5 Crypto Naik Hari Ini (25/11/23), Harga LOOKS Melonjak 32%

author:

5 Crypto Naik Hari Ini (25/11/23), Harga LOOKS Melonjak 32%

Di tengah fluktuasi pasar yang tak terduga, lima cryptocurrency ini menunjukkan kenaikan signifikan pada 25 November 2023 dan menjadi top movers di market Pintu. Dari LooksRare hingga The Graph, setiap token memiliki cerita unik di balik kenaikannya. Mari kita selami lebih dalam dan temukan apa yang membuat mereka bersinar di pasar hari ini!

Harga LooksRare (LOOKS) Naik 32,23% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari market Pintu (25/11/23), harga LOOKS tercatat naik secara signifikan 32,23% dalam waktu 24 jam. Dengan angka tersebut, LooksRare (LOOKS) menempati posisi ke-1 dalam kategori top movers dan memimpin reli kenaikan crypto lainnya hari ini. LOOKS sempat menyentuh harga terendahnya di Rp1.376 dan melonjak menyentuh harga tertingginya Rp2.076.

Mengutip laporan CoinMarketCap, sejak beberapa hari lalu LooksRare tercatat kian mengalami pertumbuhan berkat adopsi dan penggunaan yang meningkat di kalangan kolektor dan trader NFT.

Menurut laporan, kombinasi momentum yang kuat di pasar NFT dengan fitur unik dan inovatif yang ditawarkan oleh LooksRare, seperti reward bagi pengguna dan transparansi dalam penjualan, telah mendorong minat yang signifikan. Ini tidak hanya meningkatkan nilai token mereka, tetapi juga menegaskan posisi LooksRare sebagai platform NFT yang inovatif dan terdepan.

Harga SEI Naik 21,81% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Di posisi ke-2 dalam kategori top movers hari ini adalah Sei (SEI). Dilansir dari Pintu Market, per 25 November 2023, harga SEI mengalami kenaikan 21,81% dalam waktu 24 jam. Sempat menyentuh harga terendahnya di Rp3.009, hari ini SEI menyentuh harga tertingginya di Rp3.949.

Meski belum diketahui secara pasti faktor dibalik naiknya harga SEI hari ini, namun beberapa waktu lalu, Pintu News melaporkan bahwa blockchain layer-1 yang baru diluncurkan, Sei, telah mengumumkan investasi strategis dari Circle, penerbit stablecoin USDC. Dengan integrasi USDC ke dalam platform Sei, ini menandai langkah besar dalam pertumbuhan pasar stablecoin. Simak selengkapnya di Investasi Strategis Circle di Sei: Langkah Baru dalam Meningkatkan Market Stablecoin!

Harga BLUR Naik 21,21% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menempati posisi ke-3 dalam kategori crypto yang naik hari ini, tercatat di laman Pintu Market, harga BLUR naik 21,21% dalam waktu 24 jam terakhir. BLUR sempat menyentuh harga terendahnya di Rp8.240 dan menyentuh harga tertingginya di Rp10.607 pada hari ini.

Tengah mengalami sentimen positif, kenaikan harga BLUR dalam beberapa hari ini dikaitkan oleh peluncuran jaringan baru yang berfokus pada penurunan biaya transaksi dan peningkatan yield bagi pengguna, Blast, oleh pendiri Blur, Tieshun Roquerre (juga dikenal sebagai “Pacman”).

Tidak hanya itu, naiknya harga BLUR juga terjadi setelah listing di Binance, didorong oleh setoran strategis, realokasi, dan airdrop yang sukses, mempertahankan angka pasar yang kuat.

Harga SUI Naik 16,94% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Hadir sebagai posisi ke-4 dalam kategori crypto yang menggairahkan hari ini, Pintu Market mencatat bahwa harga SUI naik 16,94% dalam waktu 24 jam. Sui (SUI) sempat menyentuh harga terendahnya di Rp9.058 dan menyentuh harga tertingginya Rp10.664 pada hari ini.

Pada Oktober 2023 lalu, Sui Foundation, yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan blockchain Sui, telah mengumumkan dana ekosistem senilai $51,3 juta. Dana ini ditujukan untuk mendukung ekosistem DeFi dan platform berbasis buku pesanan batas sentra on-chain mereka, DeepBook. Telusuri lebih lanjut di Sui Foundation Luncurkan Dana Ekosistem Senilai Lebih dari $50 Juta!

Harga The Graph (GRT)

Sumber: Pintu Market

Menjadi salah satu aset crypto yang naik hari ini, GRT terlihat naik 16,23% dalam waktu 24 jam, menurut laman market Pintu (25/11/23). The Graph (GRT) sempat menyentuh harga terendahnya di Rp2.151 dan harga tertingginya di Rp2.509.

Menurut U Today, token yang terkait dengan AI tercatat melonjak melewati $ 2 miliar dalam volume perdagangan mingguan untuk pertama kalinya sejak Maret. Peningkatan minat perdagangan tampaknya merupakan hasil dari berbagai token AI yang memulai pengembangan dan peningkatan yang menarik bagi investor.

Lebih lanjut, The Graph baru saja meluncurkan peta jalan baru untuk menambahkan fitur-fitur baru pada awal November, dalam salah satu pembaruan terbesar proyek sejak putaran investasi $50 juta pada tahun 2022. Menurut peta jalan tersebut, The Graph bermaksud untuk menyertakan kueri berbantuan AI dengan model bahasa yang besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: