5 Crypto Paling Potensial di 2024!

author:

5 Crypto Paling Potensial di 2024!

Di tengah dinamika pasar crypto yang cepat berubah, menemukan peluang besar bukan hanya soal keberuntungan, tetapi juga kecerdasan dan strategi. Saat kita memasuki Januari 2024, ada gelombang antisipasi untuk token yang diharapkan dapat melonjak hingga 10 kali lipat.

Mari kita jelajahi 5 token crypto ini yang berpotensi menjadi bintang di awal tahun ini!

Bitcoin (BTC)

Bitcoin, raja digital yang memulai revolusi crypto, terus bertahan meski menghadapi badai di 2023. Jaringannya yang teruji, sebagai dasar teknologi blockchain, menawarkan desentralisasi dan keamanan yang tak tertandingi.

Baca juga: Investor di Polymarket Melihat Peluang 90% SEC Menyetujui ETF Spot BTC pada 15 Januari 2024!

Meskipun pesaingnya mungkin menawarkan fitur lebih modern atau kecepatan lebih cepat, Bitcoin tetap menjadi emas digital terbaik yang tahan terhadap inflasi. Beberapa faktor dapat mendorong Bitcoin menuju kebangkitan bersejarah saat 2024 mendekat.

Ethereum (ETH)

Ethereum tidak puas hanya dengan menikmati kesuksesannya. Dengan berbagai aplikasi DeFi, dApps, dan NFT, Ethereum terus berkembang. Merge yang sukses dan upgrade Cancun yang akan datang diharapkan meningkatkan skalabilitas dan mengurangi penggunaan energi.

Selain itu, pertumbuhan industri DeFi dan GameFi di 2024 akan menguntungkan Ethereum, yang merupakan pemimpin di kedua bidang tersebut.

Baca juga: Transformasi Ethereum 2024: 6 Peningkatan yang akan Mengubah Dunia Crypto!

Aave (AAVE)

Aave adalah pemimpin tak terbantahkan di bidang pinjaman DeFi, memungkinkan pengguna meminjam dan meminjamkan crypto tanpa perantara. Dengan tingkat bunga variabel, berbagai aset yang didukung, dan fitur canggih seperti pinjaman kilat dan kolam stablecoin, Aave memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat di masa depan.

Tidak hanya itu, Aave V3 yang akan datang menekankan interoperabilitas lintas rantai yang ditingkatkan.

Solana (SOL)

rekor baru solana
Sumber: CoinMarketCap

Solana telah menciptakan ceruknya sendiri di dunia crypto; berkat arsitektur kreatif dan konsensus Proof-of-History, ia dapat memproses ribuan transaksi per detik. Kecepatan ini menjadikan Solana platform pilihan untuk pengembangan dApp dan perdagangan frekuensi tinggi.

Baca juga: Volume DEX Solana Pecahkan Rekor, Tembus $28 Miliar!

Masa depan Solana tidak hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang solusi skalabilitas seperti Serum DEX V3 dan Solana Mobile.

Bonk (BONK)

harga bonk melonjak
Sumber: VIC Crypto

Bonk, yang diperkenalkan di blockchain Solana, dengan cepat mendapatkan popularitas berkat pemasaran viral dan fokus pada aksesibilitas dan kesenangan. Maskot Shiba Inu dan airdrop ke pengguna Solana menambah daya tariknya.

Setelah terdaftar di Binance, nilai Bonk tercatat meningkat secara signifikan.

Secara keseluruhan, 5 token ini memiliki potensi untuk meningkat sepuluh kali lipat saat tahun 2024 berjalan, didukung oleh nilai intrinsik, adopsi pasar yang tumbuh, dan kepercayaan investor yang berkelanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: