5 Crypto Naik Hari Ini (29/11/23), Harga SEI Memimpin Reli dengan 29%

author:

5 Crypto Naik Hari Ini (29/11/23), Harga SEI Memimpin Reli dengan 29%

Di tengah fluktuasi pasar yang tak terduga, lima cryptocurrency ini menunjukkan kenaikan signifikan pada 29 November 2023 dan menjadi top movers di market Pintu. Dari Sei hingga Reserve Rights, setiap token memiliki cerita unik di balik kenaikannya. Mari kita selami lebih dalam dan temukan apa yang membuat mereka bersinar di pasar hari ini!

Harga SEI Naik 29,62% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari market Pintu (29/11/23), harga SEI tercatat naik secara signifikan 29,62% dalam waktu 24 jam. Dengan angka tersebut, SEI menempati posisi ke-1 dalam kategori top movers dan memimpin reli kenaikan crypto lainnya hari ini. SEI sempat menyentuh harga terendahnya di Rp3.349 dan melonjak menyentuh harga tertingginya Rp4.593.

Baca juga: Investasi Strategis Circle di Sei: Langkah Baru dalam Meningkatkan Market Stablecoin!

Mengutip Crypto News, data menunjukkan bahwa volume perdagangan harian Sei telah melampaui kapitalisasi pasarnya, berkisar di angka $656 juta. Selain itu, menurut data yang disediakan oleh platform intelijen pasar Santiment, aktivitas sosial Sei mencatat sedikit peningkatan selama dua hari terakhir.

Berdasarkan laporan Santiment, sebagian besar diskusi berasal dari X (sebelumnya Twitter) dan Telegram.

Harga Bounce (AUCTION) Naik 24,60% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Di posisi ke-2 dalam kategori top movers hari ini adalah Bounce (AUCTION). Dilansir dari Pintu Market, per 29 November 2023, harga AUCTION mengalami kenaikan 24,60% dalam waktu 24 jam. Sempat menyentuh harga terendahnya di Rp163.844, hari ini AUCTION menyentuh harga tertingginya di Rp222.761.

Menurut data CoinMarketCap, kapitalisasi pasar Bounce hari ini tengah mengalami kenaikan 20,78% menjadi $89 juta dengan volume perdagangan yang juka melonjak 132,74% dalam waktu 24 jam terakhir.

Harga Stacks (STX) Naik 21,90% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menempati posisi ke-3 dalam kategori crypto yang naik hari ini, tercatat di laman Pintu Market, harga Stacks (STX) naik 21,90% dalam waktu 24 jam terakhir. STX sempat menyentuh harga terendahnya di Rp9.761 dan menyentuh harga tertingginya di Rp12.082 pada hari ini.

Mengutip laporan CoinPedia, mengakhiri tren turun dengan penembusan kisaran konsolidasi, harga STX memasuki fase pemulihan berkecepatan tinggi untuk melampaui beberapa resistance. Pembalikan naik membantu harga pasar Stacks melampaui EMA 200D dan angka $0.70.

Baca juga: Prediksi Harga Stacks (STX) 2023: Apakah STX Akan Mencapai $10?

Memperpanjang tren bullish lebih dari 81% dalam delapan puluh hari terakhir, harga koin Stacks membentuk beberapa pola kelanjutan tren. Oleh karena itu, prediksi harga STX tetap mempertahankan sudut pandang bullish.

Harga THORChain (RUNE) Naik 14,66% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Hadir sebagai posisi ke-4 dalam kategori crypto yang menggairahkan hari ini, Pintu Market mencatat bahwa harga RUNE naik 14,66% dalam waktu 24 jam. RUNE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp83.967 dan menyentuh harga tertingginya Rp97.399 pada hari ini.

Berdasarkan laporan FX Street, kenaikan harga ini kemungkinan berkat dompet self-custody, Edge, yang mengintegrasikan RUNE, menghadirkan peluang perdagangan bagi para pedagang yang dapat menunggangi gelombang.

Dompet self-custody Edge yang mengintegrasikan RUNE adalah bagian dari rencana untuk menyederhanakan partisipasi dalam protokol THORChain yang terdesentralisasi.

Harga Reserve Rights (RSR)

Sumber: Pintu Market

Menjadi salah satu aset crypto yang naik hari ini, RSR terlihat naik 13,16% dalam waktu 24 jam, menurut laman market Pintu (29/11/23). Reserve Rights (RSR) sempat menyentuh harga terendahnya di Rp38 dan harga tertingginya di Rp44.

Reserve Rights (RSR) adalah token ERC-20 yang akan melayani dua tujuan utama untuk Protokol Cadangan: overcollateralisasi Reserve stablecoin (RToken) melalui staking dan mengaturnya melalui pengajuan & pemungutan suara pada perubahan konfigurasinya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: