia crypto yang penuh warna, meme coin kembali menjadi sorotan dengan potensi keuntungan yang luar biasa.

Dari Shiba Inu hingga Bonk, berikut adalah lima meme coin yang diprediksi oleh para analis crypto memiliki potensi melonjak hingga 100x di tahun 2024.

Mari kita selami lebih dalam untuk mengetahui siapa saja kontender ini.

Shiba Inu (SHIB): “Dogecoin Killer” yang Tak Terbendung

Sumber: Pintu Market

Berdasarkan laman Pintu market (9/3/24), harga SHIB tercatat melonjak tinggi 286,48% dalam waktu 1 bulan terakhir. SHIB sempat menyentuh harga terendahnya di Rp0,143 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp0,706.

Meskipun Dogecoin (DOGE) merupakan meme crypto terbesar, Shiba Inu (SHIB) menduduki puncak daftar berkat kenaikan harga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berkat peningkatan nilai dalam sebulan terakhir, SHIB berhasil masuk dalam 10 besar mata uang crypto berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca juga: Open Interest SHIB Mendekati $112 Juta, Harga Shiba Inu Naik 296% dalam 1 Bulan!

Lebih lanjut, Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu, baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di X, yang menarik perhatian pada produk sampingan dari penggabungan dengan D3 Inc, yaitu layanan nama SHIB.

Menurut postingan yang dibagikan pada tanggal 7 Maret, layanan nama SHIB siap untuk menyaksikan penjualan, dengan diskon yang fenomenal pada tahap awal, Kusama memposting dengan sedikit sarkasme.

Dogecoin (DOGE): Raja Meme Coin yang Tak Terkalahkan

Sumber: Pintu Market

Dilansir Pintu market (9/3/24), harga DOGE tercatat mengalami kenaikan 111,73% dalam waktu 1 bulan. DOGE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp1.247 dan harga tertingginya di Rp3.202.

Mengutip laporan Coingape, Dogecoin, meme crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, menunjukkan potensi pertumbuhan yang kuat di tahun 2024. Beberapa waktu lalu, Pintu News melaporkan bahwa terdapat dua transaksi besar oleh whale crypto telah menyebabkan akumulasi 276,21 juta DOGE, senilai $26,4 juta, dari Robinhood.

Telusuri selengkapnya di Para Whale Dogecoin Mengumpulkan 276 Juta Koin, Harga DOGE to the Moon?

Dogwifhat (WIF): Bintang Baru di Langit Meme Coin

Sumber: CoinMarketCap

Dogwifhat, meme crypto berbasis Solana, menarik perhatian investor dengan lonjakan harga yang besar belakangan ini. Harga WIF melonjak 113% hanya dalam tujuh hari, memberikan persaingan ketat untuk DOGE dan SHIB.

Selain itu, harga WIF mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $2,23 setelah terdaftar di Binance, bursa crypto terkemuka.

Pepe Coin (PEPE): Token Meme yang Menyita Perhatian

Sumber: Pintu Market

Pepe Coin, token meme dengan wajah katak, telah mengguncang pasar crypto dengan kenaikan harga yang luar biasa.

Meskipun mengalami beberapa penurunan, Pintu market mencatat harga PEPE berhasil terbang tinggi 850,86% dalam waktu 30 hari terakhir (9/3/24).

Selain itu, PEPE mencatatkan rekor tertinggi baru sebesar $0,000008585 sebelum mengalami penurunan yang signifikan.

Baca juga: Memecoin Kembali Menggila: Pepe, Floki, dan Bonk Melonjak 3.000% dalam Seminggu!

Bonk (BONK): Pendatang Baru yang Menjanjikan

Sumber: Pintu Market

Bonk, meme coin lain berbasis Solana, adalah pendatang baru yang berhasil mengungguli crypto bertema anjing lainnya.

Pada laman Pintu market (9/3/24), harga Bonk melonjak 201,27% dalam waktu sebulan dengan kapitalisasi pasar $1,91 miliar.

Selain itu, Bonk meraih penghargaan Meme Coin of the Year pada tahun 2024 oleh CoinMarketCap, semakin menegaskan potensinya yang kuat.

Dengan kenaikan harga yang signifikan dan komunitas yang semakin berkembang, lima meme coin ini menjanjikan peluang keuntungan yang besar di tahun 2024.

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia crypto, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memperhatikan perkembangan meme coin ini. Meski begitu, penting untuk para investor melakukan riset sendiri sebelum terjun ke pasar ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinMarketCap