5 Crypto AI yang Bakal Guncang Market Crypto di 2024, AGIX Salah Satunya!

5 Crypto AI yang Bakal Guncang Market Crypto di 2024, AGIX Salah Satunya!

Di tengah tren crypto yang terus berkembang, koin AI menjanjikan revolusi besar di tahun 2024. Dengan kemampuan unik mereka dalam menggabungkan kecerdasan buatan dan teknologi blockchain, koin-koin ini siap memberikan peluang investasi yang tidak terduga. Mari kita jelajahi 5 koin AI yang harus kamu perhatikan!

Fetch.AI (FET)

fetch ai
Sumber: Market Pintu

Fetch.AI, sebuah platform yang berfokus pada pembangunan “agen AI”, telah menjadi sorotan di dunia crypto. Agen-agen ini, yang dapat dianggap sebagai mini-aplikasi, digunakan untuk berbagai aplikasi dunia nyata, meningkatkan skalabilitas dan efisiensi.

Token FET, yang berbasis Ethereum, memperkuat desain tokenomi produk dan berfungsi sebagai instrumen untuk monetisasi. Dengan potensi besar dalam pengembangan AI, Fetch.AI menawarkan kesempatan investasi yang menarik di tahun 2024.

Baca Juga: 5 Token Layer-2 dengan Potensi Luar Biasa di 2024, dYdX Salah Satunya?

SingularityNET (AGIX)

SingularityNET, pasar terdesentralisasi pertama untuk sumber daya AI, dirancang untuk mempercepat terobosan AI di berbagai bidang teknologi. Selain menyediakan sumber daya komputasi untuk pengembangan AI, SingularityNET juga menawarkan AI Publisher untuk merilis aplikasi berbasis AI.

Token asli AGIX dapat di-stake dan dijembatani antara blockchain Ethereum dan Cardano. Dengan demikian, pemegang AGIX dapat memanfaatkan pengembangan AI di platform SingularityNET dengan mudah.

Akash Network (AKT)

akash network
Sumber: Stake Seeker

Akash Network, sebuah platform Supercloud sumber terbuka, dirancang untuk membeli dan menjual sumber daya komputasi secara aman dan efisien. Pengguna Akash Network dapat menerapkan aplikasi mereka seperti yang sebelumnya mereka lakukan dengan AWS atau Digital Ocean.

Sistem komputasi cloud Akash menggunakan prinsip lelang, sehingga sumber dayanya 20% lebih murah daripada penawaran kompetitif. Untuk stabilitas dan kustomisasi maksimum, Akash berjalan di Kubernetes, sistem orkestrasi kontainer terkemuka di industri.

Baca Juga: 5 Koin Game Teratas yang Paling Diminati di 2024, AXS Salah Satunya!

OriginTrail (TRAC)

OriginTrail, upaya ambisius untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan AI dalam memerangi pemalsuan dan pelanggaran hak cipta di ritel. Decentralized Knowledge Graph oleh OriginTrail menggabungkan teknologi grafik pengetahuan dan blockchain untuk memungkinkan berbagai aktor berpartisipasi dalam berbagi pengetahuan yang terpercaya.

Ekosistem OriginTrail muncul dalam kerangka OriginTrail Parachain, pusat inovasi DKG di Polkadot, menawarkan peluang investasi yang menarik di tahun 2024.

Numeraire (NMR)

harga numeraire
Sumber: Market Pintu

Numerai mempromosikan dirinya sebagai hedge fund terdesentralisasi pertama yang berbasis AI. Pengguna dapat membuat, melatih, dan mengaktifkan model otomatis untuk perdagangan aset crypto. Penulis model yang paling sukses diberi hadiah atas kontribusi mereka dengan bonus dalam crypto NMR.

Selain itu, pengguna dapat melakukan staking NMR mereka untuk mendukung strategi prediksi tertentu dan berbagi hadiah dengan penulisnya. Ini menawarkan peluang investasi yang unik di dunia crypto AI.

Kesimpulan

Koin AI ini menawarkan peluang menarik bagi investor crypto yang ingin terlibat dalam teknologi masa depan. Dengan kemajuan AI yang terus berkembang, koin-koin ini tidak hanya menjanjikan inovasi teknologi tetapi juga potensi keuntungan finansial yang signifikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi di koin AI teratas ini dan menjadi bagian dari masa depan crypto yang cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: