5 Aplikasi Penghasil Ethereum Secara Gratis!

author:

5 Aplikasi Penghasil Ethereum Secara Gratis!

Dalam era digital saat ini, Ethereum telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu mata uang crypto paling populer dan berpotensi setelah Bitcoin. Tidak hanya berfungsi sebagai mata uang digital, Ethereum juga menawarkan platform untuk aplikasi terdesentralisasi, yang dikenal sebagai DApps.

Bagi banyak orang, mendapatkan Ethereum bukan lagi hanya melalui metode tradisional seperti pertambangan atau perdagangan, tetapi juga melalui berbagai aplikasi yang menawarkan peluang untuk mendapatkan ETH dengan cara yang lebih sederhana dan interaktif.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 aplikasi terbaik yang dapat membantu kamu mengumpulkan Ethereum sambil menikmati berbagai aktivitas menarik!

Coinbase Earn

aplikasi penghasil ethereum
Sumber: X

Aplikasi pertama untuk mendapatkan Ethereum gratis adalah aplikasi Coinbase. Coinbase adalah salah satu bursa crypto populer di dunia. Platform ini memiliki fitur yang disebut Coinbase Earn, di mana pengguna mendapatkan Ethereum dengan menonton video pendidikan.

Baca juga: Ethereum Futures ETF Resmi Diperdagangkan di Amerika Serikat, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Sementara itu, Coinbase Earn adalah cara yang menyenangkan untuk mengumpulkan Ethereum karena pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency sambil mendapatkan hadiah dalam prosesnya.

Untuk memanfaatkan fiturnya, pengguna dapat mengunjungi situs web Coinbase atau unduh aplikasinya untuk mengakses fitur Earn.

Peer2Profit

Selanjutnya, Ethereum gratis dapat diperoleh secara pasif dengan Peer2Profit. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi pada perangkat kamu untuk mulai menghasilkan uang dengan mengizinkannya untuk berbagi bandwidth internet yang menganggur di latar belakang.

Jika kamu ingin mendapatkan Ethereum secara gratis, Peer2Profit adalah salah satu pilihan yang sangat baik karena memiliki ambang pembayaran yang sangat rendah; yang perlu kamu hasilkan hanyalah $2 untuk meminta pembayaran.

CoinApp

Sebagai aplikasi geo-penambangan, Coin App membuatnya sangat mudah untuk menghasilkan sedikit uang hanya dengan menjalankannya di ponsel saat kamu bepergian.

Pasalnya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang jika kamu sering berkendara. Jika kamu ingin meningkatkan keuntungan, aplikasi ini juga menyediakan cara-cara yang lebih menarik untuk menghasilkan uang. Misalnya, kamu bisa melakukan survei, penawaran berbayar, dan banyak lagi.

Crypto Idle Miner

Melalui Crypto Idle Miner, kamua dapat mengelola simulator penambangan virtual. Kamu juga bisa memulai kerajaan penambangan crypto dan bersaing dengan pemain lain.

Baca juga: Aktivitas Akumulasi Whale Ethereum (ETH) Meningkat Menjelang Peluncuran ETF Ethereum!

Lebih lanjut, simulator ini memungkinkan kamu untuk menambang hingga 50 mata uang crypto yang berbeda, termasuk Ethereum. Satu-satunya kekurangannya adalah pembayaran hanya bisa dilakukan dalam token HORA.

Faucet Crypto

Faucet Crypto adalah aplikasi web yang bisa digunakan untuk klaim Ethereum gratis. Situs web ini memiliki fitur faucet yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan Ethereum secara gratis dengan menyelesaikan captcha dan berpartisipasi dalam dinding penawaran.

Bagian terbaik dari Faucet Crypto adalah pengguna bisa mendapatkan lebih banyak bunga dari Ethereum mereka. Mudahnya, biarkan atau diamkan saja di dompet kamu untuk sementara waktu, karena cara ini akan terus menghasilkan bunga.

Nah itu dia aplikasi penghasil Ethereum. Melalui kelima aplikasi yang telah dibahas, pengguna memiliki peluang emas untuk mendapatkan Ethereum tanpa harus melakukan investasi awal yang besar.

Namun, penting untuk selalu berhati-hati dan melakukan riset mendalam sebelum terjun ke dalam platform apapun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: