5 Crypto Naik Hari Ini (10/11/23), Harga Ordinals (ORDI) Masih Memimpin! Meroket Hingga 63,66%!

5 Crypto Naik Hari Ini (10/11/23), Harga Ordinals (ORDI) Masih Memimpin! Meroket Hingga 63,66%!

Dalam waktu 24 jam per 10 November 2023 market crypto terlihat menunjukkan taringnya dengan Bitcoin (BTC) yang mengalami kenaikan hingga 2% dan Ethereum (ETH) yang mengalami kenaikan hingga 11%. Namun, tidak hanya 2 koin itu saja, ada 5 crypto yang menjadi top movers di market Pintu dan menjadi sorotan para investor. Kira-kira koin apa saja yang naik hari ini per 10 November 2023 dan apa faktor utama dibalik kenaikan harganya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Harga Ordinals (ORDI) Melambung 63,66% dalam Waktu 24 Jam

harga ordinals 10 november 2023
Sumber: Market Pintu

Dalam pergerakan pasar yang dinamis, Ordinals (ORDI) mencatatkan kenaikan harga yang signifikan. Dalam kurun waktu 24 jam, ORDI melonjak dari Rp201.433 ke puncaknya di Rp332.826, menandai pertumbuhan yang mencolok sebesar 63,66%. Angka ini bukan hanya sekadar statistik, tetapi juga cerminan dari kepercayaan investor dan dinamika pasar yang berubah.

Pendorong utama di balik lonjakan harga ini adalah pengumuman penting tentang listing ORDI di Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia. Informasi ini, yang diungkapkan oleh UnchainedCrypto, telah memicu gelombang positif di kalangan investor dan pengamat pasar, menandakan adopsi yang semakin meluas dan pengakuan terhadap potensi Ordinals.

Baca Juga: Penerbit Stablecoin USDC, Circle, Mempertimbangkan IPO untuk Tahun 2024?

Harga Rocket Pool (RPL) Naik 23,11% dalam Waktu 24 Jam

harga rocket pool 10 november 2023
Sumber: Market Pintu

Rocket Pool (RPL) menunjukkan performa yang mengesankan di pasar crypto dengan mencatat kenaikan sebesar 23,11% dalam 24 jam terakhir. Dari harga terendah Rp421.850, RPL berhasil menembus angka Rp519.958, menandai sebuah pencapaian yang tidak hanya menggambarkan kekuatan aset digital ini tetapi juga kepercayaan yang tumbuh dari para investor.

Namun, perjalanan RPL tidak sepenuhnya mulus. Sebuah proposal baru yang muncul di komunitas Rocket Pool telah memicu diskusi dan reaksi yang beragam di kalangan pengguna dan pengamat. Seperti yang dilaporkan oleh Crypto.news, proposal tersebut telah menimbulkan beberapa kekhawatiran, namun tampaknya tidak cukup signifikan untuk menghambat momentum positif yang telah dibangun oleh RPL di pasar.

Raydium (RAY) Meroket 22,55% dalam Waktu 24 Jam

harga raydium 10 november 2023
Sumber: Market Pintu

Raydium (RAY) menorehkan pencapaian penting di pasar cryptodengan mencatat lonjakan harga sebesar 22,55% dalam periode 24 jam. Dengan kenaikan dari Rp4.275 menjadi Rp5.239, RAY menunjukkan momentum positif yang kuat, menandai pertumbuhan yang signifikan dan menarik perhatian investor serta pengamat pasar.

Analisis dari CaptainAltcoin mengindikasikan bahwa kenaikan RAY ini mungkin hanya permulaan dari tren positif yang lebih luas. Berdasarkan analisis teknis dan fundamental, terdapat potensi untuk pertumbuhan yang lebih signifikan di masa depan. Kenaikan ini menegaskan posisi Raydium sebagai salah satu aset digital yang patut diperhatikan, dengan prospek yang menjanjikan di tengah dinamika pasar yang terus berubah.

Baca Juga: VanEck Prediksi Solana Akan Pimpin Transaksi Global, Peluang Pendapatan Capai $66 Miliar!

Harga Lido Dao (LDO) Naik 21,10% dalam Waktu 24 Jam

harga lido dao 10 november 2023
Sumber: Market Pintu

Lido Dao (LDO) mencatatkan kenaikan yang impresif di pasar crypto, dengan pertumbuhan sebesar 21,10% dalam kurun waktu 24 jam. Harga LDO bergerak naik dari Rp30.398 ke Rp38.182, sebuah lonjakan yang mencerminkan dinamika pasar yang positif dan meningkatnya minat investor terhadap aset ini.

Meskipun tidak ada event spesifik yang dikaitkan langsung dengan kenaikan harga ini, pertumbuhan LDO mungkin dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti adopsi yang bertumbuh, sentimen pasar yang umumnya positif, dan spekulasi investor. Kenaikan ini menunjukkan bahwa LDO mampu menarik perhatian di tengah lanskap pasar crypto yang terus berfluktuasi, menandakan potensi dan ketahanannya dalam menghadapi berbagai kondisi pasar.

THORChain (RUNE) Melonjak 17,53% dalam Waktu 24 Jam

HORChain (RUNE) berhasil mencatatkan kenaikan yang notable di pasar crypto, dengan pertumbuhan sebesar 17,53% dalam kurun waktu 24 jam. Dari harga terendah Rp52.824, RUNE berhasil mencapai harga tertinggi Rp62.653, menandai sebuah pencapaian yang signifikan di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan.

Laporan dari FXStreet menyoroti bahwa meskipun RUNE menghadapi level resistensi yang krusial, kenaikan harga baru-baru ini mungkin merupakan hasil dari optimisme pasar yang berkelanjutan. Kenaikan ini menunjukkan kekuatan dan daya tarik THORChain dalam menghadapi dinamika pasar, serta potensi pertumbuhan yang masih terbuka lebar di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: