5 Game Web3 Terbaik di Maret 2024

5 Game Web3 Terbaik di Maret 2024

Setiap bulan, kami menyajikan ikhtisar game Web3 terbaik yang menawarkan peluang bermain sekaligus mendapatkan penghasilan. Maret 2024 ini tidak terkecuali, dengan daftar game yang memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam uji coba beta atau bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa token crypto.

Bulan ini dipenuhi dengan antusiasme dan optimisme pasar, menjadikannya waktu yang tepat untuk menjelajahi kampanye play-to-airdrop, peluncuran proyek uji coba beta, dan rilis produk baru. Mari kita mulai!

MetalCore

Jika kamu penggemar game berat, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Battlefield. Bayangkan gabungan perang skala besar dari game tersebut dengan elemen dari Armored Core atau MechWarrior, itulah MetalCore. Kamu bisa bergabung dalam beta tertutup yang berlangsung dari 26 Februari hingga 8 Maret. Selama periode ini, kamu bisa memenangkan Marks dengan berhasil di medan perang, yang kemungkinan besar akan menjadi hadiah di kemudian hari. MetalCore sepertinya akan memperkenalkan token game di suatu titik. Akses beta tertutup bisa didapatkan melalui Discord resmi.

MetalCore tidak hanya menjanjikan pertempuran intens, tetapi juga peluang untuk meraih kemenangan dan hadiah. Dengan sistem Marks, setiap keberhasilanmu di medan perang tidak hanya memberikan kepuasan, tetapi juga potensi penghargaan di masa depan.

Baca Juga: 5 Memecoin dengan Kenaikan Tertinggi Maret 2024

Blade of God X

Game action role-playing Blade of God X akan meluncurkan uji coba alpha tertutup di PC, iOS, dan Android pada 6 Maret pukul 2 AM UTC, dengan preload game tersedia 10 jam sebelumnya. Blade of God X menggabungkan gameplay aksi cepat dari judul seperti NieR Automata, dengan pertarungan bos yang mendebarkan seperti yang terlihat di Dark Souls.

Game ini memungkinkan pemain untuk membentuk pahlawan mereka melalui Soul Cards, yang memungkinkan keterampilan heroik acak diaktifkan. Elemen mana yang akan tersedia dalam uji coba alpha belum diketahui.

Blade of God X menawarkan pengalaman yang mendalam dengan menggabungkan elemen aksi dan strategi. Dengan Soul Cards, setiap pemain memiliki kesempatan untuk menyesuaikan pahlawan mereka dengan cara yang unik, menambahkan lapisan strategi dan personalisasi ke dalam gameplay.

BloodLoop

Shooter pahlawan orang ketiga BloodLoop telah meluncurkan kampanye play-to-airdrop. Mereka menawarkan kolam mingguan token BLS, item NFT, dan merchandise selama total 3 bulan. Di BloodLoop, pemain bersaing dalam tim beranggotakan 5 melawan satu sama lain. Kamu perlu mengklaim nama pengguna onchain kamu, menyelesaikan quest, yang kemudian akan membuka battle pass kamu untuk ‘hadiah epik’.

BloodLoop menantang pemain untuk bekerja sama dan bersaing dalam pertarungan tim yang intens. Dengan sistem hadiah yang berbasis pencapaian dan kolaborasi, setiap pertandingan menjanjikan lebih dari sekedar kemenangan, tetapi juga kemungkinan untuk mendapatkan hadiah yang berharga.

Baca Juga: 5 Altcoin Terbaik di Maret 2024

Parallel

Parallel adalah salah satu proyek terdepan yang menggabungkan game dengan AI. Sementara mereka bekerja untuk membangun ekosistem yang beragam dengan berbagai game, kamu sudah bisa memainkan game kartu perdagangan. Parallel sekarang dalam beta terbuka, dan kamu bisa mengunduh game secara gratis ke PC kamu. Untuk pendatang baru, mereka memperkenalkan starter deck seharga $0,01 ETH masing-masing, ditawarkan di blockchain Base.

Parallel menawarkan pendekatan baru dalam gaming dengan mengintegrasikan AI, memberikan pengalaman yang kaya dan dinamis. Dengan berbagai game dalam pengembangan, Parallel menjanjikan untuk menjadi ekosistem gaming yang beragam dan inovatif.

Nifty Island

Nifty Island telah membangun selama pasar bear, dan sekarang siap untuk kampanye play-to-airdrop besar-besaran untuk token ISLAND mereka yang akan datang. Acara ini dimulai pada 17 Januari dan masih berlangsung, pemain dapat menggunakan salah satu dari 120+ avatar mitra untuk bersaing dan bertani Blooms. Ini akan, pada suatu titik, dikonversi menjadi token ISLAND.

Di Nifty Island, siapa pun dapat membangun game atau pengalaman virtual. Namun, pengembang dapat mengakses lebih banyak alat, fitur, dan ruang pulau dengan aktif dan berinvestasi. Nifty Island dapat dibandingkan dengan versi Web3 dari Roblox, dipenuhi dengan merek NFT favorit kamu.

Dengan munculnya game Web3, Maret 2024 menjadi bulan yang menarik bagi para gamer dan penggemar crypto. Dari pertempuran mekanik yang intens di MetalCore hingga petualangan epik di Blade of God X, ada sesuatu untuk semua orang. Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam kampanye play-to-airdrop dan uji coba beta, karena ini bisa menjadi kesempatanmu untuk menjadi bagian dari evolusi gaming berikutnya.

Dengan munculnya game Web3 yang menawarkan peluang bermain sambil mendapatkan crypto, penting bagi para gamer untuk memiliki dompet digital yang aman dan dapat diandalkan untuk menyimpan aset digital mereka. Di sinilah Pintu Web3 Wallet berperan. Baru-baru ini diluncurkan, Pintu Web3 Wallet menjanjikan revolusi dalam cara pengguna menyimpan dan mengelola aset digital mereka, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer Web3.

Pintu Web3 Wallet dirancang untuk memenuhi kebutuhan era baru, menawarkan interface yang ramah pengguna dan keamanan tingkat tinggi untuk aset digital. Dengan Pintu Web3 Wallet, pengguna dapat dengan mudah mengelola token crypto yang mereka peroleh dari game Web3, seperti yang disebutkan dalam artikel di atas. Baik itu Marks dari MetalCore, token BLS dari BloodLoop, atau token ISLAND dari Nifty Island, Pintu Web3 Wallet menyediakan platform yang sempurna untuk menyimpan dan menggunakan aset digital ini dengan aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: