5 Crypto Naik Hari Ini (20/11/23), Harga Skale Network Melonjak 35%!

5 Crypto Naik Hari Ini (20/11/23), Harga Skale Network Melonjak 35%!

Di tengah hiruk-pikuk pasar crypto yang sering kali tidak terduga, hari ini, 20 November 2023, ada fenomena menarik. Pasar tampaknya dibalut oleh suasana bullish, memberikan semangat dan harapan baru bagi para investor. Ada 5 cryptocurrency yang mencuri perhatian, bukan hanya karena lonjakan harganya yang luar biasa, tapi juga karena kisah di balik pergerakan mereka. Yuk, kita coba intip lebih dekat data harga terbaru dan berita-berita penting yang mungkin berpengaruh pada nilai mereka, simak berita lengkapnya pada berita berikut ini!

Skale Network (SKL) Naik 35,10% dalam Waktu 24 Jam

harga skale network 20 november 2023
Sumber: Market Pintu

Skale Network (SKL) hari ini mencatat lonjakan harga yang mengesankan, dengan kenaikan 35,10% dalam 24 jam terakhir. Harga token ini bergerak dari Rp510 ke puncaknya di Rp689, menandai momentum bullish yang signifikan. Kenaikan ini bukan hanya angka semata, tetapi cerminan dari kepercayaan investor yang tumbuh dan potensi jangka panjang yang dilihat dalam teknologi Skale Network.

Menurut analisis terbaru dari CCN, Skale Network sedang mengalami prediksi harga yang optimis. Faktor-faktor teknis dan fundamental tampaknya berkontribusi pada tren positif ini, menarik perhatian investor dan trader. Dengan inovasi terus-menerus dan adopsi yang meningkat, Skale Network tampaknya sedang menapaki jalan menuju kesuksesan yang lebih besar di dunia crypto.

Synthetix (SNX) Melonjak 21,14% dalam Waktu 24 Jam

harga synthetix 20 november 2023
Sumber: Market Pintu

Synthetix (SNX), sebagai salah satu pemain kunci di arena DeFi, hari ini mencatat kenaikan yang mengagumkan sebesar 21,14%. Token ini, yang bergerak dari harga terendahnya di Rp44.640 hingga mencapai Rp54.559, menunjukkan kekuatan dan ketahanannya dalam pasar yang sering kali tidak terduga.

Dilaporkan oleh BSC News, kenaikan harga SNX ini didorong oleh beberapa faktor penting. Salah satunya adalah peningkatan permintaan terhadap Binance Coin (BNB) dan inisiatif-inisiatif terbaru dari Synthetix, termasuk kolaborasi dengan Inqubeta Qube, yang telah memberikan dorongan signifikan bagi rally altcoin ini.

Baca Juga: 3 Crypto yang Berpotensi Naik di 2024! Cardano (ADA) Salah Satunya?

Worldcoin (WLD) Naik 17,15% dalam Waktu 24 Jam

harga worldcoin 20 november 2023
Sumber: Market Pintu

Worldcoin (WLD) hari ini mencatat kenaikan yang mencolok sebesar 17,15%, dengan pergerakan harga dari Rp31.644 ke Rp39.856. Kenaikan ini bukan hanya sebuah angka dalam grafik pasar, tetapi juga cerminan dari dinamika yang unik dan menarik di sekitar Worldcoin.

Seperti yang dilaporkan oleh The Straits Times, Worldcoin baru-baru ini terlibat dalam sebuah narasi yang menarik, berkaitan dengan drama seputar OpenAI mengenai pemecatan Sam Altman. Peristiwa ini tidak hanya menarik perhatian komunitas crypto, tetapi juga memberikan pandangan baru tentang bagaimana faktor eksternal dapat mempengaruhi pasar crypto.

Memecoin (MEME) Naik 15,92% dalam Waktu 24 Jam

harga memecoin 20 november 2023
Sumber: Market Pintu

Memecoin (MEME), dengan kenaikan harga sebesar 15,92%, bergerak dari Rp402 ke Rp488, menunjukkan kekuatan unik dari tren meme coin di pasar crypto. Memecoin, dengan karakteristik uniknya, telah berhasil menarik perhatian dan minat investor, mencerminkan bagaimana aset crypto dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lebih luas dari sekedar analisis teknis dan fundamental.

Dilaporkan oleh BeInCrypto, Memecoin pernah mengalami lonjakan dramatis 60% dalam sehari, memicu spekulasi bahwa ini bisa menjadi meme coin berikutnya yang mengalami lonjakan besar. Fenomena ini tidak hanya menyoroti daya tarik Memecoin di kalangan investor, tetapi juga menunjukkan bagaimana tren dan narasi dalam komunitas dapat memiliki dampak yang kuat pada dinamika pasar.

Baca Juga: Harga Solana (SOL) Telah Melonjak 400% Sejak Awal Tahun 2023, Ini Faktor Utamanya!

Near Protocol (NEAR) Meroket 14,49% dalam Waktu 24 Jam

harga near protocol 20 november 2023
Sumber: Market Pintu

Near Protocol (NEAR) mencatat kenaikan yang mengesankan sebesar 14,49%, dengan pergerakan harga dari Rp26.765 ke Rp31.809. Kenaikan ini bukan hanya sebuah angka, tetapi juga sebuah refleksi dari kemajuan teknologi dan inovasi yang terus menerus di dalam ekosistem NEAR.

CoinDesk baru-baru ini melaporkan bahwa Near Foundation dan Polygon Labs sedang berkolaborasi untuk membangun solusi zero-knowledge (zk). Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan komitmen NEAR terhadap inovasi dan pengembangan teknologi, tetapi juga potensinya dalam memimpin tren baru dalam privasi dan skalabilitas blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: