5 Koin Marketcap Kecil dengan Potensi Keuntungan 10x-100x!

5 Koin Marketcap Kecil dengan Potensi Keuntungan 10x-100x!

Dalam dunia crypto, ada koin-koin dengan kapitalisasi pasar kecil yang menjanjikan keuntungan besar. Dari ribuan aset yang beredar, beberapa di antaranya memiliki prospek untuk melonjak 1.000% hingga 10.000%. Artikel ini akan membahas lima koin altcoin yang menjanjikan, memberikan gambaran bagi kamu yang ingin mengeksplorasi peluang investasi di pasar crypto.

Astar (ASTR): Jaringan Polkadot yang Menjanjikan

astar zkevm mainnet 2024
Sumber: Coinscreed

Astar Network adalah parachain Polkadot dengan ekosistem yang berkembang dan prospek yang menjanjikan. Saat ini, Astar dihargai $0,1883 dengan pertumbuhan 5,64% dalam 24 jam terakhir. Meskipun turun lebih dari 44% dari All-Time High (ATH) sebesar $0,3353, proyeksi peningkatan melalui Astar 2.0 dan kolaborasi strategis dapat meningkatkan adopsi dan mendorong harga ke tingkat yang lebih tinggi.

Astar Network memiliki keterkaitan luas dengan dunia usaha dan keuangan mainstream. Dengan upgrade dan kolaborasi yang direncanakan, Astar berpotensi menjadi salah satu protokol masa depan yang paling berpengaruh.

Baca Juga: Perubahan Drastis di Pasar Crypto Q4 2023, Ini Laporan Detailnya!

Myro (MYRO): Memecoin Solana yang Menjanjikan

myro coin memecoin solana
Sumber: CoinMarketCap

MYRO adalah memecoin yang muncul di blockchain Solana, dengan harga naik dari $0,001995 menjadi ATH $0,2607 pada 19 Januari. Dalam waktu tersebut, Myro melonjak 10.223%, menjadikannya salah satu memecoin paling menjanjikan.

Dengan tujuan menjadi BONK berikutnya di Solana, MYRO telah mendapatkan dukungan sosial yang cukup dan kini menjadi protokol meme terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar.

Dengan harga saat ini sebesar $0,2076, MYRO memiliki potensi untuk mengungguli pesaingnya, terutama dengan kasus penggunaan baru yang datang ke Solana melalui revamp Saga, ponsel Android mereka.

Kaspa (KAS): Protokol PoW dengan Fungsionalitas Ekstra

kaspa
Sumber: Medium

Kaspa memposisikan dirinya sebagai cryptocurrency Proof-of-Work (PoW) yang menerapkan protokol GHOSTDAG untuk efisiensi yang ditingkatkan. Kaspa dianggap sebagai Bitcoin dengan tambahan fungsionalitas yang menjadikannya protokol futuristik untuk transfer dana. Dalam beberapa bulan terakhir, Kaspa telah naik lebih dari 61.110% dari harga terendahnya $0,0001699 pada Juni 2022 menjadi $0,1045 saat ini.

Kaspa semakin mendapatkan pengakuan global, termasuk listing besar oleh Binance Exchange, yang menambah legitimasi dan visibilitasnya.

Baca Juga: Top 5 Token Internet of Things (IoT) di 2024

Celestia (TIA): Blockchain Modular Pertama

harga celestia hari ini
Sumber: The Block

Celestia dikenal sebagai proyek crypto yang paling banyak dipublikasikan belakangan ini karena perannya sebagai jaringan blockchain modular pertama yang memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah menerapkan blockchain mereka sendiri.

Hype Celestia mencapai puncaknya setelah listing baru-baru ini oleh Binance, yang berfungsi sebagai pengakuan atas protokol tersebut. Saat ini, Celestia (TIA) sedang dalam mode pemulihan setelah melonjak lebih dari 50% minggu lalu.

Dengan harga saat ini $17,24, TIA telah mencapai ATH $20,26 pada 15 Januari dan menunjukkan potensi pertumbuhan yang lebih besar.

UMA (UMA): Protokol Lama dengan Kilauan Baru

UMA adalah protokol lama yang baru saja mulai bersinar. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, UMA telah melihat peluang pendanaan yang tidak biasa, sebuah tren yang telah menempatkannya sebagai salah satu altcoin berkinerja tinggi yang patut diperhatikan.

UMA rentan terhadap volatilitas intens, tetapi proposisi nilainya untuk menjembatani komunikasi antara dunia eksternal dan ekosistem on-chain mendapatkan penerimaan yang besar, yang dapat mempengaruhi harganya dalam jangka panjang. UMA saat ini dihargai $5,79, naik 23,74% dalam 24 jam terakhir.

Kesimpulan

Koin-koin kapitalisasi kecil ini menawarkan peluang investasi yang menarik dengan potensi keuntungan yang signifikan. Meskipun pasar crypto dikenal dengan volatilitasnya, koin-koin ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Sebagai investor, kamu harus melakukan riset pasar yang mendalam sebelum berinvestasi di crypto. Ingatlah bahwa investasi di pasar crypto selalu membawa risiko.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: