5 Altcoin yang Wajib Diperhatikan di Tahun 2024: BDAG, PEPE, SHIB

5 Altcoin yang Wajib Diperhatikan di Tahun 2024: BDAG, PEPE, SHIB

Jakarta, Pintu News – Pasar mata uang crypto terus berkembang, dan banyak altcoin baru bermunculan dengan berbagai fitur dan keunggulan unik. Berikut adalah 5 altcoin yang patut diperhatikan di tahun 2024:

1. BlockDAG (BDAG): Altcoin yang Siap Meroket

blockdag crypto
Sumber: U Today

BlockDAG adalah altcoin inovatif yang mengubah cara penambangan mata uang crypto dengan aplikasi seluler revolusionernya, BlockDAG X1. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambang hingga 200 koin BDAG setiap hari, dengan antarmuka yang ramah pengguna, sistem rujukan, dan hadiah harian untuk meningkatkan kecepatan penambangan.

Baca Juga: 7 Crypto yang Wajib Diperhatikan Minggu Ini Saat Pasar Memanas

Lonjakan harga BlockDAG dari $0,001 menjadi $0,006, menandai pertumbuhan 500%, bersama dengan rencana rilis 45 batch dan proyeksi ROI 30.000x yang ambisius, memposisikannya untuk nilai yang diproyeksikan sebesar $10 pada tahun 2025.

2. Pepe (PEPE): Solusi Cepat untuk Mikrotransaksi

mengapa pepecoin naik hari ini 4 maret
Sumber: Market Pintu

Pepe coin menarik perhatian dalam komunitas crypto karena branding yang unik dan kerangka teknis yang kuat, yang bertujuan untuk menyediakan solusi cepat dan skalabel untuk mikrotransaksi. Dengan komunitas yang berkembang dan kasus penggunaan yang meluas, PEPE melampaui dunia koin meme untuk muncul sebagai pesaing yang menjanjikan di arena altcoin.

3. Shiba Inu (SHIB): Lebih dari Sekadar Koin Meme

shibarium shiba inu
Sumber: CoinCheckup

Awalnya dibuat sebagai alternatif Dogecoin yang menyenangkan, Shiba Inu berkembang menjadi pemain substansial dalam domain mata uang crypto, membangun ekosistem dinamis yang mendukung inisiatif seperti inkubator seni NFT dan bursa terdesentralisasi, ShibaSwap.

4. Dogwifhat (WIF): Crypto Bertema Hewan Peliharaan

dogwifhat harga drastis
sumber: pbs.twimg

Dogwifhat, atau WIF, dengan cepat mendapatkan daya tarik dalam mata uang crypto karena pendekatannya yang unik dan fondasi teknis yang solid. Diposisikan sebagai token utilitas dalam ekosistem komprehensif bertema hewan peliharaan, WIF mendukung berbagai layanan, mulai dari asuransi hewan peliharaan hingga acara komunitas, memanfaatkan fokus pasar khusus untuk potensi pertumbuhan dan utilitas.

5. Bonk (BONK): Integrasi Game dan Koleksi

kenaikan harga bonk
Sumber: U Today

Bonk muncul sebagai tambahan yang menarik bagi dunia altcoin, terutama menarik bagi penggemar koleksi digital dan game. Blockchain BONK memfasilitasi platform interaktif yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membeli, dan memperdagangkan aset digital, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer dan kolektor.

Penutup

Di tengah banyaknya altcoin, kelima pilihan ini menonjol karena pendekatan inovatif dan potensi pengembalian yang signifikan. Namun, BlockDAG memimpin dengan teknologinya yang tidak konvensional dan peluncuran aplikasi penambangan X1 yang ramah pengguna, mendorong pendanaan prapenjualan proyek crypto menjadi $22,6 juta yang mengesankan dan meningkatkan kemampuan ROI 30.000x.

Baca Juga: Perluas Kemampuan Blockchain Ethereum, Polygon Luncurkan Miden Alpha Testnet

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi