5 Game yang Gunakan Immutable zkEVM, Dunia Game dengan Teknologi Ethereum!

5 Game yang Gunakan Immutable zkEVM, Dunia Game dengan Teknologi Ethereum!

Era baru dalam dunia permainan telah dimulai dengan peluncuran testnet Immutable zkEVM, jaringan Ethereum yang berfokus pada game. Dengan teknologi ini, studio game blockchain dapat meningkatkan jumlah transaksi yang diproses dan menawarkan fitur privasi serta keamanan yang lebih baik. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Immutable zkEVM: Teknologi Masa Depan Ethereum

Immutable zkEVM adalah solusi skalabilitas Ethereum yang dapat meningkatkan jumlah transaksi yang diproses dan memberikan fitur privasi serta keamanan tambahan dibandingkan dengan jaringan Ethereum utama.

Berbeda dengan jaringan Immutable X saat ini, Immutable zkEVM dibangun di atas teknologi Polygon’s zkEVM melalui kemitraan dengan Polygon Labs.

Baca Juga: Kolaborasi Gala Games x Elixir Games Launcher, Bawa Game Web3 ke Audiens Lebih Luas!

5 Game Terbaru yang Menggunakan Immutable zkEVM

game immutable zkevm
Sumber: Immutable

Berikut ini adalah deretan 5 game terbaru yang menggunakan Immutable zkEVM:

1. MetalCore

“MetalCore” adalah game tembak-menembak fiksi ilmiah yang memadukan elemen first-person shooter dengan pertarungan mech. Game ini masih dalam pengembangan dan akan memanfaatkan jaringan Immutable zkEVM untuk transaksi crypto-nya.

2. Shardbound

“Shardbound” adalah game kartu fantasi yang dihidupkan kembali oleh Immutable Games dan Bazooka Tango sebagai game NFT. Game ini memungkinkan pemain untuk menempatkan karakter secara strategis di peta dengan ubin heksagonal.

3. Medieval Empires

“Medieval Empires” adalah game strategi yang akan menggunakan jaringan Immutable zkEVM. Game ini mengambil pendekatan “play-and-own” untuk NFTs, memungkinkan pemain memiliki item in-game yang mereka temukan.

4. EF Defense

“EF Defense” adalah game strategi mobile yang akan menggunakan jaringan Immutable zkEVM. Game ini menantang pemain untuk menghentikan kekuatan gelap yang ingin menguasai dunia fantasi.

5. Galaxy Commanders

“Galaxy Commanders” adalah game fiksi ilmiah PVT mobile dan PC yang akan datang yang mengumumkan rencana untuk menggunakan jaringan zkEVM Immutable pada Juli 2023. Di dalam game, pemain akan dapat memiliki kapal perang dalam game sebagai NFT, bertarung dalam suasana opera luar angkasa yang epik, dan menyelesaikan berbagai misi. Game ini akan menggunakan mata uang crypto-nya sendiri, Dimensium.

Dengan kemajuan teknologi Immutable zkEVM, dunia permainan blockchain siap untuk revolusi besar. Para gamer dapat menantikan pengalaman bermain yang lebih cepat, aman, dan penuh inovasi. Jangan ketinggalan untuk menjadi bagian dari masa depan gaming!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: