Blocklords Rilis Trailer “Slay the Bear” dan 5 Game Blockchain MMORPG Teratas untuk 2023

Blocklords Rilis Trailer “Slay the Bear” dan 5 Game Blockchain MMORPG Teratas untuk 2023

Blocklords, game strategi real-time berbasis blockchain, baru saja merilis trailer sinematik “Slay the Bear” untuk game terbarunya. Trailer ini adalah bagian kedua dari tiga rilisan sinematik yang direncanakan sebelum gameplay musim pertama. Selain itu, kami juga akan membahas lima game MMORPG berbasis teknologi blockchain teratas untuk tahun 2023.

Blocklords dan Trailer “Slay the Bear”

Trailer “Slay the Bear” menampilkan seorang pemburu wanita yang mencari rusa albino langka dan menghadapi perubahan nasib setelah bertemu dengan beruang. Trailer ini membangun cerita dari trailer pertama “Protect the House”, menyiapkan panggung untuk battle pass musim pertama.

Game ini disutradarai oleh pemenang BAFTA Jon Yeo dan diproduksi bersama oleh MetaKing Studios dan Axis Studios.

Baca Juga: Gods Unchained Kini Hadir di Epic Games Store, Awal Baru bagi Game Blockchain!

David Johansson, pendiri MetaKing Studios, mengungkapkan komitmennya untuk menciptakan narasi yang kuat untuk para pemain. “Kami selalu membayangkan game yang didorong oleh pemainnya, dengan mekanisme yang mendalam yang mendorong kita ke era baru ekonomi dan narasi yang berpusat pada pemain.

Kami sangat menantikan untuk berbagi ‘Slay The Bear’ dan saya tidak sabar untuk melihat karakter pemain di layar besar – trailer ini hanyalah sedikit gambaran dari apa yang akan datang. Blocklords bukan hanya cerita kami, ini juga cerita para pemain,” kata Johansson.

5 Game MMORPG Blockchain Teratas untuk 2023

harga crypto game blockchain
Sumber: Synapse Invest

Selain Blocklords, ada juga lima game MMORPG berbasis blockchain yang patut kamu antisipasi di tahun 2023. Ember Sword (Polygon), KLAYMETA (Klaytn), Axie Infinity (Ethereum), Treeverse (Ethereum), dan Outer Ring (BNB) adalah beberapa game yang masuk dalam daftar ini.

Game-game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Dengan teknologi ini, pemain dapat memiliki dan mengendalikan aset dalam game, menciptakan ekonomi dalam game yang berpusat pada pemain.

Ini adalah era baru dalam dunia gaming, di mana pemain tidak hanya bermain, tetapi juga berpartisipasi dalam membentuk dunia game.

Paragraf Penutup

Dengan rilis trailer “Slay the Bear” oleh Blocklords dan lima game MMORPG berbasis blockchain teratas untuk 2023, dunia gaming semakin menunjukkan potensinya dalam memanfaatkan teknologi blockchain. Ini adalah era baru dalam dunia gaming, di mana pemain tidak hanya bermain, tetapi juga berpartisipasi dalam membentuk dunia game.

Baca Juga: Dari Kelola Game The Sims, Kini Siapkan $150 Juta untuk Rilis Game Blockchain!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi