5 Altcoin yang Berpeluang Dilirik Februari 2024: MANIA, RNDR, SEI, APT, MATIC

5 Altcoin yang Berpeluang Dilirik Februari 2024: MANIA, RNDR, SEI, APT, MATIC

Cryptocurrency sedang mengalami pasang surut. Bitcoin (BTC) sedang menguji zona resistensi utama, tetapi analis pasar memperingatkan potensi aksi jual. Pergeseran perilaku investor terlihat, dengan arus keluar baru-baru ini sebesar $33 juta dari produk investasi Bitcoin. Indikator teknis menunjukkan Bitcoin mungkin overbought, mengisyaratkan kemungkinan pembalikan.

Situasi ini, ditambah dengan penurunan dominasi Bitcoin (BTC), dapat menandai dimulainya ‘musim altcoin.’ Kapitalisasi pasar altcoin, setelah perjuangan yang berkepanjangan, telah menembus angka $847 miliar dan siap untuk pertumbuhan yang signifikan, berpotensi melampaui $2 triliun dalam 24 bulan ke depan, dipimpin oleh altcoin seperti Solana (SOL) dan Ethereum (ETH).

Altcoin yang Wajib Dibeli di Tahun 2024

Dalam lanskap yang terus berkembang ini, altcoin tertentu muncul sebagai potensi penawaran menarik untuk tahun 2024. Render (RNDR), Sui (SUI), Sei (SEI), Aptos (APT), Polygon (MATIC), dan ScapesMania adalah altcoin yang harus kamu perhatikan tahun ini.

Baca Juga: Kusama ($KSM): Jaringan Eksperimental untuk Inovasi Blockchain

Cryptocurrency ini mendapatkan perhatian karena fitur-fitur yang menjanjikan dan potensi pertumbuhan yang signifikan di pasar altcoin yang sedang berkembang pesat.

1. ScapesMania: Portal Menuju Game Canggih

Sementara beberapa menghadapi masa depan yang tidak pasti, lintasan proyek prapenjualan jauh lebih mudah diprediksi. ScapesMania (MANIA) adalah proyek yang dirancang dengan cermat dan seimbang yang bertindak sebagai ekosistem game.

Melalui tata kelola DAO, para pendukung akan dapat memengaruhi dan memperoleh manfaat dari industri bernilai miliaran dolar. Berbagai fitur yang dipasangkan dengan teknologi terbaik, tim profesional, dan visi jangka panjang yang sangat ambisius dapat menjadikan ScapesMania sebagai hal besar berikutnya dalam crypto. Diskon prapenjualan dan bonus tahap hanya menambah daya tarik proyek.

2. Render: Mencapai Ketinggian dan Prospek Pasar Baru

Render (RNDR) baru-baru ini mencapai tolok ukur penting, menandai kenaikan harga tahunan yang luar biasa sebesar 1.034%. Tren bullish ini, didukung oleh Relative Strength Index (RSI) dan jumlah Elliott Wave, telah secara signifikan meningkatkan nilai Render (RNDR) menjadi hampir $5.

Jika tren ini terus berlanjut, Render (RNDR) diperkirakan akan berfluktuasi antara $3,97 dan $7,20 pada tahun 2024. Dengan kemajuan terkini dan meningkatnya minat pasar, Render berada di ambang pertumbuhan lebih lanjut karena investor menyadari keunggulan teknologinya dan potensi masa depan.

Dengan garis depan teknologinya dan meningkatnya minat investor, Render (RNDR) berada pada lintasan untuk pertumbuhan pasar yang substansial. Tren naik saat ini dan potensi untuk mencapai puncak baru didukung oleh indikator teknis. Namun, penting untuk mempertimbangkan bahwa kemunduran pada level resistensi $5,5 dapat menyebabkan penurunan harga yang signifikan.

3. Sei: Akselerasi di Arena Altcoin

sei network
Sumber: Finbold

Sei (SEI) baru-baru ini menarik perhatian setelah mengalami peningkatan bulanan sebesar 147%, melampaui banyak cryptocurrency terkemuka dan memantapkan dirinya sebagai pesaing yang signifikan. Jika Sei (SEI) mempertahankan jalur saat ini, harga 2024-nya dapat melihat pertumbuhan yang moderat, dengan proyeksi berkisar dari terendah sekitar $0,388.971 hingga tertinggi $1,511.078.

Potensi kenaikan Sei (SEI) pada tahun 2024 bergantung pada ayunan pasar crypto, yang sama sulitnya untuk ditentukan seperti plot twist dalam film thriller favorit kamu.

Masa depan Sei (SEI) bergantung pada mempertahankan momentum ini dan memanfaatkan pendorong lonjakan baru-baru ini. Sementara prospek jangka pendeknya optimis, volatilitas pasar altcoin yang melekat menunjukkan bahwa jalur Sei dapat berubah dengan cepat.

4. Aptos: Menavigasi Pembukaan Token dan Sentimen Pasar

aptos alibaba
Sumber: Aptos Foundation

Aptos (APT) berada pada titik kritis dengan acara pembukaan token yang akan datang, yang memicu kekhawatiran pasar karena aksi jual historis dan penurunan harga. Harga Aptos (APT) saat ini berada di bawah tekanan jual, dengan kenaikan terbatas karena kemacetan penjual, yang mencerminkan sentimen pasar yang hati-hati.

Jika lintasan ini berlanjut, harga Aptos (APT) diperkirakan berkisar antara $8,53 dan $15,04 pada tahun 2024. Didukung oleh komunitas yang terlibat dan peningkatan berkelanjutan, jalur harga Aptos (APT) memiliki potensi untuk kenaikan yang tajam. Masa depan Aptos (APT) bergantung pada reaksi pasar terhadap pembukaan token yang akan datang.

Tekanan jual yang intens dapat menyebabkan penurunan lebih lanjut, tetapi penyerapan pasar yang positif dan sentimen crypto yang meningkat dapat menstabilkan dan meningkatkan Aptos (APT).

5. Polygon: Di Ambang Lonjakan Penting

Polygon alami kenaikan aktivitas
Sumber: Funganomics

Polygon (MATIC) berdiri di persimpangan kritis, dengan prediksi menunjukkan potensi reli 50%. Kinerja token sedang diawasi karena memainkan peran penting di pasar altcoin. Mengikuti tren saat ini, Polygon (MATIC) diperkirakan akan melihat kisaran harganya antara $0,868.094 dan $3,34 pada tahun 2024, menunjukkan peningkatan yang kuat didorong oleh optimisme dalam aplikasi yang lebih luas dan kemajuan teknologi.

Pergerakan harga Polygon (MATIC) di masa depan akan bergantung pada kemampuannya untuk memanfaatkan kondisi pasar saat ini dan mempertahankan momentum. Jalan yang diambil Polygon (MATIC) bergantung pada getaran yang dikendarai investor dan gambaran besar tren pasar.

Paragraf Penutup

Saat kita melewati perasaan harapan dan kehati-hatian yang campur aduk dalam dunia crypto, beberapa altcoin yang menonjol tampaknya akan mengguncang segalanya pada tahun 2024. Render (RNDR), Sui (SUI), Sei (SEI), Aptos (APT), dan Polygon (MATIC) menonjol sebagai altcoin yang harus dibeli, masing-masing dengan fitur unik dan potensi pertumbuhan.

Render (RNDR) telah menunjukkan peningkatan harga yang luar biasa sebesar 1.034% dan diperkirakan akan melanjutkan lintasan kenaikannya. Sui membuat gelombang di dunia DeFi, mendapatkan daya tarik berkat kemampuannya yang mengesankan untuk menangani banyak transaksi dengan cepat dan lancar.

Baca Juga: Bittensor: Revolusi Kecerdasan Buatan Terdesentralisasi

Sei (SEI) baru-baru ini melonjak sebesar 147%, menandai kehadirannya di pasar altcoin. Pada momen penting ini, Aptos berdiri di persimpangan di mana distribusi token digitalnya yang akan datang berpotensi mempengaruhi posisi keuangannya secara signifikan.

Aptos berdiri di persimpangan penting, saat komunitas bersiap untuk distribusi token yang dapat mempengaruhi nilai perdagangannya secara signifikan.

Polygon (MATIC) berada pada titik balik, dengan analis memperkirakan potensi reli 50%. Masa depan mata uang virtual ini adalah campuran dari perubahan suasana pasar, sentimen investor, dan peningkatan teknologi inovatif mereka sendiri.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi