5 Aset Crypto dengan Kenaikan Fantastis, Nomor 1 Melonjak 3134%!

author:

5 Aset Crypto dengan Kenaikan Fantastis, Nomor 1 Melonjak 3134%!

Di tengah fluktuasi pasar yang tak terduga, lima aset crypto ini berhasil mencuri perhatian dengan kenaikan harga yang fantastis di tahun 2023, membuktikan bahwa dunia mata uang digital selalu penuh dengan kejutan dan peluang.

Bukan hanya ratusan, beberapa aset crypto menunjukkan kenaikan harga luar biasa hingga ribuan persen, penasaran lima aset crytpo apa saja? Simak jawabannya di bawah ini!

Harga INJ Naik 3134,09% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Dalam dunia crypto yang sering kali tidak terduga, Injective (INJ) telah mencatatkan diri sebagai bintang yang bersinar terang. Dengan kenaikan harga yang mencengangkan sebesar 3134,09% dalam waktu satu tahun, INJ tidak hanya sekadar menarik perhatian, tetapi juga berhasil menduduki posisi puncak dalam daftar lima aset crypto dengan kenaikan harga paling fantastis berdasarkan laman Pintu Market.

Baca juga: 5 Proyek Crypto AI Terbaik Sepanjang Tahun 2023, Nomor 1 Meroket 1447%!

Perjalanan harga INJ yang mengesankan ini dimulai dari titik terendahnya di Rp19.686, hingga mencapai puncak kejayaannya di harga tertinggi Rp664.832. Lonjakan harga yang luar biasa ini bukan hanya menandakan keberhasilan INJ dalam menavigasi pasar crypto yang volatil, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai aset digital yang tidak boleh diabaikan oleh para investor dan pengamat crypto.

Kinerja INJ yang spektakuler ini menjadi bukti nyata dari potensi yang dimiliki oleh dunia mata uang digital, di mana setiap aset memiliki kemungkinan untuk mencapai tingkat pertumbuhan yang luar biasa.

Harga RAY Naik 1199,64% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Dalam sebuah kisah yang menegaskan kekuatan dan potensi pasar crypto, Raydium (RAY) telah mencatatkan diri sebagai fenomena yang menakjubkan. Dalam kurun waktu hanya satu tahun, RAY berhasil mencatatkan lonjakan harga yang menakjubkan sebesar 1199,64%, sebuah pencapaian yang menempatkannya di posisi ke-2 dalam daftar lima aset crypto dengan kenaikan harga paling fantastis versi laman Pintu Market.

Perjalanan RAY dimulai dari harga terendahnya yang hanya Rp2.166, dan dengan kegigihan serta dinamika pasar yang menguntungkan, harga RAY melonjak hingga mencapai puncaknya di angka Rp28.995.

Secara singkat, Raydium adalah Automated Market Maker (AMM), bursa terdesentralisasi (DEX), dan platform peluncuran token yang dihosting di blockchain Solana. Tujuan dari Raydium adalah untuk mengatasi masalah yang terkait dengan desain AMM terdesentralisasi, termasuk biaya gas yang tinggi, pesanan yang gagal, dan fragmentasi likuiditas.

Harga RNDR Naik 1016,39% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Dalam sebuah perjalanan yang penuh dengan dinamika pasar crypto, Render (RNDR) telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang yang bersinar di langit crypto. Dengan lonjakan harga yang mencapai 1016,39% dalam waktu satu tahun, RNDR tidak hanya berhasil menarik perhatian para investor dan pengamat pasar, tetapi juga dengan megah menduduki posisi ke-3 dalam daftar lima aset crypto dengan kenaikan harga paling fantastis versi laman Pintu Market.

Kisah sukses RNDR ini dimulai dari titik terendahnya di harga Rp6.293, dan melalui serangkaian pergerakan pasar yang menguntungkan, harga RNDR berhasil melonjak hingga mencapai puncaknya di angka Rp74.343.

Keberhasilan Render (RNDR) ini tidak hanya merupakan cerminan dari kekuatan dan ketahanannya sebagai aset digital, tetapi juga menandai sebuah momen penting dalam sejarahnya, khususnya dengan migrasinya dari Ethereum ke blockchain Solana.

Migrasi Render ke Solana dianggap sebagai langkah strategis yang meningkatkan efisiensi dan skalabilitas, membuka jalan bagi lebih banyak inovasi dan pertumbuhan di masa depan. Simak selengkapnya di Tinggalkan Etherum, Render Network Bermigrasi ke Solana dengan Insentif Menggiurkan!

Harga AUCTION Naik 983,29% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Selanjutnya, Bounce (AUCTION) telah menempatkan diri sebagai salah satu aset digital yang paling menonjol di tahun 2023. Dengan lonjakan harga yang mencapai 983,29% dalam kurun waktu satu tahun, Bounce berhasil menempatkan dirinya sebagai pemain kunci di pasar crypto, menduduki posisi ke-4 dalam daftar lima aset crypto dengan kenaikan harga paling fantastis versi laman Pintu Market.

Perjalanan Bounce (AUCTION) dimulai dari titik terendahnya di harga Rp53.354, dan melalui serangkaian perubahan pasar yang menguntungkan, harga AUCTION melonjak hingga mencapai puncaknya di angka Rp701.157.

Dilansir dari Captain Altcoin (19/12/23), salah satu alasan utama lonjakan Bounce (AUCTION) adalah peluncuran token baru Bounce. Sebagai dasar, Bounce Token berfungsi sebagai mata uang crypto asli yang digunakan untuk mendukung ekosistem lelang dan perdagangan terdesentralisasi Bounce, yang memungkinkan pertukaran yang efisien dan proses penawaran yang transparan.

Lebih lanjut, token baru ini bertujuan untuk memperluas akses dan utilitas untuk basis pengguna Bounce yang terus berkembang. Lebih banyak token dan kasus penggunaan cenderung menguntungkan token tata kelola inti dari waktu ke waktu seiring dengan meningkatnya adopsi jaringan.

Harga SOL Naik 886,13% dalam Waktu 1 Tahun

Sumber: Pintu Market

Solana (SOL), dengan kenaikan harga yang mencapai 886,13% dalam waktu satu tahun, telah menarik dirinya sebagai salah satu aset crypto paling menonjol di tahun 2023. Dengan harga terendah yang tercatat di Rp150.755 dan mencapai puncaknya di harga tertinggi Rp1.767.732, SOL berhasil menduduki posisi ke-5 dalam kategori lima aset crypto dengan kenaikan harga fantastis versi laman Pintu Market.

Kenaikan harga yang mengesankan ini bukan hanya mencerminkan kekuatan dan ketahanan Solana sebagai aset digital, tetapi juga menandai pentingnya inovasi dan adaptasi dalam dunia mata uang digital.

Prestasi ini menjadi lebih menarik mengingat konteks pasar saat ini, di mana Solana hampir menyentuh angka $100, didorong oleh antusiasme pasar terhadap transaksi cepat dan biaya murah yang ditawarkan.

Dalam beberapa minggu terakhir, SOL telah mencatat kenaikan yang luar biasa, dengan volume perdagangan yang melampaui Ethereum. Peningkatan minat terhadap Solana juga tercermin dari lonjakan pencarian Google sebesar 250% dalam dua bulan terakhir, menandakan adanya korelasi antara tingkat kesadaran pengguna dan kenaikan harga aset terkait.

Nah, itu dia lima aset crypto dengan kenaikan harga yang fantastis. Pada akhirnya, kisah sukses lima aset crypto ini tidak hanya menegaskan potensi besar yang tersembunyi dalam pasar mata uang digital, tetapi juga mengingatkan kita tentang pentingnya kecermatan, inovasi, dan adaptasi dalam dunia crypto yang selalu penuh dengan dinamika.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: