5 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi di Februari 2024!

author:

5 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi di Februari 2024!

Cryptocurrency atau mata uang digital terus menjadi aset investasi yang populer, dengan banyak investor mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan besar.

Altcoin, atau mata uang digital selain Bitcoin, menawarkan potensi keuntungan yang lebih tinggi tetapi juga lebih berisiko.

Dalam artikel ini, kami akan mengungkap kurang lebih 5 altcoin terbaik untuk dibeli di Februari 2024, berdasarkan analisis dari seorang pakar crypto terkemuka, Michael Van de Poppe.

Solana (SOL): Siap Melonjak ke Puncak Baru

Solana (SOL) adalah salah satu altcoin paling populer di pasar, dikenal karena kecepatan transaksi yang cepat dan biaya yang rendah. Setelah mengalami penurunan signifikan dari puncaknya di atas $123 pada tahun 2023, Solana saat ini sedang dalam fase konsolidasi.

Baca juga: Aktivitas Jaringan Solana Melonjak, Harga SOL Tembus $100!

Analis Van de Poppe memperkirakan bahwa SOL akan segera menguji support jangka waktu yang lebih tinggi di $80, dengan potensi melonjak ke level tertinggi baru, mungkin mencapai $140.

Polygon (MATIC): Bersiap untuk Reli Mendatang

Polygon (MATIC) adalah platform penskalaan Ethereum yang bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya transaksi.

Meskipun kinerjanya kurang memuaskan akhir-akhir ini, MATIC telah mempertahankan level support jangka waktu yang lebih tinggi dengan likuiditas yang mapan.

Van de Poppe memperkirakan pergerakan naik yang akan datang, memproyeksikan harga MATIC berkisar antara $1,25 dan $1,50, menawarkan peluang potensial bagi investor.

Chainlink (LINK) adalah jaringan oracle terdesentralisasi yang menyediakan data dunia nyata ke smart contract. LINK telah secara konsisten mempertahankan level harga penting, dan Van de Poppe memperkirakan momentum kenaikan yang akan datang.

Baca juga: Chainlink Labs dan Protocol Labs Berkolaborasi untuk Meningkatkan Program Chainlink BUILD!

Dia menetapkan target harga $25 untuk LINK, yang saat ini diperdagangkan pada $14,65.

Altcoin Lain yang Berpotensi Menguat

Selain 3 altcoin teratas yang disebutkan di atas, Van de Poppe juga menyoroti beberapa altcoin lain yang berpotensi menguat di masa mendatang. Arbitrum (ARB) diperkirakan akan kembali ke level harga $1,40 hingga $1,60, membuka peluang untuk posisi yang lebih berkelanjutan.

Polkadot (DOT) juga diperkirakan akan naik ke $15, dengan candle mingguan yang menjanjikan dan koreksi harga sebelumnya sebagai indikator peluang investasi yang menguntungkan.

Secara keseluruhan, altcoin menawarkan potensi keuntungan yang tinggi, tetapi juga lebih berisiko daripada Bitcoin.

Sebelum berinvestasi dalam altcoin, penting untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat. Analisis dari pakar crypto seperti Michael Van de Poppe dapat memberikan wawasan yang berharga tentang altcoin mana yang memiliki potensi pertumbuhan tertinggi. Namun, keputusan investasi akhir tetap ada di tangan para investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: